Prediksi Metz vs Marseille 14 Desember 2019

Debatbola.com Laga berat harus dijalani oleh kubu Metz pada pekan ke 18 di ajang Liga Prancis, pasalnya lawan yang dihadapi adalah Marseille. Meskipun berat, namun Metz memiliki keuntungan pada laga nanti, mengingat laga dihelat di markasnya, Stade Saint Symphorien.

Metz sendiri memerlukan banyak poin untuk bisa memperbaiki posisinya yang saat ini terjebak di zona degradasi. Namun untuk memetik poin penuh di laga nanti, bisa dipastikan sangat sulit dilakukan karena Marseille saat ini dalam performa stabil dan tengah berada di posisi kedua Liga Prancis.

Prediksi Metz vs Marseille 14 Desember 2019

  • Masalah Besar Belum Bisa Diatasi Metz

Rentetan hasil buruk menyertai perjuangan dari Metz pada beberapa laga sebelumnya, situasi ini tentunya menjadi indikasi jika Metz belum bisa mengatasi masalah yang tengah dialaminya. Salah satunya adalah dengan banyaknya pemain yang harus absen pada laga nanti.

Bahkan pada laga nanti Renant Cohade dipastikan absen akibat mendapatkan akumulasi kartu, kondisi ini seakan menambah masalah Metz yang tengah kekurangan stok pemain akibat banyaknya pemain cedera. Kondisi inilah yang setidaknya membuat Metz belum bisa stabil di laga – laga sebelumnya.

  • Marseille Memiliki Banyak catatan Keunggulan

Selain unggul di klasemen sementara dan jauh melampaui pencapaian Metz, kubu Marseille juga memiliki banyak catatan keunggulan. Hal ini sendiri bisa dilihat dari kesuksesan Marseille terus mencetak kemenangan beruntun, produktivitas gol dan juga catatan pertemuan yang meyakinkan.

  • Mampu Mencatatkan Kemenangan Beruntun

Kemenangan atas Bordeaux di laga sebelumnya, seakan memperpanjang catatan kemenangan yang telah dicetak Marseille sejauh ini. hal ini juga membuat perolehan poin dari Marseille terus mendekati PSG yang untuk sementara ini menjadi pemuncak klasemen.

Prediksi Metz vs Marseille 14 Desember 2019

  • Produktivitas Gol Marseille Lebih Baik

Jika dibandingkan dengan kubu Metz, produktivitas gol dari kubu Marseille sangat jauh lebih unggul. Dimana Marseille sudah mampu mencetak 25 gol, sementara Metz baru mencetak 14 gol. dari hal ini setidaknya mengisyaratkan jika lini serang Marseille lebih efektif dalam melakukan serangan.

  • Musim Lalu Selalu Kalahkan Metz

Menurut catatan situs resmi judi bola terpercaya pertemuan mengesankan di musim lalu saat berjumpa Metz, juga menjadi tolak ukur mengenai asil skor yang bisa terjadi. Dominasi di musim lalu tentunya sejalan dengan performa dari Marseille yang tampak lebih meyakinkan ketimbang Metz.

  • Diallo Jadi Andalan Utama Di Garis Depan Metz

Meskipun ada banyak catatan keunggulan yang dimiliki Marseille, namun Metz sendiri memiliki sala satu bekal yang bisa diupayakan memberikan pengaruh di laga nanti. Salah satunya adalah dengan ketajaman Diallo di garis depan, Diallo sendiri sudah mampu mengoleksi gol cukup tinggi dengan torehan 9 gol di musim ini.

Torehan gol dari Diallo sendiri menjadi sejauh isyarat jika lini serang dari Metz bisa memberikan kejutan bagi Marseille. Meski begitu, tetap saja kolektivitas dari kubu Marseille lebih unggul, akan hal inilah sangat logis jika pada laga nanti Marseille mampu meraih kemenangan dengan skor 3-0 ataupun 4-2.

Perkiraan Susunan Pemain Metz vs Marseille :

(Metz) : Delecroix; Boye, Sunzu, Delaine, Udol, Centonze, Adama Traoré, Maïga, Fofana, Ambrose, Diallo.

Manager : Vincent Hognon.

(Marseille) : Mandanda; Sakai, Sarr, González, Amavi, Caleta-Car, Kamara, Payet, Sanson, Rongier, Germain.

Manager : Andre Villas-Boas.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Metz vs Marseille
03/02/18 LI1 Marseille 6-3 Metz
30/11/17 LI1 Metz 0-3 Marseille
04/02/17 LI1 Metz 1-0 Marseille
17/10/16 LI1 Marseille 1-0 Metz
02/05/15 LI1 Metz 0-2 Marseille
  • 5 Laga Terakhir Metz
08/12/19 LI1 Nice 4-1 Metz
05/12/19 LI1 Metz 0-1 Rennes
01/12/19 LI1 Nîmes 1-1 Metz
24/11/19 LI1 Metz 1-1 Reims
10/11/19 LI1 Lille 0-0 Metz
  • 5 Laga Terakhir Marseille
09/12/19 LI1 Marseille 3-1 Bordeaux
04/12/19 LI1 Angers SCO 0-2 Marseille
30/11/19 LI1 Marseille 2-1 Brest
25/11/19 LI1 Toulouse 0-2 Marseille
11/11/19 LI1 Marseille 2-1 Olympique Lyonnais

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here