Prediksi Metz Vs Lille, The Maroons Hadapi Rintangan Berat Dari Sang Juara Liga Prancis

0
311

Debatbola.com – Pertandingan pekan pertama Ligue 1 Prancis musim 2021-2022, mempertemukan antara FC Metz menghadapi Lille OSC di Stade Saint-Symphorien. Dimana keduanya akan berseteru memperebutkan poin penuh, dalam sebuah laga yang diselenggarakan pada hari Minggu 8 Agustus 2021 jam 22:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 2 pertemuan terakhir Ligue 1 Prancis musim lalu, Metz menorehkan catatan 2 kekalahan beruntun saat berhadapan dengan Lille. Bermain di markas sendiri, Metz akan mempersiapkan skuad terkuatnya untuk menghadang sang jawara Ligue 1 Prancis musim lalu, Lille pada pertemuan nanti.

Saat menjalani Ligue 1 Prancis musim 2020-2021, Metz hanya menduduki di peringkat ke-10 besar papan klasemen dengan mengumpulkan 47 poin. Saat menghadapi laga perdana nanti, Metz akan tampil maksimal di kandang sendiri dan siap menghadang permainan dari lawan tangguh, Lille.

Di lain sisi, Lille yang unggul secara statistik pada 2 laga terakhirnya dengan Metz, akan menargetkan poin penuh. Lille yang datang sebagai tim tamu, dipastikan akan memainkan kesebelas pemain unggulannya dan berambisi untuk mempermalukan tuan rumah di markasnya.

Pada Ligue 1 Prancis musim 2020-2021, Lille sukses menjadi juara liga. Mereka sukses mengunci puncak papan klasemen dengan 83 poin. Sebagai juara bertahan di musim lalu, Lille secara statistik diunggulkan akan dapat mengatasi permainan Metz dan membawa pulang poin penuh.

FC Metz Hadapi Laga Berat Dari Sang Juara Ligue 1 Prancis Lille

FC Metz saat ini dikomandoi pelatih Frederic Antonetti, yang akan merancang taktik serta strategi andalannya dengan ambisi menargetkan poin penuh di kandang. Juru taktik asal Prancis ini, harus bekerja ekstra keras dalam memilih kesebelas pemain terbaiknya saat hadapi sang juara bertahan Lille.

Bos Antonetti kemungkinan memakai skema 3 – 5 – 2, dan sang pelatih kemungkinan memberikan ban Kapten kepada gelandang tengah Kevin N’Doram. Posisi striker, Antonetti akan memainkan Ibrahima Niane dan Lamine Gueye. Lalu sebagai motor serangan tim, sang pelatih menugaskan Kevin N’Doram.

Lille OSC Diunggulkan Dapat Atasi Permainan Tuan Rumah

Lille OSC yang dinahkodai pelatih Jocelyn Gourvennec, akan bermain dengan taktik serta strategi ampuhnya untuk dapat mencuri poin penuh. Sang pelatih berpaspor Prancis tersebut, dipastikan membawa para pemain intinya agar dapat mengatasi permainan keras dari tuan rumah.

Bos Gourvennec kemungkinan mengusung formasi 4 – 2 – 3 – 1, dan sang pelatih kemungkinan memberikan ban Kapten kepada bek Jose Fonte. Di depan, Gourvennec akan menempatkan penyerang tunggal Jonathan Bamba dan di belakangnya menempatkan gelandang serang Burak Yilmaz, Ascone serta Luiz Araujo.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stade Saint-Symphorien akan menjadi saksi bisu laga pekan pertama Ligue 1 Prancis musim ini, antara Metz menjamu Lille. Bursa judi bola online menjadwalkan pada hari Minggu malam nanti, tuan rumah yang tidak diunggulkan akan tetap memberikan perlawanan sangat sengit kepada tim tamu.

Sebelum pertandingan akan digulirkan, pelatih Antonetti akan memberikan instruksi keras kepada skuad yang akan berlaga untuk tampil maksimal di laga kandang. Tim yang ditukangi pelatih asal Prancis ini, kemungkinan bermain dengan pola parkir bus dengan mengandalkan serangan balik memanfaatkan permainan terbuka Lille.

Sedangkan pelatih Gourvennec, akan memberikan arahan khusus kepada kesebelas pemain yang akan bertanding untuk tampil langsung menekan sejak awal pertandingan. Tim tamu akan memainkan pola menyerang dari 3 sektor, dengan mencoba membongkar pertahanan ketat dari Metz.

Saat babak pertama bergulir, diperkirakan permainan akan tersaji dengan tempo cepat dan Lille lebih mendominasi jalannya pertandingan dibandingkan Metz. Memasuki babak kedua, Lille terus mencoba membongkar pertahanan tim tamu sedangkan Metz mencoba keluar dari tekanan dengan serangan balik cepatnya.

Prediksi Skor Liga Prancis Antara Metz Vs Lille

Prediksi skor Ligue 1 Prancis kali ini, Metz akan menelan kekalahan dengan skor 0 – 2 oleh Lille di Stade Saint-Symphorien. Pertemuan antara tim 10 besar musim lalu bertemu sang jawara Ligue 1 ini merupakan tontonan yang wajib dinantikan oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here