Prediksi Meksiko vs Kanada

Debatbola.com – Tergabung di Grup A bersama Kanada, Cuba dan juga Martinique, menjadikan Meksiko sebagai tim unggulan untuk lolos dari babak penyisihan Grup di ajang Gold Cup Concacaf. Hal ini telah dibuktikan dengan hasil positif di laga perdananya saat menang atas Cuba, namun kali ini tampaknya lawan yang dihadapi bakalan lebih sulit. Karena lawan selanjutnya dari Meksiko adalah Kanada, dimana Kanada sendiri berhasil melewati dengan hasil yang sangat baik. Hasil dari laga kali ini menjadi sebuah gambaran tim yang bakalan menjadi pemuncak Grup A, dan setidaknya bisa menjadi tim pertama yang memastikan lolos dari babak penyisihan.

Untuk sementara kubu Meksiko berada di posisi pertama grup A dengan meraih 3 poin dari 1 laga yang telah dijalani. Raihan poin tersebut tentu saja menjadi sebuah awal yang baik bagi Meksiko, pasalnya kubu Meksiko tampak tidak meremehkan kubu lawan di laga perdananya. Situasi ini jelas merupakan modal awal yang penting bagi sebuah tim untuk menjaga konsistensi bermain, apalagi kubu Meksiko terbebani dengan sebuah tuntutan untuk menjadi juara. Pasalnya dari zona Concacaf kubu Meksiko merupakan tim yang paling memiliki reputasi baik di setiap ajang internasional.

Sementara itu Kanada yang kali ini menjadi lawan tanding juga tengah berada dalam performa terbaik. Kini Kanada sendiri untuk sementara berada di posisi 2 dengan raihan poin 3 dari 1 laga yang baru di jalani. Perolehan poin tersebut sama dengan Meksiko, namun kubu Kanada kalah dalam segi produktivitas gol. Meskipun demikian, hal ini bukanlah sebuah patokan bila kubu Kanada mudah untuk dikalahkan. Pasalnya dengan sanggup menang besar juga di laga perdana tentu menjadi sebuah ancaman jika Meksiko memiliki lawan yang setimpal di babak penyisihan Grup A.

Meksiko vs Kanada

Meksiko Tampil Sangat Superior

Sanggup menang telak di laga perdana pada ajang Piala Emas Concacaf, kala menghadapi Cuba dengan skor 7-0, tentu menjadi awal yang baik untuk menatap laga selanjutnya. Kemenangan tersebut juga menambah rekor kemenangan beruntun dari Meksiko dari laga sebelumnya di berbagai ajang termasuk laga uji coba. Catatan ini jelas menjadi sebuah hasil yang prestisius untuk bisa menunjang ambisi besar meraih juara di ajang Piala Emas Concacaf. Edisi kali ini Piala Emas Concacaf diadakan di USA, Kosta Rika dan juga Jamaica, dengan demikian kans untuk mengalahkan Kanada sangatlah terbuka lebar.

Hal tersebut dikarenakan laga diadakan di tempat netral bagi kedua tim, bahkan kubu Meksiko tampil sangat dominan kala berhadapan dengan Kanada. Sejauh ini, situs bola judi online terpercaya memberitakan dari total 5 pertemuan terakhir Meksiko belum pernah terkalahkan dari Kanada, baik itu pada saat berlaga di kandang sendiri ataupun juga di laga tandang. Kemenangan terakhir dicatatkan oleh Meksiko kala berhadapan dengan Kanada pada babak kualifikasi Piala Dunia di tahun 2016 dengan skor 2-0. Kini dengan diadakan di tempat netral tampaknya kubu Meksiko lebih leluasa dalam bermain dan melancarkan serangan dengan tepat.

Meksiko vs Kanada

Kanada Dalam Performa Baik

Keadaan serupa juga ditunjukkan oleh kubu Kanada di laga perdana, dimana pada laga perdana Kanada sukses mengalahkan Martinique dengan skor 4-0. Kemenangan tersebut tentu saja menjadi sebuah isyarat dan juga ancaman bagi kubu Meksiko, bahkan lebih dari itu, kini Kanada dalam performa terbaiknya. Hal ini ditunjukkan dengan sederet laga yang telah dilalui sebelumnya, dimana Kanada belum terkalahkan di lebih dari 5 laga sebelumnya di berbagai ajang. Meskipun beberapa laga sebelumnya didapatkan dari sebuah ajang Concacaf Nations League, dimana ditempati beberapa tim lemah di Zona Concacaf.

Terlepas dari situasi tersebut, kedua kubu memiliki beberapa pemain berbahaya di ajang Piala Emas Concacaf kali ini. Di kubu Kanada ada nama Jonathan David yang menjadi pemain paling produktif di kubu Kanada dengan sukses mencetak 2 gol. Sementara itu di kubu Meksiko ada nama Carlos Atuna yang menjadi pemain paling produktif, setelah sukses mencetak 3 gol di laga perdana saat Meksiko pesta besar ke gawang Cuba.

Prediksi Skor Bola Concacaf Gold Cup : Meksiko 1 – 0 Kanada

Perkiraan Susunan Pemain Meksiko vs Kanada :

(Meksiko) : Ochoa; Rodriguez, Reyes, Araujo, Salcedo, Guardado, Alvarado, Gallardo, Jiminez, Rodriguez, Antuna.
Manager : Gerardo Martino.

(Kanada) : Borjan; Godinho, Hutchinson, Arfield, Piette, Osorio, Kaye, Davies, Hoilett, Cornelius, David.
Manager : John Herdman.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Meksiko vs Kanada
30/03/16 WQC Meksiko 2-0 Kanada
26/03/16 WQC Kanada 0-3 Meksiko
12/07/13 CGC Meksiko 2-0 Kanada
16/10/08 WQC Kanada 2-2 Meksiko
11/09/08 WQC Meksiko 2-1 Kanada
  • 5 Laga Terakhir Meksiko
16/06/19 CGC Meksiko 7-0 uba
10/06/19 FRI Meksiko 3-2 Ekuador
06/06/19 FRI Meksiko 3-1 Venezuela
27/03/19 FRI Meksiko 4-2 Paraguay
23/03/19 FRI Meksiko 3-1 Chile
  • 5 Laga Terakhir Kanada
16/06/19 CGC Kanada 4-0 Martinique
25/03/19 CNL Kanada 4-1 French Guyana
19/11/18 CNL Kitts and Nevis 0-1 Kanada
17/10/18 CNL Kanada 5-0 Dominica
10/09/18 CNL Virgin Islands 0-8 kanada

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here