Prediksi Mesir vs Congo DR

Debatbola.com – Mesir telah sukses menjalankan misi pertama nya di babak pembuakaan ajang Piala Afrika 2019 dengan hasil positif. Hasil terbut merupakan bekal penting bagi Mesir, mengingat statusnya di ajang Piala Afrika 2019 adalah sebagai tuan rumah. Situasi tersebut jelas menghadirkan beban yang besar dalam setiap laga yang dijalani, dimana tuntutan publik tuan rumah sangat besar untuk melihat negaranya meriah kemenangan. Tergabung di Grup A bersama dengan Uganda, Zimbabwe, dan Congo DR, kubu Mesir tentu saja menjadi yang paling di favoritkan keluar sebagai juara Grup A.

Kubu Mesir sendiri untuk saat ini masih berada di posisi 2 Grup A dengan raihan 3 poin dari 1 laga yang telah dijalani. Perolehan poin dari Mesir sendiri sama dengan raihan poin dari kubu Uganda yang saat ini menjadi pemuncak Grup A, karena unggul produktivitas gol dari Mesir. Dari situasi tersebut, tentunya kubu Mesir harus bisa meningkatkan catatan gol nya lebih baik dan di laga kedua nanti potensi tersebut setidaknya bakalan terwujud kala menghadapi kubu Congo DR. Mengingat kubu Congo DR sendiri merupakan lawan yang terbilang lebih mudah bila dibandingkan kontestan lain.

Berada di posisi terakhir di Grup A dengan belum meraih poin dari 1 laga yang telah dijalani di babak penyisihan Grup, membuat kubu Congo DR menjadi tim yang dipandang sebelah mata. Hal ini didasari akibat hasil minus di laga perdananya, terlebih lagi bila dibandingkan kontestan lain Congo DR memiliki catatan yang kurang baik sebelum menapaki Piala Afrika 2019. Situasi tersebutlah yang memicu kubu Congo menjadi tim yang tidak dianggap spesial di Grup A, meskipun demikian segala sesuatu bisa terjadi karena Congo DR masih menyisakan 2 laga babak penyisihan.

Mesir vs Congo DR

Mesir Lebih Diuntungkan

Selain sangat diunggulkan oleh situs resmi judi bola online untuk menang di laga kedua babak penyisihan Grup A bakal menghadapi Congo DR, kubu Mesir juga sangat diuntungkan dengan statusnya di Piala Afrika. Hal tersebut setidaknya menjadi pelicin dari kubu Mesir untuk lebih mudah melewati babak penyisihan. Berbekal kemenangan di laga pertama saat mengalahkan Zimbabwe dengan skor 1-0, kini kubu Mesir tampaknya berada dalam situasi yang lebih baik. Dimana tensi di laga perdana tentunya sangat besar, bila dibandingkan dengan di laga lainnya. Dengan melewati situasi tersebut dengan baik, kubu Mesir tampaknya bakalan mampu menciptakan skor yang lebih baik.

Bahkan bila berkaca pada catatan pertemuan terakhir diantara kedua tim, kubu Mesir sukses menang 4 kali dari 5 pertemuan terakhir. Catatan sempurna ini merupakan hal yang positif untuk bisa memperpanjang rekor pertemuan sempurnanya. Meskipun demikian kubu Mesir tetap perlu waspada mengingat di pertemuan terakhir sempat ditahan imbang oleh Congo DR dengan skor 0-0. Laga tersebut terjadi di tahun 2012 dalam sebuah ajang uji coba, hasil pada laga tersebut sendiri menjadi indikasi bahwa kubu Mesir wajib bermain lebih agresif lagi.

Mesir vs Congo DR

Congo DR Jalani Laga Berat

Bukan hal yang mudah untuk mengalahkan kubu Mesir apalagi saat ini diuntungkan dengan status Tuan rumahnya di ajang Piala Afrika. Terlebih lagi kubu Congo sendiri mengawali laga pada babak penyisihan dengan hasil buruk setelah kalah 2-0 dari Uganda. Kekalahan tersebut jelas menjadi cambukan, karena tidak memiliki bekal yang cukup untuk bermain tenang di laga krusial kali ini menghadapi Mesir. Apabila kekalahan terjadi di laga ini, tentu saja kubu Congo harus pulang lebih cepat di Piala Afrika, situasi ini setidaknya bisa membuat motivasi dari Congo meningkat karena tentunya tidak ingin pulang lebih awal.

Kubu Mesir sendiri merupakan lawan yang tentunya menjadi mimpi buruk dari Congo, karena dari sederet pertemuan belum sanggup menang. Apalagi saat ini kubu Mesir memiliki pemain berbahaya dan memiliki reputasi tinggi seperti Mo Salah, pemain Liverpool tersebut menjadi pemain kunci yang berperan penting dalam setiap permainan Mesir. Terlebih lagi kubu Mesir juga memiliki Mahmuod Trezeguet di garis depan yang bisa menjadi alternatif saat Meir pada situasi dead lock.

Prediksi Skor Bola Africa Cup Malam Ini : Mesir 2 – 0 Congo DR

Baca Juga : Prediksi Trinidad Tobago Vs Guyana, Gold Cup 27 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Mesir vs Congo DR :

(Mesir) : El Shenawy; Ahmed Hegazi, Ayman Ashraf, Mahmoud Alaa, El Mohamady, El Said, Tarek Hamed, Mohamed Elneny, Trézéguet, Mohamed Salah, Marwan Mohsen.
Manager : Javier Aguirre.

(Congo DR) : Matampi; Tisserand, Mbemba, Masuaku, Issama, Luyindama, M’Poku, Bokadi, Bolasie, Bakambu, Elia.
Manager : Florent Ibenge.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Mesir vs Congo DR
30/05/16 FRI Mesir BATAL Congo DR
03/03/12 FRI Mesir 0-0 Congo DR
12/08/10 FRI Mesir 6-3 Congo DR
07/09/08 WQA Congo DR 0-1 Mesir
02/06/08 WQA Mesir 2-1 Congo DR
  • 5 Laga Terakhir Mesir
22/06/19 ACO Mesir 1-0 Zimbabwe
17/06/19 FRI Mesir 3-1 Guinea
14/06/19 FRI Mesir 1-0 Tanzania
27/03/19 FRI Nigeria 1-0 Mesir
23/03/19 ACO Niger 1-1 Mesir
  • 5 Laga Terakhir Congo DR
22/06/19 ACO Congo DR 0-2 Uganda
16/06/19 FRI Kenya 1-1 Congo DR
09/06/19 FRI Congo DR 0-0 Burkina Faso
24/03/19 ACO Congo DR 1-0 Liberia
18/11/18 ACO Kongo 1-1 Congo DR

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here