Prediksi Meksiko vs Brasil Di Semifinal Olimpiade 2021 Tokyo

0
240

Debatbola.comOlimpiade Tokyo telah mendapatkan empat tim yang berhasil lolos ke babak semifinal. Pertandingan pertama babak semifinal akan mempertemukan laga antara Meksiko U23 vs Brasil U23. Kedua tim akan bermain di Kashima Soccer Stadium pada Selasa (3/8) mendatang pukul 15.00 WIB.

Meksiko sukses menembus babak semifinal setelah mengalahkan pemuncak klasemen grup B, Korea Selatan. Tim yang berjuluk El Tri ini telah ditunggu oleh skuat Brasil di semifinal. Selecao sendiri mampu mengalahkan perwakilan Afrika, Mesir dengan skor tipis 1-0.

Meksiko Berniat Gagalkan Misi Brasil

Meksiko akan berhadapan dengan juara bertahan Olimpiade gelaran 2016 silam, Brasil. Bertanding menghadapi skuat asuhan Andre Jardine, timnas yang berjuluk El Tri ini ingin menggagalkan misi Selecao untuk mempertahankan gelar juaranya.

Maka dari itu sang pelatih, Jaime Lozano dinilai akan menyiapkan strategi khusus agar bisa meraih kemenangan. Pelatih berusia 42 tahun tersebut diprediksi akan menurunkan pemainnya dengan formasi 4-3-3.

Penyerang andalan tim, Henry Martin dipastikan menjadi harapan El Tri di posisi ujung tombak. Sejauh ini sang striker telah melesatkan tiga gol sepanjang turnamen digelar. Penyerang berusia 28 tahun tersebut diprediksi akan disokong oleh kinerja dua pemain sayap.

Alexis Vega dan Uriel Antuna disinyalir bakal ditempatkan oleh juru taktik tim di posisi kiri dan kanan dari Henry Martin. Keduanya diharapkan mampu menambah kekuatan tim di lini serang agar bisa melahirkan serangan yang lebih kuat.

Lini tengah Meksiko bakalan dipenuhi oleh tiga gelandang tim. Duet Sebastian Cordova dan Luis Romo bakalan menjadi tumpuan tim di sektor gelandang tengah. Sedangkan Jose Ezequiel bakal diserahkan peran gelandang bertahan.

Kemudian beranjak ke pertahanan tim ini dimana bakalan dikawal oleh empat pemain bertahan. Jorge Sanchez serta Vladimir Lorona diposisikan sebagai bek sayap. Sementara duo Cesar Montes dan Johan Vazquez sebagai bek tengah. Terakhir sektor penjaga gawang diprediksi menjadi milik kapten tim, Guillermo Ochoa.

Brasil Siap Perpanjang Rekor

Misi Brasil tetaplah sama yaitu untuk mempertahankan gelar juara medali emasnya di turnamen terdahulu. Sang pelatih, Andre Jardine juga tidak akan menyerahkan tiket semifinal begitu saja kepada Meksiko.

Diprediksi pelatih berusia 41 tahun tersebut akan mengupayakan berbagai cara dan merumuskan strategi terbaiknya untuk dipakai di laga nanti. Kemungkinan besar sang pelatih akan memakai formasi 4-2-3-1.

Matheus Cunha yang mencetak satu-satunya gol di laga perempat final melawan Mesir bakalan kembali diturunkan sebagai penyerang tengah. Dirinya akan diapit oleh dua winger tim yang bertugas, Richarlison dan Antony.

Lini sentral tim diperkirakan akan memainkan tiga gelandang dengan rincian satu gelandang serang dan dua gelandang tengah. Claudinho dinilai akan menjadi tumpuan Andre Jardine di sektor gelandang serang. Sementara duo Bruno Guimaraes serta Douglas Luiz ditempatkan sebagai double pivot.

Lini belakang Selecao berpotensi diperkuat oleh dua bek sayap yaitu Guilherme Arana serta kapten tim, Dani Alves. Kemudian di ada posisi bek tengah yang dihuni Diego Carlos serta Mino. Sementara peran penjaga gawang dilansir situs judi bola bakal diserahkan kepada Santos.

Prediksi Bola Antara Meksiko U23 vs Brasil U23

Meksiko bakalan menghadapi lawan yang sulit kala bertemu Brasil di fase semifinal ini. Dimana skuat yang berjuluk Selecao itu sangat berambisi untuk meraih kemenangan agar bisa lolos ke partai final. Tim yang dipimpin oleh Dani Alves ini tengah mengincar untuk mempertahankan medali emas yang diraihnya 2016 silam.

Prediksi Skor Meksiko U23 vs Brasil U23 : 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here