Prediksi Matsumoto Yamaga Vs Vegalta Sendai

Debatbola.com – Persaingan sengit terjadi antara Matsumoto Yamaga menghadapi Vegalta Sendai, dalam lanjutan J1 League pekan ke 15 musim ini. Sebagai tim kandang di laga kali ini, kubu Matsumoto Yamaga sedikit diuntungkan untuk bisa meraih poin maksimal, terlebih lagi kini situasi sangat ketat dimana selisih poin dengan beberapa tim di papan bawah sangat tipis. Hal ini jelas menjadikan laga menghadapi Vegalta Sendai terbilang sangat krusial, karena tim yang kalah besar kemungkinan bisa melorot ke dasar klasemen J1 League. Kondisi ini bisa terjadi, pasalnya 5 tim di papan bawah memiliki poin sama.

Berada di posisi 12 dengan 16 poin dari 14 laga yang telah dijalani, posisi Matsumoto Yamaga jelas terancam bisa menjadi juru kunci bila sampai kalah pada laga kali ini. Hal ini dikarenakan Matsumoto Yamaga terpaut 2 poin dari Vissel Kobe dan terpaut 3 poin dari 5 tim yang memiliki poin sama di dasar klasemen seperti Gamba Osaka, Jubilo Iwata, Vegalta Sendai, Sagan Tosu dan juga Shimizu Pulse. Ketatnya persaingan ini, bisa membuat tensi pada laga kali ini sangat tinggi, mengingat lawan yang dihadapi juga tidak ingin mengalami kekalahan.

Vegalta Sendai tentu tidak ingin mengalami kekalahan, meskipun harus menjalani laga tandang, pasalnya saat ini sendiri tengah berada di posisi 16 dengan 13 poin dari 14 laga yang telah dijalani. Berada di posisi 16 jelas hal yang sangat riskan bila sampai terjadi dalam jangka waktu yang panjang, untuk itu kubu Vegalta Sendai mau tak mau harus bisa mencuri poin di setiap laga. Apalagi kini di papan bawah 5 tim memilki poin sama, ini artinya setiap raihan poin bisa berpengaruh besar untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara, terutama untuk menghindari zona degradasi.

Matsumoto Yamaga Vs Vegalta Sendai

Matsumoto Yamaga Masih Kesulitan Untuk Menang

Berada di papan bawah jelas menjadi gambaran jika sebuah tim tengah dalam performa yang kurang baik. Hal tersebut pun kini tengah dialami oleh kubu Matsumoto Yamaga, bahkan tampak jelas dari 5 laga terakhir di berbagai ajang, Matsumoto Yamaga hanya mampu meraih 1 kali kemenangan, selebihnya Matsumoto Yamaga hanya mampu meraih 3 hasil imbang dan 1 kekalahan. Catatan ini terbilang sangat minim apabila Matsumoto Yamaga ingin bersaing di papan atas Liga Utama Jepang. Untuk itu, kini kesempatan emas untuk menang sangat terbuka, karena Matsumoto Yamaga berstatus sebagai tim kandang pada laga kali ini.

Setidaknya kubu Matsumoto Yamaga memiliki catatan cukup baik kala bertemu dengan Vegalta Sendai apabila berlaga di kandang sendiri. Hal ini terlihat dari laporan situs bola agen judi online terpercaya yang di musim lalu keduanya juga bertemu di ajang J1 League, dimana setiap tim yang berstatus sebagai tim kandang selalu meraih kemenangan. Pada pertemuan di musim lalu Matsumoto Yamaga sukses menang dengan skor 1-0, sementara itu Vegalta Sendai sukses menang dengan skor 3-1. Perbandingan ini menjadi isyarat jika kedua tim bisa saling mengalahkan.

Vegalta Sendai

Vegalta Sendai Kesulitan Curi Poin Tandang

Menghadapi laga tandang setidaknya sangat sulit bagi kubu Vegalta Sendai, apalagi dari sederet laga tandang yang telah dijalani, kubu Vegalta Sendai tampak belum bisa mencuri poin satu pun. Situasi ini jelas menjadi ancaman serius dimana pada laga kali ini harus menjalani laga tandang, bila hasil buruk belum bisa dievaluasi besar kemungkinan Vegalta Sendai bakalan mengalami hasil buruk pada laga kali ini. Dampaknya posisi di klasemen juga bisa semakin terperosok, karena beberapa tim pesaing lain tentunya memanfaatkan situasi ini.

Namun apabila melihat dari sisi produktivitas para pemain, kubu dari Vegalta Sendai bisa diandalkan karena memiliki Shun Nagasawa. Pemain lokal tersebut sukses mengemas 4 gol di sepanjang musim ini, bahkan torehan gol tersebut menjadi sebuah catatan positif karena bisa mengungguli pemain produktif yang ada di kubu Matsumoto Yamaga. Di kubu Matsumoto Yamaga setidaknya hanya ada nama Leandro Pereira yang sukses menembus 2 gol. Dari perbandingan tersebut, setidaknya kubu Vegalta Sendai sedikit lebih berbahaya apabila Shun Nagasawa bermain baik.

Prediksi Skor : Matsumoto Yamaga 2 – 2 Vegaltai Sendai

Baca Juga : Prediksi Jubilo Iwata Vs Gamba Osaka, Liga Jepang 15 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Matsumoto Yamaga vs Vegalta Sendai :

(Matsumoto Yamaga) : Morita; Tanaka, Hashiuchi, Iida, Imai, Takahashi, Miyasaka, Fujita, Sugimoto, Leandro Pereira, Maeda.
Manager : Yasuharu Sorimachi.

(Vegalta Sendai) : Schmidt; Hiraoka, Simao Mate, Hachisuka, Nagato, Sekiguchi, Tomita, Matsushita, Yoshio, Michibuchi, Nagasawa.
Manager : Susumu Watanebe.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Matsumoto Yamaga vs Vegalta Sendai
14/11/15 EMC Vegalta Sendai 2-1 Matsumoto Yamaga
12/08/15 J1L Vegalta Sendai 3-1 Matsumoto Yamaga
25/04/15 J1L Matsumoto Yamaga 1-0 Vegalta Sendai
  • 5 Laga Terakhir Matsumoto Yamaga
01/06/19 J1L Matsumoto Yamaga 1-1 Shimizu S-Pulse
26/05/19 J1L Nagoya Grampus 0-1 Matsumoto Yamaga
22/05/19 J-C Matsumoto Yamaga 0-0 Gamba Osaka
18/05/19 J1L Kashima Antlers 5-0 Matsumoto Yamaga
12/05/19 J1L Matsumoto Yamaga 0-0 Consadole Sapporo
  • 5 Laga Terakhir Vegalta Sendai
01/06/19 J1L Vegalta Sendai 3-1 Nagoya Grampus
25/05/19 J1L Shimizu S-Pulse 4-3 Vegalta Sendai
22/05/19 J-C Kashiwa Reysol 1-1 Vegalta Sendai
18/05/19 J1L Jubilo Iwata 2-0 Vegalta Sendai
12/05/19 J1L Vegalta Sendai 2-1 Sanfrecce Hiroshima

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here