Prediksi Meksiko U23 vs Prancis U23, Pasukan Meksiko Berupaya Pertahankan Catatan Apik

0
49

Debatbola.com – Setelah ajang Euro usai, kini publik masyarakat pecinta sepakbola dunia kembali disuguhi oleh kompetisi elite yang digelar di Tokyo. Ajang tersebut bernama Olimpiade Tokyo yang mana akan mempertemukan berbagai negara kuat dengan skuad mudanya.

Pada ajang elite Olimpiade Tokyo ini skuad yang akan ditarungkan adalah skuad muda yang masih berusia di bawah 23 tahun. Maka dari itu, daya juang dan kengototan semua negara akan menjadi sajian yang menarik pada akbarnya perhelatan Olimpiade 2021 ini. Diperkirakan antusias para pecinta sepakbola seluruh penjuru dunia juga akan meningkat karena negara yang ditandingkan adalah negara-negara pilihan.

Hampir semua skuad muda yang akan bertanding adalah negara top dan kerap memberikan kejutan pada ajang Internasional termasuk Olimpiade ini. Perlu diingat juga oleh publik bahwa tengah pekan ini akan ada laga yang sangat menarik antara Meksiko U23 vs Prancis U23.

Partai ini diperkirakan cukup sengit karena Meksiko U23 dan Prancis U23 terakhir bertemu adalah pada tahun 2016. Maka dari itu, pada laga nanti kedua kubu akan dipertandingkan kembali setelah saling tak jumpa kurang lebih 5 tahun. Laga Meksiko U23 kontra Prancis U23 ini akan dihelat pada Kamis 22 Juli 2021 pukul 15.00 WIB di Ajinomoto Stadium.

Sepanjang 2021 Pasukan Meksiko U23 Tak Tersentuh Kekalahan

Ketika meraba sedikit mengenai kekuatan Meksiko U23, tentunya tim ini cukup terkenal dengan gaya permainan serangan balik cepat. Hampir semua pemain depan yang ada di kubu Meksiko U23 adalah pemain yang sangat licin dan mempunyai kecepatan di atas rata-rata.

Maka dari itu tak mengherankan ketika pasukan muda Meksiko ini tak pernah tersentuh kekalahan sepanjang tahun 2021 ini. Berbagai laga uji coba dan laga Internasional yang sudah dijalani oleh pasukan Meksiko mampu dilaksanakan dengan sangat maksimal.

Tercatat pasukan Meksiko U23 setidaknya sudah menjalani lima partai di tahun 2021 dan empat laga tersebut berakhir kemenangan. Itu nampaknya sudah cukup membuktikan bahwa kubu Meksiko U23 sedang dalam tren positif akhir-akhir ini. Bisa jadi pasukan muda Prancis nanti akan cukup kewalahan menghadapi pasukan Meksiko U23 yang kini sedang on fire.

Skuad Muda Prancis Tak Segarang Skuad Seniornya?

Kini publik sedang hangat membandingkan antara skuad muda Prancis dengan skuad seniornya yang beberapa waktu lalu berlaga di Euro. Agen slot online menilai bahwa skuad Prancis U23 tak segarang skuad seniornya yang banyak diisi oleh pemain berlabel bintang. Oleh sebab itu, tak sedikit pula publik yang memperkirakan bahwa pasukan Prancis U23 tak akan bisa berbicara banyak pada ajang Olimpiade Tokyo ini.

Namun sepertinya anggapan kebanyakan publik perihal skuad muda Prancis nampaknya tak sepenuhnya benar. Pasalnya Prancis adalah negara yang hampir setiap tahunnya selalu mampu memunculkan banyak pemain muda potensial dan pemain bintang. Oleh sebab itu, Prancis kemungkinan besar akan tetap garang dengan skuad mudanya pada pertandingan Meksiko U23 vs Prancis U23 yang digelar di Jepang ini.

Prediksi Skor Bola Antara Meksiko U23 vs Prancis U23

Laga antara Meksiko U23 vs Prancis U23 ini diperkirakan akan berlangsung cukup alot dan pertempuran lini tengah akan cukup sering terjadi. Namun jika berbicara mengenai prediksi skor, laga Meksiko U23 kontra Prancis U23 akan cukup sulit ditebak hasilnya. Pasalnya pasukan muda Prancis dan pasukan muda Meksiko mempunyai kelebihan dan kelemahan masing-masing. Oleh sebab itu diperkirakan partai Meksiko U23 melawan Prancis U23 ini akan berakhir dengan skor imbang 2 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here