Prediksi Meksiko vs Kanada, Kedua Kubu Mempunyai Gaya Permainan Yang Berbeda

0
184

Debatbola.com – Tak terasa ajang Concacaf Gold Cup sudah memasuki babak selanjutnya dan kini hanya ada empat negara saja karena sudah semifinal. Beberapa pertandingan Concacaf Gold Cup yang sangat menarik sudah tersaji ketika babak perempat final beberapa waktu lalu. Oleh sebab itu publik kini tak bisa membayangkan betapa menariknya partai semifinal nanti karena hanya tersisa empat negara kuat saja.

Praktis selangkah lagi satu negara akan dipastikan lolos ke partai puncak pada ajang elite Concacaf ini. Setidaknya ada dua partai sengit yang akan menjadi tontonan menarik bagi publik umum di ajang Concacaf 2021 ini. Salah satu partai yang cukup menarik dan menyedot banyak perhatian berbagai kalangan adalah Meksiko vs Kanada.

Pertandingan antara dua raksasa ini diperkirakan oleh publik merupakan partai semifinal yang sangat sepadan. Pasalnya Meksiko dan Kanada sudah berulang kali menorehkan hasil positif pada ajang Concacaf tahun ini.

Praktis kedua tim ini bisa dibilang sangat wajar bertemu di semifinal karena publik menilai bahwa Meksiko dan Kanada memang pantas lolos semifinal. Sementara laga yang mempertemukan antara Meksiko dan Kanada ini akan dihelat Jumat, 30 Juli 2021 pukul 09.00 WIB. Baik Meksiko maupun Kanada kabarnya sudah siap tempur dan siap memperebutkan satu tiket lolos partai puncak.

Meksiko Jadi Favorit Juara Concacaf

Berbicara mengenai semifinal, tentunya langkah suatu negara untuk merengkuh trofi Concacaf sudah sangat dekat apabila sudah masuk semifinal. Pasalnya tinggal dua tahap lagi yang harus dilewati oleh suatu negara atau tim agar bisa membawa pulang piala bergengsi di ajang Concacaf ini.

Dalam hal ini, memang benar adanya bahwa semua tim atau negara yang masuk ke semifinal, sudah dipastikan empat negara tersebut mempunyai peluang yang sama untuk juara. Namun hal tersebut nampaknya berbeda apabila dibandingkan dengan beberapa pendapat publik umum yang mengikuti penuh ajang Concacaf ini.

Banyak publik yang berpendapat bahwa Meksiko adalah negara paling difavoritkan untuk menjuarai ajang Concacaf ini. Wajar hal tersebut terjadi, pasalnya penampilan Meksiko di ajang elite ini sangat menakjubkan dan mengejutkan banyak pihak.

Performa pasukan Meksiko selama menjalani ajang Concacaf Gold Cup ini terbilang sangat mengesankan mata publik. Bahkan jika melihat sedikit ke data statistik, enam laga terakhir pasukan Meksiko sangat menakjubkan. Pasalnya pasukan Meksiko berhasil tak terkalahkan sekaligus tak kebobolan sama sekali dalam enam partai terakhirnya.

Kanada Andalkan Serangan Yang Efektif

Berbeda dengan kubu Meksiko yang terkenal sangat piawai dalam menguasai bola, ternyata kubu Kanada tidak demikian. Jika berbicara mengenai penguasaan bola di tengah, kubu Kanada bukanlah ahlinya. Pasalnya pasukan Kanada ini terbiasa bermain simpel dan praktis ketika membangun sebuah serangan cepat.

Dalam hal ini formasi 3-4-3 dari kubu Kanada nampaknya bertujuan untuk memberikan kesempatan lebih bagi para sayap cepatnya. Hampir semua pertandingan yang dijalani oleh Kanada selalu menggunakan strategi serangan cepat melalui barisan sayapnya. Dengan demikian ini merupakan sebuah ancaman yang berarti bagi kubu Meksiko ketika barisan sayap Kanada memegang bola dalam partai Meksiko vs Kanada.

Prediksi Skor Bola Antara Meksiko vs Kanada

Jika berbicara mengenai kendali permainan, laga Meksiko kontra Kanada ini nampaknya kendali permainan sepenuhnya menjadi milik Meksiko. Namun kendati demikian, pasukan Kanada juga tetap mempunyai peluang dengan memanfaatkan serangan balik cepatnya.

Untuk prediksi pemenang versi bursa judi bola online pada laga semifinal ajang Concacaf ini akan sedikit mengarah ke kubu Meksiko. Partai Meksiko vs Kanada ini diperkirakan akan dimenangkan oleh pasukan Meksiko dengan skor tipis 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here