Prediksi Meksiko Vs Amerika Serikat

Debatbola.com – Meksiko telah mampu menunjukkan sebagai salah satu tim yang diunggulkan menjuarai Piala Emas Concacaf 2019, dengan sampai ke partai puncak. Pada laga Final kubu Meksiko harus menghadapi Amerika Serikat yang menjadi salah satu tuan rumah di ajang ini. Pada ajang Piala Emas Concacaf 2019 sendiri kubu Amerika Serikat bersama dengan Kosta Rika dan juga Jamaika menjadi tuan rumah, dan kini kubu Amerika tinggal menyisakan satu laga krusial lagi untuk bisa mencapai ambisinya menjuarai turnamen tersebut.

Perjalanan dari Meksiko di ajang Piala Emas Concacaf 2019 terbilang mulus, pasalnya sejauh ini selalu menjalani laga dengan kemenangan, baik itu pada babak penyisihan dan juga pada di sistem gugur. Pada babak penyisihan sendiri kubu Meksiko berada di Grup A bersama Kanada Martinique dan Cuba, selama babak penyisihan tersebut kubu Meksiko tidak mengalami masalah berarti dan mampu lolos sebagai juara Grup. Sementara itu di babak perempat final dan Semi final kubu Meksiko harus menghadapi lawan sulit dan harus bermain melalui babak ekstra time.

Sementara itu kubu Amerika Serikat yang menjadi tuan rumah, sukses memanfaatkan situasi dari laga yang dijalani dengan kemenangan. Di babak penyisihan grup kubu Amerika Serikat mampu menyelesaikan dengan kemenangan sempurna dan lolos sebagai juara grup, dimana kubu Amerika Serikat yang tergabung bersama Guyana, Panama, dan Trinidad Tobago. Berlanjut ke babak perempat final kubu USA bisa menang tanpa perlawanan dari Curacao, begitu juga di babak semi final kubu Amerika Serikat mampu menumbangkan tuan rumah lain yakni Jamaica. Setiap laga yang dijalani oleh Amerika Serikat bisa dilewati dengan hasil positif dan bahkan tanpa kesulitan yang berarti.

Meksiko Vs Amerika Serikat

Meksiko Bakalan Mendapat Tekanan Berat

Laga final ini tentu saja bakalan jauh lebih berat dari laga – laga sebelumnya yang telah dijalani oleh Meksiko di sepanjang Piala Emas Concacaf 2019. Pasalnya lawan yang dihadapi adalah tim unggulan versi agen sbobet online terpercaya sekaligus merupakan tuan rumah, dari situasi tersebut tentu saja menjadi isyarat jika kubu Meksiko bakalan menerima tekanan berat di laga nanti. Apalagi lawan yang dihadapi sejauh ini belum tampak kesulitan dan bisa menyelesaikan laga dalam waktu 90 menit. Berbeda halnya dengan kubu Meksiko, karena di babak perempat final dan juga semi final selalu bermain dengan tambahan waktu.

Pada babak perempat final kubu Meksiko menang lewat adu penalti kala menghadapi Kosta Rika dan di babak semi final menghadapi Haiti, Meksiko memastikan kemenangan 1-0 lewat babak perpanjangan waktu. Hal ini tentu saja menjadi ancaman bagi Meksiko, mengingat dari sejarah pertemuan terlihat jika kubu Amerika Serikat merupakan lawan yang bisa memberikan perlawanan yang serius. Bahkan hal ini dibuktikan dengan pertemuan terakhir kubu Amerika Serikat menang dengan skor 1-0 saat menjalani laga uji coba di tahun 2018.

Meksiko Vs Amerika Serikat

Amerika Serikat Menghadapi lawan Terberat

Apabila dibandingkan dengan kontestan lainnya di ajang Gold Cup Concacaf 2019, maka kubu Meksiko adalah yang terberat sekaligus yang terbaik. Dengan suksesnya kubu Amerika Serikat menuju partai puncak menghadapi Meksiko, bisa dikatakan partai final ini adalah sebuah partai final idaman. Mengingat dari semua kontestan hanya kubu Amerika Serikat saja yang memiliki kans besar untuk bisa menandingi kubu Meksiko , terlebih kubu Amerika Serikat bermain sebagai tuan rumah di ajang Piala Emas Concacaf 2019.

Sebagai tim tuan rumah, kubu Amerika Serikat sendiri ditunjang dengan banyaknya pemain bintang yang bermunculan. Seperti halnya dengan adanya sosok Christian Pulisic dan Gyazi Zardes, dimana kedua pemain tersebut telah sukses menjadi pencetak gol terbanyak bagi Amerika Serikat dengan torehan 2 gol. Namun kubu Amerika Serikat tentu tidak boleh terlena dengan pemain yang dimilikinya, pasalnya kubu Meksiko memiliki pemain yang jauh lebih produktif. Hal ini dibuktikan dari torehan gol dari Raul Jimenez yang sudah mencetak 5 gol dan juga Carlos Atuna yang juga telah sukses mencetak 4 gol. Dengan torehan yang lebih unggul dari ara pemain Amerika Serikat, tentu saja mengindikasikan jika kubu Meksiko memiliki pemain yang berbahaya.

Prediksi Skor Bola Final Gold Cup 2019 : Meksiko 1 – 2 Amerika Serikat

Baca Juga : Prediksi Semen Padang Vs TIRA Persikabo 08 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Meksiko Vs Amerika Serikat :

(Meksiko) : Ochoa; Moreno, Rodriguez, Salcedo, Alvarez, Guardado, Dos Santos, Pizarro, Alvarado, Gallardo, Jiminez.
Manager : Gerardo Daniel Martino.

(USA) : Steffen; Ream, Miazga, Long, Cannon, Bradley, Arriola, Pulisic, Mckennie, Altidore, Morris.
Manager : Gregg Berhalter.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Meksiko vs Amerika Serikat
12/09/18 FRI Amerika Serikat 1-0 Meksiko
12/06/17 WQC Meksiko 1-1 Amerika Serikat
12/11/16 WQC Amerika Serikat 1-2 Meksiko
11/10/15 CCC Amerika Serikat 2-3 Meksiko
16/04/15 FRI Amerika Serikat 2-0 Meksiko
  • 5 Laga Terakhir Meksiko
03/07/19 CGC Haiti 0-1 Meksiko
30/06/19 CGC Meksiko 1-1 Kosta Rika
24/06/19 CGC Martinique 2-3 Meksiko
20/06/19 CGC Meksiko 3-1 Kanada
16/06/19 CGC Meksiko 7-0 Cuba
  • 5 Laga Terakhir Amerika Serikat
04/07/19 CGC Jamaika 1-3 Amerika Serikat
01/07/19 CGC Amerika Serikat 1-0 Curacao
27/06/19 CGC Panama 0-1 Amerika Serikat
23/06/19 CGC Amerika Serikat 6-0 Trinidad
19/06/19 CGC Amerika Serikat 4-0 Guyana

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here