Prediksi Mesir U23 vs Spanyol U23, Rajanya Afrika Melawan Rajanya Eropa

0
199

Debatbola.com – Ajang Olimpiade yang digelar di Tokyo tak terasa sudah di depan mata akan terlaksana dan dapat dilihat langsung persaingannya oleh publik. Panasnya persaingan pada ajang Olimpiade Tokyo ini terbukti ketika beberapa waktu lalu cukup banyak pasukan muda dari berbagai negara yang melakukan partai uji coba.

Partai uji coba yang dilakukan oleh skuad muda beberapa negara tersebut bertujuan agar timnya bisa maksimal pada pagelaran Olimpiade ini. Itu juga sekaligus menjadi bukti bahwa keseriusan berbagai negara dalam menyambut perhelatan akbar Olimpiade ini tak perlu diragukan lagi.

Partai yang rencananya digelar pada pekan ini adalah mempertemukan antara raksasa Afrika dan raksasa Eropa. Pasukan muda dari kedua kubu ini terkenal cukup mumpuni dan kerap memberikan kejutan dalam beberapa ajang elite. Laga yang dimaksud yakni Mesir U23 vs Spanyol U23 yang rencananya akan digelar pada hari Kamis 22 Juli 2021 pukul 14.30 WIB. Perlu diketahui juga bahwa pertempuran antara pasukan muda Mesir melawan pasukan muda Spanyol ini akan digelar langsung di Sapporo Stadium.

Spanyol Andalkan Akselerasi Pedri dan Asensio

Apabila meraba sedikit mengenai skuad pasukan muda Matador, tentunya skuad muda Matador terbilang cukup mewah dan komplit. Pasalnya hampir semua lini pasukan Spanyol U23 sudah mumpuni semua dan tak sedikit pula beberapa pemainnya sudah banyak pengalaman.

Praktis jam terbang para pemain muda Spanyol sudah cukup banyak dan diperkirakan bisa jadi modal berharga ketika kontra Mesir U23. Bisa diambil contoh ada dua pemain muda hebat yang kini menghuni skuad muda Matador yakni Pedri dan Asensio. Secara pengalaman dan jam terbang, tentunya sosok Pedri dan Asensio sudah tak perlu diragukan lagi kapasitasnya.

Oleh karena itu, diperkirakan pada laga Mesir U23 vs Spanyol U23 nanti akan sangat krusial bagi kedua pemain top ini. Nampaknya fokus Pedri akan seperti biasanya yakni banyak memberi asupan bola ke depan dan sesekali muncul sebagai second line.

Sedangkan Asensio nantinya diperkirakan akan lebih ke sisi sayap dan sesekali merangsek ke tengah agar bisa memecah belah konsentrasi Mesir U23. Nampaknya sosok Pedri dan Asensio akan jadi senjata utama bagi skuad muda Spanyol ketika kontra skuad muda Mesir tengah pekan ini.

Kubu Mesir Andalkan Catatan Positif

Menyandang status sebagai rajanya Afrika, tentunya Mesir U23 tak mau status tersebut hilang begitu saja karena digilas oleh pasukan muda Spanyol. Oleh sebab itu, pasukan Mesir U23 diperkirakan akan bermodalkan catatan apik sebagai pelecut semangat pemainnya. Pasalnya pasukan muda Mesir hampir tak pernah tersentuh keganasannya terutama pada Benua Afrika. Saat ini hampir tak pernah ada yang bisa menggulingkan pasukan muda Mesir di Afrika.

Oleh sebab itu, pasukan muda Spanyol juga harus ekstra waspada walaupun di dalam skuad Mesir U23 tak ada nama tenar. Jika pasukan Spanyol terlalu jumawa, maka bukan tidak mungkin pasukan Mesir U23 akan memberikan kejutan dan hukuman bagi Spanyol U23. Diperkirakan pasukan Mesir U23 akan lebih banyak menunggu bola karena akan sangat sulit bermain terbuka melawan pasukan Matador.

Prediksi Skor Bola Antara Mesir U23 vs Spanyol U23

Pada laga Mesir U23 vs Spanyol U23 ini diperkirakan penguasaan bola dan permainan akan lebih dikendalikan oleh Spanyol U23. Oleh sebab itu, prediksi dari situs judi online kali ini lebih mengarah kepada kubu Spanyol U23 yang diperkirakan akan mendapat cukup banyak peluang. Laga Mesir U23 kontra Spanyol U23 ini bakal dimenangkan Spanyol U23 dengan skor tipis 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here