Prediksi Middlesbrough vs Huddersfield Town, Divisi Championship 18 April 2022

0
Prediksi Middlesbrough vs Huddersfield Town 18 April 2022

Debatbola.comMiddlesbrough dijadwalkan akan bertemu dengan Huddersfield Town pada laga pekan ke-43 lanjutan dari kompetisi Divisi Championship musim 2021/2022, di hari Senin (18/4/2022) mulai pukul 18:30 mendatang WIB, di Stadion Riverside.

Middlesbrough Kejar Peluang Promosi

Menjadi tuan rumah di laga awal pekan mendatang, Middlesbrough akan kembali berusaha untuk mengejar peluang promosi ke kasta utama musim depan. Dari pekan terbaru, tim besutan Chris Wilder ini masih belum bisa masuk ke zona promosi. Sebab mereka terlihat masih menduduki peringkat ketujuh dengan koleksi sebanyak 63 poin.

Untuk bisa memperebutkan satu tiket promosi yang tersisa, tim ini harus bisa memetik kemenangan dan masuk ke Peringkat enam besar. Hanya saja Middlesbrough memang butuh suntikan sebanyak dua poin saja untuk bisa menyamai koleksi poin dari Sheffield United yang kini berada di posisi keenam. Untuk itu laga mendatang harus bisa dimenangkan.

Sumber : chroniclelive

Huddersfield Town Pertahankan Momentum

Musim kompetisi 2021/2022 dari Divisi Championship diketahui hanya menyisakan sebanyak empat laga ke depan. Hal ini menyebabkan persaingan antar kontestan kian kompetitif, termasuk enam klub yang tengah berjuang mengunci peluang naik kasta musim depan. Salah satu tim yang tengah mengejar peluang naik kasta adalah Huddersfield Town.

Tim besutan Carlos Corberan ini di pekan terbaru masih tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi sebanyak 70 poin. Posisi ini memungkinkan mereka untuk bisa memperebutkan satu tiket promosi yang tersisa melalui jalur play-off. 

Akan tetapi dengan hanya terpaut selisih empat angka dari peringkat kedua klasemen musim ini, Huddersfield Town berpeluang besar meraih tiket kilat untuk promosi. Hanya saja tim ini harus finis di peringkat dua besar di akhir kompetisi. Dalam tiga laga terbaru, Huddersfield Town nampak belum terkalahkan. Berharap konsistensi terus berpihak kepada mereka, di laga ini tiga poin penuh wajib dibawa pulang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

judi online melihat tren laga yang sudah dilalui Middlesbrough hasilnya nampak cukup buruk. Dari kampanye lima laga terakhir di semua kompetisi musim ini, tim ini hanya bisa mengukir kemenangan dan juga hasil imbang masing-masing satu kali. 

Sedangkan untuk tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan pahit dan gagal mendapatkan poin tambahan. Dari kelima laga terakhir ini, Middlesbrough mampu mencetak sebanyak empat gol dan juga sudah empat kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Huddersfield Town menyambut laga kontra Middlesbrough mendatang dengan membawa tren yang lebih baik. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini sempat mengalami sebanyak dua kekalahan beruntun dari lawan. 

Akan tetapi dua laga berikutnya mereka mampu mengukir kemenangan beruntun. Hanya saja untuk satu laga terakhir, tim ini hanya bermain imbang dengan lawan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Huddersfield Town tercatat sudah menghasilkan sebanyak lima gol dan sudah tujuh kali kebobolan dari lawan.

Sumber : examinerlive

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat kembali dari tujuh pertemuan terakhir antara Middlesbrough kontra Huddersfield Town, diatas kertas rekor kemenangan dari Middlesbrough jauh lebih baik. Sebab Middlesbrough sempat mengalahkan Huddersfield Town sebanyak lima kali. Sedangkan Huddersfield Town baru satu kali menang atas Middlesbrough. Kemudian untuk satu laga lainnya, kedua tim ini tercatat bermain imbang.

Jika melihat tren pertemuan di atas, sebenarnya Middlesbrough berpeluang besar memenangkan laga mendatang. Tetapi tren terbaru menunjukkan jika Huddersfield Town lebih menjanjikan dan belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir. Untuk itu laga antara Middlesbrough kontra Huddersfield Town diprediksi akan selesai dengan skor 2:3.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version