Prediksi Melbourne City vs Sydney FC: Satu Langkah Menjaga Gelar Juara

0
1230
Prediksi Melbourne City vs Sydney FC 27 Juni 2021

Debatbola.com  –  Melbourne City akan menjamu Sydney FC di final Play Off Perebutan Juara A-League Australia 2020/21, Minggu (27/6/21) di Melbourne Rectangular Stadium. Satu langkah menjaga gelar juara A League 2019-20 adalah hal tersulit bagi Melbourne City. Tentu saja Sydney yang sedang mengejar posisi tersebut sejak lama tidak akan mampu mengalah dengan mudah.

  • Tetap Menjaga Performa

Sejauh ini Melbourne City masih menjadi tim unggulan. Apalagi bila melihat kiprahnya di A League yang dengan susah payah untuk menetap di puncak klasemen.

Meskipun akhirnya mereka harus meneruskan kembali usahanya untuk mengejar dan menjaga juara A League 2020. Tetapi perjuangan mereka memang belum sepenuhnya konsisten.

Karena bila dilihat pelatih Patrick Kisnorbo tidak terlalu berambisi besar saat jalani agenda klasemen. Targetnya pada saat itu adalah tetap di dua besar.

Ternyata keberuntungan berkata lain ketika saingan terdekatnya Sydney terseok-seok di tengah musim. Dengan selisih tiga poin saat Melbourne City menutup musim dapat dikatakan bahwa mereka masih menjaga performa semaksimal mungkin.

Meskipun bila dilihat strategi pelatih Patrick Kisnorbo tersebut cukup unik dengan berjalan santai di penutupan musim. Sehingga mereka harus kalah 2-1 saat hadapi Newcastle Jets.

Sayangnya hal itu hanyalah strategi untuk hadapi agenda play off ini. Strategi tersebut terbukti berhasil ketika Patrick lebih memiliki menyimpan pemainnya dan memaksimalkannya di babak play off.

Prediksi Melbourne City vs Sydney FC 27 Juni 2021
Sumber : https://thenewdaily.com.au/
  • Babak Final yang Menegangkan

Ternyata Melbourne City mampu memaksimalkan babak play off dengan cukup baik. Mereka mengubur harapan Macarthur FC yang digadang-gadang sebagai tim underdog yang akan merebut kursi puncak.

Kemenangannya kala menghadapi Macarthur FC ini akan menjadi modal yang cukup baik. Apalagi Macarthur FC pernah merepotkan Sydney FC.

Tentunya perjalanan untuk mendapatkan hasil akhir yang gemilang tidak mungkin berjalan mulus. Karena mereka akan menghadapi tim yang sama-sama mengincar tahta Melbourne City.

Sydney sendiri adalah calon terkuat untuk menggapai trophy. Apalagi dengan pergerakan mereka yang super konsisten melibas habis enam pertandingan terakhir.

Tentu saja dapat dikatakan bahwa menghadapi Sydney adalah hal terberat selama jalani A-League ini. Namun bila melihat hasil akhir kala hadapi Macarthur FC, tampaknya tim asuhan Patrick Kisnorbo ini memiliki tingkat kepercayaan diri yang mumpuni.

Kepercayaan diri tersebut bukan isapan jempol biasa. Meskipun tidak begitu menguasai pertandingan kala hadapi Macarthur FC, tampaknya tim asuhan Patrick Kisnorbo ini mampu secara efektif menghabisi lawan dengan cepat.

Dua gol tercipta dalam kurun waktu yang singkat kurang dari dua menit saja. Hal itu membuktikan ketika Melbourne City serius maka musuh akan ketar ketir. Konsistensi dan kekuatan mereka tentu akan diuji untuk terakhir kalinya.

  • Mewaspadai Kekuatan Lawan

Sangat disayangkan apabila Sydney FC ini kalah oleh Melbourne City. Apalagi saat melihat usahanya di enam pertandingan ke belakang yang dilalui dengan kemenangan penuh.

Namun Steve Corica selaku pelatih pun harus menyadari bahwa musuhnya kali ini memiliki kekuatan yang mereka tidak miliki. Namun bukan berarti peluang Sydney FC untuk menang tidak banyak.

Bila melihat dalam pertandingan head to head tampaknya Sydney FC jauh lebih unggul. Tetap saja semua itu akan tergantung dari kedisiplinan para pemain Sydney FC untuk menjaga performa terbaiknya.

Sumber : https://sportsmax.tv/media/k2/items/cache/eb72f9b200016519ca42514715635515_XL.jpg
  • Laga yang Paling Sengit

Kedua tim memang memiliki gaya permainan yang tidak berbeda jauh. Namun bila dilihat dari sejarah pertemuan tampaknya Sydney akan jauh lebih diunggulkan. Laga ini diprediksi casino online akan dimenangkan tipis oleh Sydney FC.

Baca Juga : Prediksi Port vs Guangzhou FC 27 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Melbourne City vs Sydney FC :

(Melbourne City) : T. Glover; S. Jamieson, Nuno Reis, S. Galloway, R. Griffiths, F. Berenguer, A. Luna, A. O’Neill, N. Atkinson, S. Colakovski, M. Tilio.

Manager : P. Kisnorbo.

(Sydney FC) : T. Heward-Belle; A. Wilkinson, B. Warland, J. King, A. Baumjohann, L. Brattan, A. Caceres, P. Retre, Bobô, K. Barbarouses, A. Le Fondre.

Manager : S. Corica.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Melbourne City vs Sydney FC
10/04/21A-LSydney FC1-1Melbourne City
23/02/21A-LMelbourne City3-2Sydney FC
30/08/20A-LSydney FCE 1-0Melbourne City
01/08/20A-LMelbourne City2-0Sydney FC
29/12/19A-LSydney FC2-1Melbourne City
  • 5 Laga Terakhir Melbourne City
20/06/21A-LMelbourne City2-0Macarthur
10/06/21A-LMelbourne City1-2Newcastle Jets
06/06/21A-LMelbourne Victory1-1Melbourne City
25/05/21A-LBrisbane Roar3-0Melbourne City
22/05/21A-LMelbourne City1-0Central Coast Mariners
  • 5 Laga Terakhir Sydney FC
19/06/21A-LSydney FC2-1Adelaide United
05/06/21A-LBrisbane Roar0-2Sydney FC
29/05/21A-LAdelaide United1-4Sydney FC
23/05/21A-LSydney FC1-0Western Sydney Wanderers
19/05/21A-LSydney FC2-0Melbourne Victory

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here