Prediksi Meksiko vs Kosta Rika

Debatbola.com – Sejauh ini kubu Meksiko belum mengalami kesulitan di babak penyisihan grup dengan sukses meraih poin sempurna dan keluar sebagai juara Grup A. Kini tantangan mulai hadir bagi Meksiko, pasalnya lawan yang di hadapi adalah Kosta Rika yang merupakan salah satu Tuan rumah di ajang Piala Emas Concacaf 2019. Berhasil lolos ke semi final sebagai juara Grup, setidaknya menjadi sebuah pembuktian bagi Meksiko yang menjadi unggulan terkuat untuk menjadi juara di Piala Emas Concacaf 2019. Hal ini setidaknya telah di perlihatkan di babak penyisihan dimana kubu Meksiko tampil sangat impresif tanpa ada hambatan yang berarti.

Meksiko sendiri di babak penyisihan Grup A, tergabung dengan beberapa negara seperti dengan Martinique, Cuba dan juga Kanada. Sejauh ini tidak ada tim yang bisa mengalahkan Meksiko di babak penyisihan, dimana semua tim mengalami hal tragis dengan kekalahan yang telak. Meksiko sendiri sukses meraih poin sempurna 9 dengan memasukan 13 gol dan kemasukan 3 gol, sementara itu di posisi runner up ada Kanada dengan raihan 6 pon dengan memasukan 12 gol dan kemasukan 3 gol. Catatan tersebutlah yang mengantarkan kubu Meksiko ke partai perempat final ditemani kubu Kanada.

Sementara itu perjalanan dari Kosta Rika tidak begitu mulus di babak penyisihan, pasalnya harus merelakan posisi pemuncak grup pada Haiti di laga terakhir. Kosta Rika sendiri mengakhiri babak penyisihan grup B dengan sukses meraih 6 poin dan raihan poin tersebut memiliki selisih 3 poin dari Haiti yang sukses keluar sebagai juara grup. Hasil tersebut seakan mengisyaratkan jika kubu Kosta Rika bakalan mengalami hal sulit di partai perempat final nanti, pasalnya lawan yang dihadapi tampil sangat superior di babak penyisihan grup.

Meksiko vs Kosta Rika

Meksiko Buktikan Kapasitasnya Sebagai Kandidat Juara

Hasil baik yang di torehkan di babak penyisihan, merupakan buah hasil kerja keras yang juga dilakukan oleh Meksiko sebelum menapaki ajang Gold Cup Concacaf. Pasalnya di beberapa laga uji coba pun kubu Meksiko selalu sukses meraih kemenangan, dan kebanyakan lawan tanding di laga uji coba nya merupakan tim yang berasal dari Amerika Latin. Situasi ini menunjukkan jika kubu Meksiko masih belum menemukan lawan yang sebanding di zona Concacaf. Meskipun demikian kubu Meksiko harus tetap waspada, mengingat lawan yang dihadapi merupakan tim tuan rumah yang bisa memberikan ancaman secara tidak langsung.

Terlepas dari hal tersebut, kubu Meksiko juga sangat diuntungkan dengan catatan pertemuan yang positif kala menghadapi Kosta Rika. Hal ini tampak begitu sangat jelas dari 5 pertemuan terakhir dimana kubu Meksiko tanpa terkalahkan dengan meraih 3 kali kemenangan dan 2 laga hasil imbang. Situasi tersebut menjadi gambaran nyata jika Meksiko memiliki potensi yang lebih besar untuk menang menurut agen judi bola terpercaya, dikarenakan reputasi dari timnas Meksiko di berbagai kancah internasional sudah tidak usah diragukan lagi kapasitasnya.

Meksiko vs Kosta Rika

Kosta Rika Terancam Tersingkir

Meskipun berstatus sebagai tuan rumah di ajang Piala Emas Concacaf 2019 bersama dengan Amerika Serikat dan Jamaica, namun hal tersebut jelas bukan jaminan bagi Kosta Rika untuk berjalan mulus. Hal ini terbukti dari catatan di babak penyisihan yang kurang sempurna, pasalnya harus kalah dari Haiti dengan skor 2-1 di laga terakhir babak penyisihan grup B. Hasil tersebutlah yang membuat Kosta Rika berada di posisi runner up dan menghadapi juara grup A, dengan demikian kini nasib dari Kosta Rika berada dalam situasi sulit dan terancam tersingkir.

Apalagi kubu Meksiko tampil sangat superior kala menghadapi lawan – lawannya, hal positif juga ditunjukkan dari tingkat produktivitas gol para pemainnya. Sejauh kubu Meksiko mengandalkan beberapa pemain yang menjadi andalan seperti Carlos Atuna, Raul Jimenez, Andres Guardado, Alvarado dan Navarro. Sederet pemain tersebut telah unjuk gigi di babak penyisihan dengan memberikan kontribusi besar pada Meksiko dengan torehan golnya. Untuk sementara ini Carlos Atuna lah yang sukses menjadi pemain paling produktif bagi kubu Meksiko, karena telah sukss mencetak 4 gol bagi Meksiko.

Prediksi Skor Bola Hari Ini : Meksiko 2 – 1 Kosta Rika

Baca Juga : Prediksi Jamica Vs Panama, Gold Cup 01 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Meksiko vs Kosta Rika :

(Meksiko) : Orozco; Navarro, Salcedo, Montes, Alvarez, Guardado , Alvarado, Gallardo, Jimenez, Rodríguez, Antuna.
Manager : Gerardo Martino.

(Kosta Rika) : Moreira; Oviedo, Duarte, Gamboa, Waston, Borges, Aguilar, Cruz, McDonald, Campbell, George.
Manager : Gustavo Matosas.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Meksiko vs Kosta Rika
12/10/18 FRI Meksiko 3-2 Kosta Rika
06/09/17 WQC Kosta Rika 1-1 Meksiko
25/03/17 WQC Meksiko 2-0 Kosta Rika
20/07/15 CGC Meksiko E1-0 Kosta Rika
28/06/15 FRI Meksiko 2-2 Kosta Rika
  • 5 Laga Terakhir Meksiko
24/06/19 CGC Martinique 2-3 Meksiko
20/06/19 CGC Meksiko 3-1 Kanada
16/06/19 CGC Meksiko 7-0 Cuba
10/06/19 FRI Meksiko 3-2 Ekuador
06/06/19 FRI Meksiko 3-1 Venezuela
  • 5 Laga Terakhir Kosta Rika
25/06/19 CGC Haiti 2-1 Kosta Rika
21/06/19 CGC Kosta Rika 2-1 Bermuda
17/06/19 CGC Kosta Rika 4-0 Nikaragua
06/06/19 FRI Peru 1-0 Kosta Rika
27/03/19 FRI Kosta Rika 1-0 Jamaica

Salam, DebatBola.

Baca Juga : Prediksi Vissel Kobe Vs Nagoya Grampus 30 Juni 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here