Prediksi Melbourne Victory vs Melbourne City: Bangkit Dari Kekalahan

0
Prediksi Melbourne Victory vs Melbourne City 6 Juni 2021

Debatbola.com  –  Melbourne Victory akan melawan Melbourne City pada pekan penutupan A-League 2020/21, Minggu (6/6/21), di Marvel Stadium. Laga kali ini adalah laga penyembuhan dari kemenangan yang tertunda. Pekan lalu adalah pekan yang memang sangat mengganggu karena Melbourne City tidak mampu memenangkan laga.

  • Fokus Terakhir

A-League kini sudah memasuki pekan terakhirnya dimana setiap tim memiliki kesempatan terakhir untuk memperbaiki poin. Khususnya Melbourne City tampaknya akan sedikit lebih santai karena memang sudah dianggap menjuarai A-League.

Sehingga kemenangan atau kekalahan sejatinya tidak akan begitu mempengaruhi posisinya. Namun pastinya mereka akan sangat mengharapkan untuk menutup musim A-League dengan kemenangan.

Karena mereka tampaknya gagal untuk mendapatkan poin terakhir saat dihajar oleh Brisbane Roar 3-0. Namun kini Melbourne City harus mampu bangkit dan menutup musim dengan tiga poin penuh.

Tentu saja hal tersebut bisa mereka lakukan dengan maksud menyelesaikan liga sebagai pemenang. Istilahnya pertandingan kemenangan kali ini adalah pertandingan simbolis bagi Melbourne City.

Berbicara tentang pertandingan tampaknya Melbourne City sudah cukup berusaha keras. Akhirnya perjuangan keras yang terus diupayakan oleh mereka bisa membuahkan hasil.

Melbourne City mampu menjalani 24 laga dengan 15 kali kemenangan, 3 kali imbang dan 6 kali kekalahan. Memiliki 48 poin membuat Melbourne City tidak tersentuh oleh rival terdekatnya.

Oleh karenanya Melbourne City serta jajarannya akan sangat senang dari usaha mereka. Ternyata usaha mereka tidak menghianati hasil.

Sumber : https://media.gettyimages.com/photos/jacob-butterfield-of-melbourne
  • Mempersiapkan yang Lebih Besar

Tampaknya Melbourne City dan beberapa klub A League tengah mempersiapkan diri untuk pagelaran Internasional. Mereka bersama beberapa klub A League tersebut akan berlaga dalam AFC Champions League.

Dimana kompetisi tersebut akan dimulai pada bulan depan. Tentu saja persiapan yang matang wajib dimiliki oleh setiap klub yang berpartisipasi.

Tidak terkecuali Melbourne City yang harus tampil maksimal dan membuktikan bahwa mereka adalah tim terkuat. Tentu saja pertandingan terakhir A League ini dimaksudkan sebagai agenda persiapannya jelang laga internasional tersebut.

Melbourne City memang sudah lama mengincar trophy itu dimana kompetisi tersebut selalu didominasi oleh klub timur tengah. Namun Melbourne City sendiri harus mampu belajar dari pengalaman kekalahannya.

Contohnya saat mereka menghadapi Brisbane Roar 3-0. Dari pertandingan tersebut tampaknya pelatih mereka Patrick Kisnorbo terlalu santai menghadapi para pemain Brisbane Roar.

Sehingga tidak jarang blunder yang tidak perlu diperlihatkan oleh para pemain Melbourne City. Seharusnya dengan kemampuan mereka Melbourne City sangat mungkin untuk menghalau kekalahan.

Maka laga kali ini adalah termasuk laga pembuktian untuk memperbaiki kesalahan pekan lalu. Tentunya segala antisipasi sudah disiapkan oleh anak asuh Patrick Kisnorbo tersebut.

  • Belum Cukup Baik

Setelah beberapa pekan dijalani dengan kekalahan beruntun membuat Melbourne Victory akhirnya pecah telur. Mereka mampu menang besar pada pekan lalu saat berhadapan dengan Western United 6-1.

Kemenangan tersebut memang menjadi kemenangan yang sangat dibutuhkan. Terlebih untuk memperbaiki mental pemain setelah beberapa pekan dilalui dengan kekalahan beruntun.

Tentunya kemenangan tersebut memang didapatkan dengan susah payah. Sejauh ini Melbourne Victory sendiri memang sudah lama tidak menang. Namun sepertinya usaha mereka itu belumlah cukup bila menghadapi Melbourne City.

Sumber : https://www.melbournecityfc.com.au/sites/mcy/files/styles
  • Kemenangan Penutup

Tentu saja Melbourne Victory mampu memiliki moral yang baik setelah menang besar di pekan terakhir. Tetapi untuk menghadapi tim sekelas Melbourne City pastinya kemenangan lalu pun belum cukup menjadi modal. Laga kali ini diprediksi situs judi online akan dimenangkan oleh Melbourne City.

Baca Juga : Prediksi Austria vs Slovakia 6 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Melbourne Victory vs Melbourne City :

(Melbourne Victory) : M. Acton; A. Traoré, S. Roux, D. Ryan, L. Broxham, J. Butterfield, C. McManaman, J. Brimmer, E. Kamsoba, R. Gestede, B. Folami.

Manager : S. Kean.

(Melbourne City) : M. Sutton; D. Georgievski, C. Good, B. Garuccio, S. Galloway, F. Berenguer, C. Metcalfe, T. Gomulka, J. MacLaren, N. Tsubaki, M. Tilio.

Manager : P. Kisnorbo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Melbourne Victory vs Melbourne City
17/04/21 A-L Melbourne City 7-0 Melbourne Victory
06/03/21 A-L Melbourne Victory 0-6 Melbourne City
07/02/20 A-L Melbourne City 2-1 Melbourne Victory
21/12/19 A-L Melbourne City 1-2 Melbourne Victory
12/10/19 A-L Melbourne Victory 0-0 Melbourne City
  • 5 Laga Terakhir Melbourne Victory
28/05/21 A-L Western United 1-6 Melbourne Victory
23/05/21 A-L Melbourne Victory 0-1 Adelaide United
19/05/21 A-L Sydney 2-0 Melbourne Victory
14/05/21 A-L Macarthur 3-1 Melbourne Victory
09/05/21 A-L Perth Glory 2-1 Melbourne Victory
  • 5 Laga Terakhir Melbourne City
25/05/21 A-L Brisbane Roar 3-0 Melbourne City
22/05/21 A-L Melbourne City 1-0 Central Coast Mariners
16/05/21 A-L Melbourne City 2-2 Wellington Phoenix
13/05/21 A-L Melbourne City 4-1 Adelaide United
09/05/21 A-L Melbourne City 3-2 Brisbane Roar

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version