Prediksi Mesir Tanzania 13 Juni 2019

Debatbola.com – Mesir kali ini mulai kembali aktif menggelar laga uji coba nya, menghadapi Tanzania merupakan opsi terbaik dalam mengisi jeda internasional kali ini. pasalnya dengan menghadapi tim dari sesama zona Afrika, tentu bisa semakin memantapkan kualitas permainan dari Mesir. Terlebih lagi Mesir perlu melakukan banyak rotasi pemain dimana setiap pemain yang baru bergabung Timnas memerlukan jam terbang yang tinggi. Untuk itu, Tanzania dirasa menjadi opsi terbaik dijadikan lawan untuk menguji berbagai penerapan spekulasi permainan yang baru.

Sebagai salah satu kontestan di Piala Dunia 2018 mewakili zona Afrika, tentu saja di laga uji coba kali ini Mesir sangat diunggulkan di beberapa situs agen judi bola terpercaya. Apalagi Mesir sendiri memiliki catatan yang sangat baik di zona afrika, seperti dengan pernah menjuarai Piala Afrika sebanyak 7 kali dan juga menjadi juara Afrika Of nations sebanyak 1 kali. Catatan tersebut jelas menjadi bekal berharga bagi Mesir untuk bisa mengatasi perlawanan dari Tanzania. Meskipun laga ini terlintas tidak seimbang, namun untuk menjaga kestabilan tim suatu uji coba dengan tim mana pun dirasa bisa memberikan efek positif.

Bagi Tanzania, laga menghadapi Mesir jelas merupakan hal yang sangat istimewa karena secara kualitas tentu Tanzania sangat jauh. Situasi ini tentu saja bisa menambah motivasi bemain dari Tanzania dalam meningkatkan permainan, dengan demikian bisa dipastikan bahwa Tanzania akan mencoba bermain aman di babak pertama. Hal ii dirasa sangat penting dilakukan, mengingat kubu Mesir memiliki sederet pemain berpengalaman. Apalagi bila sampai sang pemain terbaik Afrika, Mo Salah dimainkan, tentu merupakan ancaman serius bagi kubu Tanzania pada laga kali ini.

Mesir

Mesir Wajib Tetap Fokus

Menghadapi Tanzania tentu tidak serta – merta membuat Mesir diatas angin, pasalnya dengan menghadapi tim lemah bisa menjadi boomerang bagi Mesir. Apalagi bila melihat 5 laga terakhir dari Mesir, tampak jika mesir mengalami 1 kekalahan di laga terakhirnya. Dengan situasi tersebut tentu saja bisa menjadi isyarat jika Mesir tengah kehilangan fokus dalam bermain. Pada laga terakhir tersebut, Mesir kalah dari Nigeria dengan skor 0-1 dalam sebuah ajang uji coba. Kekalahan tersebut jelas menjadi tamparan keras bahwa Mesir belum bisa dikatakan tim superior di zona Afrika, karena belum bisa menjaga konsistensi kemenangannya meskipun sebatas laga uji coba.

Tetapi bila berkaca pada seharah pertemuan dengan Tanzania, kubu Mesir tampaknya lebih unggul karena dari 4 pertemuan terakhir, Mesir sukses menang sempurna. Kemenangan terakhir dari mesir didapatkan kala berlaga di ajang Africa of Nation, pada laga tersebut Mesir sukses menang dengan skor 0-2. Dengan tanpa terkalahkannya Mesir dari Tanzania, besar kemungkinan di laga kali ini Mesir juga bisa mengulang hasil yang sama, terlebih kini kubu Mesir tengah mempersiapkan kedalaman tim yang kuat untuk menyongsong berbagai ajang besar. Seperti halnya untuk mempersiapkan diri untuk ajang Africa of Nation dan juga Piala Africa.

Tanzania

Tanzania Perlu Banyak Pengalaman Bermain

Perbedaan kualitas dengan Mesir jelas sangat mencolok, apalagi kubu dari Tanzania sendiri dari laga terakhirnya belum berhadapan dengan tim besar. Tercatat dari 5 laga yang telah dijalani oleh Tanzania, semuanya menghadapi tim medioker dengan 2 kemenangan dan 3 kekalahan. 2 kemenangan diantaranya didapatkan kala menghadapi Tanjung Verde dengan skor 2-0, dan atas Uganda dengan skor 3-0. Dari catatan tersebut setidaknya Tanzania memiliki motivasi yang tinggi untuk bisa meraih hasil positif kala menghadapi Mesir, terlebih lagi Mesir merupakan salah satu tim terkuat di zona Afrika.

Kekuatan dari Timnas Mesir sendiri ditunjang dengan beberapa pemain yang berkualitas, terlebih lagi pada sosok Mo Salah yang sukses membawa Liverpool menjuarai Liga Champions. Hal ini jelas menjadikan kubu Mesir lebih disorot dan juga sangat diwaspadai ketika berhadapan langsung. Situasi ini juga kini dirasakan oleh kubu dari Tanzania, dimana menghadapi Mesir menjadi sebuah tantangan besar untuk meraih hasil positif terlebih lagi untuk membendung pergerakan dari Mo Salah. Sebab Mo Salah adalah salah satu aspek yang membuat permainan dari kubu Mesir sangat berbahaya.

Prediksi Skor Bola : Mesir 3 – 1 Tanzania

Baca Juga : Prediksi Kawasaki Frontale Vs Consadole Sapporo 14 Juni 2019

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Mesir Vs Tanzania
04/06/16 ACO Tanzania 0-2 Mesir
15/06/15 ACO Mesir 3-0 Tanzania
06/01/11 NBT Mesir 5-1 Tanzania
05/11/19 FRI Mesir 5-1 Tanzania
  • 5 Laga Terakhir Mesir
27/03/19 FRI Nigeria 1-0 Mesir
23/03/19 ACO Niger 1-1 Mesir
16/11/18 ACO Mesir 3-2 Tunisia
16/10/18 ACO Eswatini 0-2 Mesir
13/10/18 ACO Mesir 4-1 Eswatini
  • 5 Laga Terakhir Tanzania
24/03/19 ACO Tanzania 3-0 Uganda
18/11/18 ACO Lesotho 1-0 Tanzania
16/10/18 ACO Tanzania 2-0 Cape Verde
13/10/18 ACO Cape Verde 3-0 Tanzania
08/09/18 ACO Uganda 0-0 Tanzania

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here