Prediksi Middlesbrough vs Barnsley, Jadwal Bola Piala Liga Inggris 11 Agustus 2022

0
73
Prediksi Middlesbrough vs Barnsley 11 Agustus 2022

Debatbola.comBabak pertama di Piala Liga Inggris akan mempertemukan Middlesbrough dengan Barnsley yang menjadi lawannya. Pertemuan kedua klub itu akan terlaksana pada tanggal 11 Agustus 2022 tepatnya Kamis nanti pukul 01.45 WIB. Kini Riverside Stadium yang terpilih sebagai lokasi pertandingan.

Middlesbrough akan bertemu kembali dengan Barnsley yang kini sudah berbeda kasta Liga di babak pertama Piala Liga Inggris. Keduanya akan bertanding untuk memperebutkan tiket menuju ke babak 2. Dengan posisi Middlesbrough sebagai tuan rumah, tentu klub tersebut yang lebih diuntungkan dibandingkan lawannya.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Middlesbrough mencatatkan statistik yang cukup lumayan di 5 pertandingan terbaru dengan memperoleh dua kemenangan. Selain itu, Middlesbrough juga memperoleh hasil imbang di 5 pertandingan itu tepatnya di satu laga. Sayang sekali di dua pertandingan sisanya Middlesbrough mendapat kekalahan dengan salah satunya di pertandingan terakhir.

Statistik milik Barnsley lebih bagus sedikit dibandingkan Middlesbrough di 5 pertandingan terbaru dengan hanya kalah sekali saja. Namun Barnsley juga mendapat hasil seri di 5 laga itu sebanyak 2 pertandingan. Dua pertandingan sisanya berhasil dimenangkan oleh Barnsley dengan salah satunya di laga terakhir.

Dalam catatan pertemuan keduanya, Middlesbrough hanya mampu menang dua kali dari 5 pertemuan terakhir. Barnsley sendiri berhasil mengoleksi 3 kemenangan di 5 pertemuan itu dengan salah satunya di pertandingan terakhir. Selain dua hasil tersebut, tidak ada hasil seri 5 pertemuan terakhir antara Middlesbrough dengan Barnsley.

Saat ini, Middlesbrough hanya menempati posisi 20 di klasemen sementara di Liga Championship yang sudah memasuki pekan ke-3. Dari 2 pertandingan yang diikuti, Middlesbrough belum menang di satu pertandingan pun dengan hanya satu kali mendapat imbang. Karena hal itulah Middlesbrough hanya mengoleksi 1 poin saja.

Barnsley kini berada di Liga Satu Inggris dan menempati posisi 15 di kompetisi yang baru memasuki pekan ke-3. Dari 2 pertandingan, Barnsley baru menang di 1 pertandingan dengan satu laga sisanya kalah. Karena hal itulah Barnsley hanya mencatatkan 3 poin saja hingga kini.

Kondisi Tim Terkini

Middlesbrough akan berhadapan dengan Barnsley di babak pertama Piala Liga Inggris musim ini. Saat ini, Middlesbrough menempati posisi 20 di klasemen sementara Liga Championship yang baru memasuki pekan kedua. Sementara Barnsley sendiri harus tergeser ke Liga Satu Inggris musim ini.

Musim sebelumnya, baik Middlesbrough dan Barnsley sama-sama gagal di babak pertama di Piala Liga Inggris. Middlesbrough kalah dengan skor 3-0 dari Blackpool sedangkan Barnsley kalah dari Bolton Wanderers melalui pinalti. Demi mendapat hasil yang lebih bagus, kedua klub itu akan berjuang kembali di musim ini.

Pada pertandingan nanti, Middlesbrough akan berusaha membalaskan kekalahannya atas Barnsley di pertemuan terakhir. Dengan keuntungan sebagai tuan rumah, keinginan Middlesbrough tersebut akan mudah tercapai. Terlebih Middlesbrough harus menjaga harga dirinya sebagai klub yang kastanya lebih tinggi dibandingkan Barnsley.

Melawan Barnsley di pertandingan nanti, Middlesbrough tidak akan diperkuat oleh Lenihan karena skorsing kartu merah. Sedangkan Barnsley sendiri masih belum bisa menurunkan Matty Wolfe dan Michal Helik karena cedera. Selain kedua pemain itu, tidak ada pemain lain dari kedua klub yang absen.

Prediksi Line Up Pemain

Zack Steffen akan kembali dipercaya menjaga gawang Middlesbrough yang memakai skema 3-5-2. Bola, Fry dan kemudian Dijksteel akan bertugas di area pertahanan. Giles, McGree, Howson, Crooks serta Jones akan turun ke area tengah. Watmore bersama dengan Forss akan memimpin penyerangan.

Bradley Collins akan dipercaya kembali menjaga gawang Barnsley yang memakai skema 3-5-2. McCarthy, Andersen ditambah Kitching akan bertugas di area pertahanan. Williams, Benson, Thomas, Styles serta Cadden akan turun ke area tengah. Norwood bersama dengan Aitchison akan memimpin penyerangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Middlesbrough untuk menang di pertandingan nanti cukup besar meskipun kalah dalam statistik. Burnley sendiri akan kesulitan untuk menang seperti halnya pertemuan terakhir keduanya. Middlesbrough diprediksi akan menang di pertandingan nanti dengan skor akhir 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here