Prediksi Mauritania vs Angola : Mauritania Dan Angola Incar Kemenangan Pada Laga Kali Ini

0
839
Prediksi Mauritania vs Angola

Debatbola.com – Mauritania harus mencoba keluar dari keterpurukan di babak penyisihan Grup E di ajang Piala Afrika 2019, pasalnya dilaga pertama gagal mendulang poin. Kini Mauritania memiliki harapan yang bisa menyelamatkan nasibnya, di laga kedua nanti Mauritania bakalan menghadapi Angola. Laga ini terbilang, karena bila Mauritania kalah maka kans untuk lolos dari babak penyisihan bisa sirna. Mauritania sendiri tergabung di Grup E bersama dengan Mali, Angola dan juga Tunisia, dari segi kedalaman pemain tampaknya kubu Mauritania memiliki potensi yang tipis untuk bisa menjadi juara Grup ataupun runner up.

Mauritania sendiri saat ini tengah berada di posisi paling akhir di Grup E karena belum mendapatkan poin dari 1 laga yang telah dijalani pada babak penyisihan. Hasil tersebut tentu saja menjadi isyarat jika kubu Mauritania berada pada situasi sulit di Grup E, mengingat tim lain memiliki kapasitas yang mumpuni. Apabila kubu Mauritania bisa menang kala menghadapi Angola, maka posisi dari Mauritania bisa langsung melesat ke posisi yang lebih baik, namun sebaliknya jika di laga ini mengalami kekalahan, dipastikan kubu Mauritania hanya bisa berharap menembus posisi 3 untuk lolos.

Lain halnya dengan kubu Angola, dimana saat ini telah mengoleksi 1 poin dan berada di posisi 2 bersama dengan Tunisia yang memiliki nilai sama. Dari hasil tersebut setidaknya memberikan asa besar bagi Angola untuk berjuang lolos dari babak penyisihan. Mengingat kubu Angola hanya perlu menang di laga ini dan bermain aman di laga terakhir, pasalnya persaingan di Grup E sendiri terbilang masih ketat. Apalagi laga yang baru dijalani sendiri masing – masing baru satu kali saja di babak penyisihan Grup E.

Mauritania Bisa Bangkit dari Kekalahan

Situs judi bola online terpercaya menyebutkan bahwa perjalanan dari Mauritania harus diawali dengan kekalahan yang cukup telak di laga perdana, setelah menyerah dengan skor 4-1 dari Mali. Kekalahan ini jelas bisa sangat memberatkan kubu Mauritania untuk lolos, pasalnya dengan selisih gol yang besar, tentu saja kubu Mauritania harus bisa membayar defisit gol tersebut. Namun, setidaknya kubu Mauritania hanya perlu menang saja di dua laga terakhir, karena jika hal tersebut bisa dilakukan, defisit gol tidak akan mempengaruhi potensi dari Mauritania untuk lolos.

Untuk meraih kemenangan di laga ini sendiri, kubu Mauritania memiliki peluang yang sama, pasalnya dari 2 pertemuan yang telah dijalani dengan Angola, kubu Mauritania sukses menang satu kali. Begitu juga dengan kubu Angola yang pernah menang satu kali, dimana kedua pertemuan tersebut terjadi di ajang Africa Cup Of Nations pada tahun 2018. Pada saat laga diadakan di markas Angola skor berakhir dengan kemenangan 4-1 bagi Angola, dan ketika laga diadakan di markas Mauritania, skor berakhir dengan kemenangan 1-0 bagi Mauritania. Catatan ini menjadi perbandingan dimana kedua kubu memiliki peluang sama untuk bisa meraih kemenangan.

Mauritania vs Angola

Angola Harus Bisa Konsisten

Keberhasilan menahan imbang tim unggulan Tunisia dengan skor 1-1, merupakan modal awal yang penting untuk laga – laga selanjutnya di babak penyisihan. Pasalnya dengan hasil imbang tersebut tentu saja belum bisa dikatakan cukup, mengingat seluruh tim di Grup E sendiri masih memiliki potensi yang sama untuk bisa lolos dari babak penyisihan. Maka dari itu, kubu Angola perlu untuk menjaga konsistensi permainannya, mengingat hasil bakalan mempengaruhi nasib dari Angola sendiri di babak penyisihan, dan untuk lolos maka Angola perlu tambahan banyak poin.

Bila melihat sisi produktivitas gol, kedua tim yang kini bertemu tampaknya memiliki catatan yang sama. Di kubu Mauritania ada nama El Hachen yang telah sukses mencatatkan namanya sebagai pencetak gol di ajang Piala Afrika dengan 1 gol. Sementara itu di kubu Angola ada nama Djalma yang menjadi sosok pemain andalan, dan sejauh ini juga telah sukses mencetak 1 gol. Torehan gol tersebut di dapatkan kala menjalani laga pertama di babak penyisihan Grup E, kini kedua tim juga berpotensi menambah perbendaharaan golnya, terlebih bagi Mauritania yang banyak kecolongan di laga pertamanya.

Prediksi Skor Bola Africa Cup Malam Ini : Mauritania 0 – 1 Angola

Baca Juga : Prediksi Benin Vs Guinea Bissau, Africa Cup 30 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Mauritania vs Angola :

(Mauritania) : Souleymane; Demba, Abdoul Ba, Abeid, N’Diaye, Adama Ba, Camara, Coulibaly, El Hacen, Dellahi, Diakite.
Manager : Corentin Martins.

(Angola) : Toni; Dany, Bastos, Bruno Gaspar, Paizo, Stelvio, Herenilson, Mateus, Djalma, Fredy, Wilson Eduardo.
Manager : Srdan Vasiljevic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Mauritania vs Angola
17/10/18ACOMauritania1-0Angola
12/10/18ACOAngola4-1Mauritania
  • 5 Laga Terakhir Mauritania
25/06/19ACOMali4-1Mauritania
18/06/19FRIBenin3-1Mauritania
14/06/19FRIMauritania3-1Madagascar
11/06/19FRIBeninBATALMauritania
23/03/19ACOBurkina Faso1-0Mauritania
  • 5 Laga Terakhir Angola
25/06/19ACOTunisia1-1Angola
19/06/19FRIAfrika SelatanBATALAngola
08/06/19FRIAngola2-0Guinea-Bissau
29/05/19COCAngolaBATALComoros
28/05/19COCMauritiusBATALAngola

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here