Prediksi Meksiko vs Jamaika, Babak Kualfikasi Piala Dunia 2022 Zona Concacaf

0
117

Debatbola.com – Jamaika yang berhasil melewati hadangan di fase pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Concacaf akan kembali bertanding di fase terakhir. Dimana tim tersebut akan berhadapan dengan salah satu tim nasional terkuat di zona Concacaf.

Dimana laga akan mempertemukan pertarungan antara kesebelasan Meksiko vs Jamaika. Dijadwalkan oleh bursa situs judi slot terbaru bahwa kedua tim bakal bertemu di Stadion Azteca, markas timnas Meksiko pada Jumat (3/9) tepat pada pukul 09.00 WIB.

Meksiko Diprediksi Menang

Meksiko adalah salah satu kekuatan sepakbola di zona Concacaf dengan memiliki komposisi pemain terbaik. Mereka juga sering kali mewakili zonanya untuk bermain di kancah tertinggi persepakbolaan, Piala Dunia.

Sayangnya pada laga final Gold Cup lalu, timnas Meksiko yang sudah lolos hingga ke babak final tidak dapat melanjutkan tren positifnya. Mereka harus takluk atas musuh bebuyutannya, Amerika Serikat dengan skor 1-0.

Terlepas dari itu, berbeda dengan Jamaika yang harus berjuang di fase sebelumnya, El Tri sudah langsung lolos ke fase terakhir. Mereka pun bakalan menjalani perjuangannya untuk lolos ke Piala Dunia dengan melakoni laga melawan Jamaika.

Perbedaan kualitas pemain yang dimiliki oleh keduanya diperkirakan menjadi bekal yang baik untuk Meksiko. Kemungkinan besar juru taktik tim, Gerardo Tata Martino bakalan memanggil pemain terbaiknya untuk diturunkan.

Formasi yang kuat dugaan bakalan dipakai oleh pelatih berkebangsaan Argentina itu adalah 4-2-3-1. Penyerang Wolves, Raul Jimenez diperkirakan akan diturunkan oleh sang pelatih kembali di posisi lini serang.

Raul Jimenez tidak akan bermain sendirian di lini serang timnya namun bakalan ditandemkan bersama dua punggawa lainnya. Kedua pemain yang berpotensi akan diturunkan itu adalah Jesus Corona dan Orbelin Pineda.

Beralih ke lini sentral, tiga orang pemain yang berposisi sebagai gelandang bakalan langsung diturunkan. Jonathan Dos Santos dan Carlos Rodriguez bakalan ditempatkan sebagai gelandang tengah. Sementara Edson Alvarez diperkirakan mengisi posisi gelandang bertahan.

Masuk ke zona pertahanan, Jesus Gallardo serta Jorge Sanchez kemungkinan akan menjadi andalan tim di pertahanan sayap. Dilanjutkan duet Nestor Araujo dan Cesar Montes yang bermain di posisi bek sentral. Sedangkan kiper tim akan dimainkan oleh Guillermo Ochoa.

Jamaika Menjalani Laga Sulit

Setelah membahas prediksi pemain yang bakalan diturunkan oleh tuan rumah, kini saatnya membahas dari sisi tim tamu. Kemungkinan besar tim tuan rumah yang kembali melanjutkan perjuangannya akan langsung menghadapi lawan sulit.

Menghadapi lawan sulit apalagi bertanding sebagai tim tamu, diprediksi tim yang mempunyai julukan Reggae Boyz tersebut akan bermain ekstra hati-hati. Mereka kemungkinan akan mengusung pertahanan yang lebih kokoh untuk meminimalisir serangan dari tim tuan rumah.

Diprediksi juru taktik Reggae Boyz, Theodore Whitmore akan menurunkan anak asuhnya dengan pola permainan 4-3-3. Dimana lini serang akan dimainkan oleh trio Cory Burke yang bermain sebagai striker tengah. Dilanjutkan duet Blair Turgott serta winger Aston Villa, Leon Bailey sebagai winger.

Masuk ke lini sentral, tiga orang pemain yang berposisi sebagai gelandang kemungkinan besar akan diturunkan. Bobby Reid, gelandang Fulham kuat dugaan ditunjuk untuk mengisi sektor gelandang serang. Sementara duet Devon Williams serta Daniel Johnson akan menjadi gelandang tengah.

Selanjutnya di lini pertahanan juru taktik Theodore Whitmore bakalan mengisinya dengan empat pemain bertahan. Wes Harding serta Amariā€™I Bell bakalan diserahi peran sebagai bek sayap. Kemudian ada duo Ethan Pinnock serta Liam Moore sebagai bek sentral. Untuk posisi kiper akan diembankan kepada Andre Blake.

Prediksi Bola Meksiko vs Jamaika 03 September 2021

Kemungkinan besar pada laga ini, Meksiko yang mempunyai komposisi pemain lebih layak untuk mendapatkan kemenangan. Berkat hasil tersebut mereka bakalan bisa sedikit lebih dekat dengan babak penyisihan Piala Dunia 2022 nanti.

Prediksi Skor Meksiko vs Jamaika : 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here