Prediksi Meksiko vs Jepang, Perebutan Medali Perunggu Di Olimpiade 2020 Tokyo

0
183

Debatbola.com – Pada pertengahan ini, partai perebutan posisi ketiga akan menjadi suguhan yang menarik sebelum perhelatan akbar ini ditutup. Pasalnya beberapa hari lagi ajang elite empat tahunan ini akan segera terselesaikan serta laga demi laga sudah berjalan dengan sangat sempurna.

Terutama pada cabang olahraga sepakbola, perhelatan akbar ini berhasil menciptakan fase semifinal yang sangat ideal. Empat negara yang beberapa waktu lalu banting tulang di semifinal terbilang sangat sepadan kekuatannya karena semua laga berjalan sampai 120 menit. Hal tersebut seakan cukup menjadi bukti bahwa ajang Olimpiade Tokyo tahun ini banyak menjadi rebutan negara top terutama cabang sepakbola putra.

Namun sangat disayangkan bahwa mau tidak mau pada fase semifinal kemarin harus ada dua negara yang gugur. Publik agaknya sudah banyak yang mengetahui bahwa dua negara yang terdepak di fase semifinal adalah Jepang U23 dan Meksiko U23. Secara otomatis, kedua negara tangguh ini akan dipertemukan lagi sebagai tahap perebutan medali perunggu atau posisi ketiga.

Walaupun hanya perebutan medali perunggu, diperkirakan partai Meksiko U23 vs Jepang U23 ini akan berjalan alot. Perlu dicatat juga oleh penggiat sepakbola Olimpiade Tokyo bahwa laga Jepang U23 kontra Meksiko U23 ini akan dihelat pertengahan pekan ini 6 Agustus 2021 18.00 WIB.

Jepang U23 Ingin Mengobati Kekecewaan Penonton

Publik Jepang tak akan bisa dibohongi perasaannya bahwa beberapa waktu lalu harus rela menahan sakit pasca kalah tipis dari Spanyol. Padahal publik Jepang sudah banyak yang memperkirakan bahwa pasukan kesayangannya akan mempunyai kesempatan besar untuk juara. Hal tersebut lantaran pasukan Samurai Biru ini mumpung bermain di depan publiknya sendiri, wajar apabila banyak penonton yang berharap tim ini juara.

Namun sangat disayangkan bahwa ambisi pasukan muda Samurai Biru untuk melaju ke partai puncak harus musnah di genggaman Spanyol. Hal tersebut cukup membuat publik Jepang kecewa dan terluka pasca kekalahan atas pasukan muda Matador kemarin. Oleh sebab itu, kesempatan Jepang U23 untuk menyembuhkan luka pendukungnya agaknya terbuka lebar saat perebutan perunggu.

Diperkirakan pasukan muda Samurai Biru akan berupaya semaksimal mungkin agar bisa setidaknya mengamankan satu perunggu. Jepang U23 berharap kemenangan melawan Meksiko U23 nanti sekaligus bisa menjadi hadiah dan penawar luka bagi para pendukung setianya. Seperti biasa, kemungkinan besar Kubo akan kembali ambil peran besar saat Jepang kontra Meksiko U23.

Meksiko Akan Tampil Rapi Seperti Biasanya

Sedikit menepi ke kubu Meksiko U23, yang terlintas di pikiran khalayak umum perihal tim ini adalah kedisiplinan yang amat tinggi. Perlu diketahui bahwa pasukan Meksiko U23 ini menjadi tim atau negara yang paling disiplin dalam setiap partai yang dijalaninya.

Hal tersebut bahkan sempat membuat pasukan muda Brazil dibuat frustasi karena semua lininya terbilang sangat rapat. Terbukti efektif memainkan permainan rapat, sepertinya pasukan Meksiko akan tetap bermain seperti itu ketika laga Meksiko U23 vs Jepang.

Diperkirakan pasukan Jepang U23 akan dibuat kerepotan dengan rapatnya barisan tengah pasukan Meksiko U23. Tak mengherankan apabila nanti lini tengah akan lebih banyak dikuasai oleh pasukan Meksiko saat kontra pasukan Jepang.

Prediksi Skor Bola Meksiko U23 vs Jepang U23

Berbicara mengenai prediksi skor pertandingan Meksiko U23 vs Jepang U23, diperkirakan bursa judi online akan lebih menjagokan Jepang. Hal tersebut lantaran pasukan Jepang U23 akan bermain di kandangnya sendiri yang notabene sudah menguasai medan. Diperkirakan laga Meksiko kontra Jepang ini akan dimenangkan oleh pasukan muda Jepang dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here