Prediksi Meksiko VS El Salvador, Kesempatan Terakhir Untuk Meksiko

0
414

Debatbola.com – Pertarungan sengit akan kembali terjadi dalam lanjutan laga ketiga Concacaf Gold Cup 2021 fase grup. Di grup A, pertandingan memanas antara timnas Meksiko menghadapi El Salvador akan dilangsungkan pada Senin (19/7) mendatang pukul 09.00 WIB. Dalam kesempatan laga di Cotton Bowl Stadium tersebut, tampaknya Meksiko akan berusaha lolos ke babak berikutnya dengan hasil sempurna.

Dalam pertandingan sebelumnya, Timnas Meksiko memang sudah menyuguhkan aksi menawan. Timnas yang kini berada di posisi kedua grup A tersebut sukses menghasilkan empat poin sepanjang dua laga di babak ini. Unggul dari Trinidad and Tobago, sepertinya Meksiko diyakini akan mampu lolos ke babak berikutnya.

Sementara catatan yang juga dimaksimalkan oleh El Salvador sebagai pemuncak klasemen di grup A. Pada laga kali ini, El Salvador telah meraih enam poin di pertandingan sebelumnya. Kesempatan ini menjadi tiket terakhir sang pemuncak klasemen harus bisa memenangkan laga agar lolos ke fase selanjutnya dan menjadi juara grup A.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

Sejauh ini, penampilan timnas Meksiko cukup bisa diunggulkan. Mereka memiliki banyak pemain andal di sektor serangan maupun pertahanan. Hanya saja, seringkali menyiakan umpan harus menjadi PR cukup berat bagi pemain di lini tengah mereka. Semoga sang pelatih mampu mengatasi hal tersebut untuk bisa memaksimalkan di laga nanti.

Selama lima pertandingan terakhirnya, Meksiko meraih tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang. Meksiko sebelumnya bermain imbang saat bertemu dengan Honduras di partai kualifikasi. Mereka kemudian kembali bermain imbang ketika menghadapi Trinidad & Tobago di fase grup. Sumber data Sbobet menyebutkan tiga kemenangan yang diraih Meksiko berasal dari pertandingan melawan Panama, Nigeria, dan Guatemala di pertandingan pekan lalu.

Sementara itu, catatan yang dihasilkan oleh timnas El Salvador menyuguhkan hasil cukup memuaskan. Sebanyak tiga kali kemenangan menjadi catatan setelah mereka mengalahkan Saint Kitts dan Nevis di beberapa pekan lalu. El Salvador hanya kalah satu kali pertandingan saat bertemu dengan timnas Qatar di ajang yang sama sebelum masuk babak fase grup.

Kondisi Kedua Timnas

Kondisi pemain timnas Meksiko di pertandingan nanti sepertinya tidak mengalami banyak masalah. Tidak ada pemain yang cedera atau sekadar absen karena akumulasi kartu. Artinya, hampir semua pemain utama dari timnas Meksiko bisa ditampilkan oleh sang pelatih. Formasi 4-3-3 tampaknya kembali akan diturunkan oleh pelatih Gerardo Martino.

Dalam kesempatan ini, Gerardo Martino diyakini akan memanggil beberapa nama unggulan antara lain Pineda, Funes, dan Corona di sektor serangan. Penampilan Gutierrez dkk akan mengisi sektor tengah untuk pertandingan ini. Lini pertahanan Meksiko akan dimaksimalkan oleh penampilan Gallardo dkk yang semula sudah bisa diunggulkan.

Kesempatan ini akan menjadi peluang bagi El Salvador untuk bisa meraih tiket dengan sempurna. El Salvador di bawah asuhan pelatih Hugo Perez akan mencoba strategi 4-4-2. Dengan taktik tersebut, sang pelatih akan memaksimalkan nama A. Martinez di bawah mistar gawang. Peran lini pertahanan coba diisi dengan penampilan Zavaleta CS.

Di sisi serangan, timnas El Salvador akan mencoba menyuguhkan aksi terbaik dari Monterrosa dan Rivas. Sementara untuk aksi lini tengah mereka, penampilan Orellana dkk dipastikan cukup tangguh dalam mengolah umpan pada rekan lini depan.

Dari catatan yang dihasilkan, kedua timnas masih akan bertarung sengit di laga ini. Sepertinya, keduanya masih akan bermain imbang melihat kekuatan yang dimiliki oleh masing-masing lini serang dan pertahanan mereka.

Prediksi Skor Meksiko VS El Salvador: 2​​ -​ 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here