Prediksi Meksiko Vs Venezuela

Debatbola.com – Sejauh ini Meksiko tampak banyak melakukan laga uji coba dengan zona Amerika Selatan, hal ini jelas mengindikasikan bila Meksiko kesulitan menemukan lawan sepadan di zona Concacaf. Menghadapi Venezuela adalah agenda selanjutnya dari Meksiko dalam sederet laga uji coba nya menghadapi berbagai Timnas di Amerika selatan. Bagi Venezuela sendiri, laga menghadapi Meksiko jelas sangat penting untuk meningkatkan kualitas permainan, karena kubu Meksiko tentunya lebih unggul dari segi kualitas dan juga kolektivitas para pemainnya nya.

Sebagai salah satu Timnas dengan reputasi sangat baik, Meksiko jelas harus bisa konsisten menjaga permainannya supaya tetap baik. Bahkan Juara 10 kali di ajang Piala Emas Concacaf tersebut, tentunya harus mencari lawan di zona lain supaya kestabilan permainan tetap bisa dijaga. Meksiko sendiri, menjadi langganan tetap menuju ke pagelaran Piala dunia, pasalnya sejauh ini Meksiko selalu menjadi unggulan di zona Concacaf berdasarkan situs bola agen sbobet terpercaya. Terlepas dari reputasi dari Meksiko yang mentereng, kini lawan yang dihadapi adalah Venezuela dimana merupakan salah satu kekuatan dari Amerika selatan yang bisa saja memberi kejutan bagi Meksiko.

Venezuela sendiri merupakan salah satu Timnas yang belum bisa bersaing di zona amerika selatan, bahkan Venezuela selalu mengisi deretan terbawah apabila mengikuti sebuah ajang kualifikasi piala dunia. Situasi tersebut menujukkan jika kualitas dari Venezuela berada jauh dari kubu Meksiko yang kali ini menjadi lawan tanding. Menghadapi tim tangguh jelas menjadi keunggulan bagi Venezuela, pasalnya untuk bisa bersaing dengan beberapa negara besar seperti Brazil dan Argentina, maka mau tak mau Venezuela harus terus membenahi kedalaman skuat nya. Hal ini tentu saja tidak bisa didapatkan dari hasil instan dan memerlukan proses yang pandang.

Meksiko vs Venezuela

Meksiko Masih Terlalu Dominan

Meksiko setidaknya sudah meraih kemenangan beruntun di dua laga uji coba nya, kemenangan 4-1 atas Paraguay menjadi kemenangan yang di dapat di laga terakhirnya. Sebelumnya Meksiko juga mampu mengalahkan Chile dengan skor 3-1, kemenangan atas Chile dirasa sangat berharga, pasalnya Chile sendiri merupakan juara di ajang Copa America. Namun sebelum kemenangan tersebut, Meksiko harus mengalami terlebih dahulu 3 kekalahan beruntun yakni 2 kali dari Argentina dengan skor 2-0 dan dari Chile dengan skor 0-1.

Terlepas dari catatan tersebut, apabila berkaca pada sejarah pertemuan dengan Venezuela maka kubu Meksiko tampil lebih dominan. Karena dari 5 pertemuan terakhir, Meksiko sudah menang sebanyak 2 kali sementara 3 laga lainnya berakhir dengan hasil imbang. Hasil imbang terakhir terjadi saat kedua tim bertemu di ajang Copa Amerika dengan skor 1-1. Kini tampaknya Meksiko masih penasaran untuk menumbangkan Venezuela, dan tentunya di laga kali ini Meksiko bisa bermain dengan all out meskipun sebatas sebuah ajang laga uji coba. Setidaknya laga pertemuan terakhir tersebut sudah sangat lama, itu artinya kedua tim pastinya memiliki skema baru di pertemuan nanti.

Meksiko vs Venezuela

Venezuela Tunjukkan Sebuah Progres Baik

Meskipun Venezuela sedikit tidak di lirik pada laga kali ini, namun bila melihat catatan pertandingan sebelumnya tentu Venezuela tidak boleh dianggap remeh. Pasalnya dari sederet laga uji coba nya Venezuela sukses meraih hasil positif, diantaranya seperti dengan menang atas Argentina dengan skor 3-1. Kemenangan tersebut menjadi sebuah indikasi jika Venezuela mampu bermain baik saat berhadapan dengan tim tangguh. Hal ini jelas juga menjadi ancaman bagi Meksiko, karena Meksiko saja gagal meraih kemenangan saat dua kali berhadapan dengan Argentina.

Catatan kemenangan impresif tersebut menjadi sebuah perbandingan yang kontras, jika Venezuela mampu menebar ancaman bila dibiarkan memiliki kesempatan menyerang. Bila melihat lini depan dari Venezuela sendiri di sana ada Salomon Rondon dan juga Josef Martinez yang menjadi andalan. Sementara di kubu Meksiko, sosok Javier Chicarito Hernandez masih menjadi yang terdepan menjadi andalan. Apalagi kini kubu kubu Meksiko memiliki amunisi baru, karena Hirving Lozano mampu bermain lebih produktif di musim ini. Hal ini ditunjukkan saat Lozano bermain di Liga Belanda dimana banyak gol yang telah diciptakan dan menjadikannya sebagai salah satu penyerang berbahaya di Eredivisie.

Prediksi Skor Bola : Meksiko 2 – 1 Venezuela

Baca Juga : Prediksi Belanda Vs Inggris, Liga Negara UEFA 07 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Meksiko vs Venezuela :

(Meksiko) : Ochoa; Moreno, Reyes, Gallardo, Araujo, Guardado, dos Santos, Montes, Pizarro, Jimenez, Gutierrez.
Manager : Gerardo Martino.

(Venezuela) : Baroja; Rosales, Gonzalez, Villanueva, Feltscher, Rincon, Seijas, Otero, Murillo, Rondon, Martinez.
Manager : Julio Dely Valdes.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Meksiko vs Venezuela
14/06/16 PIA Meksiko 1-1 Venezuela
26/01/12 PER Meksiko 3-1 Venezuela
30/03/11 PER Meksiko 1-1 Venezuela
13/10/10 PER Meksiko 2-2 Venezuela
24/06/09 PER Meksiko 4-0 Venezuela
  • 5 Laga Terakhir Meksiko
27/03/19 PER Meksiko 4-2 Paraguay
23/03/19 PER Meksiko 3-1 Cili
21/11/18 PER Argentina 2-0 Meksiko
17/11/18 PER Argentina 2-0 Meksiko
17/10/18 PER Meksiko 0-1 Cili
  • 5 Laga Terakhir Venezuela
02/06/19 FRI Venezuela 1-1 Ekuador
26/03/19 NOF Catalonia 2-1 Venezuela
23/03/19 PER Argentina 1-3 Venezuela
20/11/18 PER Iran 1-1 Venezuela
16/11/18 PER Jepang 1-1 Venezuela

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here