Prediksi Middlesbrough vs West Bromwich Albion, Waktunya Pembalasan Pada Tuan Rumah

0
26

Debatbola.com – Middlesbrough akan melakoni pertandingan perdana di Divisi Championship dengan West Bromwich Albion yang menjadi lawannya. Pertandingan kedua klub itu akan terlaksana di tanggal 30 Juli 2022 tepatnya Sabtu besok pukul 23.00 WIB. Kini Riverside Stadium yang terpilih sebagai lokasi pertandingan.

Setelah gagal mengalahkan Middlesbrough di musim lalu, West Bromwich Albion langsung bertemu dengan klub tersebut di pekan pertama. Pada pertandingan tersebut, West Bromwich Albion akan berusaha untuk memperbaiki rekor buruknya atas lawannya itu. Dengan sama-sama berada dalam trend positif, pertandingan keduanya akan berjalan cukup a lot.

Statistik Pertandingan Terbaru

Middlesbrough mencatatkan statistik yang lumayan bagus di 5 laga terbarunya dengan hanya sekali saja kalah. Total 4 pertandingan yang berhasil dimenangkan oleh Middlesbrough di 5 laga tersebut dengan dua diantaranya di dua pertandingan terakhir. Selain dua hasil tersebut, Middlesbrough tidak mencatatkan hasil seri satu pertandingan pun.

Catatan statistik milik West Bromwich Albion sedikit lebih buruk di 5 laga terbaru meskipun sama-sama mencatatkan satu kekalahan. Pasalnya West Bromwich Albion juga mencatatkan satu hasil imbang di 5 pertandingan tersebut. Tiga pertandingan sisanya berhasil dimenangkan oleh West Bromwich Albion dengan dua diantaranya di pertandingan terakhir.

Dalam catatan pertemuan keduanya, West Bromwich Albion hanya berhasil menang sekali saja atas Middlesbrough. Bahkan West Bromwich Albion juga hanya sekali saja mampu menahan seri Middlesbrough di 5 pertandingan tersebut. Middlesbrough sendiri berhasil unggul dengan 3 kemenangan termasuk salah satunya di pertemuan terakhir.

Middlesbrough berhasil finish di posisi 7 Liga Championship musim kemarin dengan 70 poin. Dari 46 pertandingan, Middlesbrough telah memenangkan sebanyak 20 pertandingan dan mencatatkan 59 gol. Sayang sekali hasil tersebut belum mampu membuat Middlesbrough berpromosi ke kasta tertinggi dari Liga Inggris.

West Bromwich Albion hanya mampu finish di posisi 10 Liga Championship musim kemarin dengan 67 poin yang berhasil dikumpulkan. Dari 46 laga, West Bromwich Albion hanya menang 18 kali dengan catatan 52 gol. Hasil tersebut tentu saja belum bisa membawa West Bromwich Albion untuk promosi ke kasta yang lebih tinggi.

Kondisi Tim Terkini

Pekan pertama di Liga Championship, Middlesbrough dijadwalkan bertemu dengan West Bromwich Albion. Keduanya sama-sama gagal promosi ke Liga utama Inggris di musim kemarin karena mendapat hasil yang kurang memuaskan. Karena hal itulah keduanya akan berjuang kembali di musim ini.

Selama pramusim kemarin, Middlesbrough memperoleh hasil yang sangat bagus dalam laga persahabatan yang dilakoni klub tersebut. Middlesbrough berhasil menang di 4 pertandingan dan hanya kalah satu kali saja. Bahkan Middlesbrough berhasil mengalahkan Marseille di pertandingan persahabatan terakhir.

West Bromwich Albion sendiri melakoni 6 pertandingan persahabatan selama pramusim kemarin dan telah menang di 4 laga. Dua pertandingan sisanya, West Bromwich Albion mendapatkan satu kekalahan serta satu kali imbang. Sama halnya dengan Middlesbrough, klub tersebut juga tengah dalam trend positif

Pada pertemuan nanti, West Bromwich Albion harus bisa mengalahkan Middlesbrough di pertandingan nanti. Pasalnya klub tersebut belum bisa mengalahkan Middlesbrough di 3 pertandingan terakhir. Karena hal itulah West Bromwich Albion harus membalaskan dendamnya sekaligus memperbaiki catatan rekor buruknya.

Prediksi Line Up Pemain

Zack Steffen akan dipercaya kembali menjaga gawang Middlesbrough yang akan menggunakan skema 3-5-2. Dijksteel, Lenihan ditambah dengan Bola akan bertugas di area bertahan. Jones, Crooks, Howson, McGree ditambah dengan Giles akan mengisi area tengah. Watmore bersama dengan Coburn akan memimpin serangan.

David Button akan dipercaya kembali menjaga gawang West Bromwich Albion yang menggunakan skema 4-2-4. Furlong, O’Shea, Bartley ditambah Townsend akan bertugas di area pertahanan. Molumby bersama dengan Mowatt akan turun di area tengah. Phillips, Swift Wallace serta Grant akan memimpin penyerangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Middlesbrough untuk menang di pertandingan nanti cukup besar mengingat sang tuan rumah dalam segi statistik. Namun masih ada kemungkinan pertandingan tersebut berakhir imbang agar bisa berbagi poin. Middlesbrough diprediksi akan menang di pertandingan nanti dengan skor akhir 2-1 yang tercatat di akhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here