Prediksi Matsumoto Yamaga vs Gamba Osaka : Kedua Tim Akan Tunjukkan Penampilan Terbaiknya

0
474
Prediksi Matsumoto Yamaga vs Gamba Osaka

Debatbola.com – Memasuki pekan ke 17 Liga Utama Jepang, Matsumoto Yamaga harus menghadapi lawan yang memiliki karakter sulit dikalahkan seperti Gamba Osaka. Kini kedua tim sendiri tengah bersaing di papan bawah, dan tidak menutup kemungkinan persaingan sangat sengit dimana kedua kubu tentunya ingin terhindar dari zona degradasi. Terlebih lagi bagi kubu Matsumoto Yamaga yang kini tengah terjebak di zona degradasi dan ingin segera keluar. Mengingat situasi pertandingan terkesan sangat krusial, maka hasil dari laga ini bakalan berpengaruh pada posisi klasemen selanjutnya.

Untuk sementara kubu Matsumoto Yamaga berada tepat di posisi 16 dengan 16 poin yang baru dikemas dari 16 laga di ajang J1 League. Perolehan poin dari Matsumoto Yamaga tersebut hanya terpaut 1 poin saja dari zona aman yang kini ditempati oleh Shonan Bellmare dan juga Gamba Osaka. Untuk itu, apabila di laga ini Matsumoto Yamaga mampu mengalahkan Gamba Osaka, maka posisi dari Matsumoto Yamaga bakalan bisa menyalib Gamba Osaka. Namun bila laga berakhir seri situasi tampaknya tidak akan berubah, dimana kubu Matsumoto Yamaga bakalan tetap berada di zona degradasi.

Situasi yang juga sama dialami oleh kubu Gamba Osaka yang kini tengah berada di posisi 14 dengan raihan 17 poin dari 16 laga yang baru dijalani. Apabila kubu Gamba Osaka menang tentu situasi bisa lebih baik, dimana posisi dari Gamba Osaka sendiri bakalan melesat ke posisi 11 karena terpaut 2 poin dari Vegalta Sendai. Situasi ini bisa terjadi dengan catatan kubu Vegalta sendai mengalami kekalahan, karena bila di laga lain Vegalta Sendai menang tentu posisi Gamba Osaka hanya naik beberapa tingkat saja. Begitu juga pada situasi kekalahan, posisi Gamba Osaka bakalan terancam masuk zona degradasi karena lawan yang dihadapi sendiri merupakan lawan yang ada di zona degradasi.

Matsumoto Yamaga vs Gamba Osaka

Matsumoto Yamaga Berada Dalam Situasi Buruk

Terjebak nya kubu Matsumoto Yamaga di zona degradasi tidak terlepas dari keadaan buruk yang menyelimuti di 3 laga terakhir. Hal tersebut dikarenakan di 3 laga terakhir di ajang J1 league Matsumoto Yamaga belum bisa meraih kemenangan, tercatat dimana kubu Matsumoto Yamaga hanya mampu meraih 1 laga imbang dan 2 kekalahan. Kekalahan yang dirasakan oleh kubu Matsumoto Yamaga terjadi secara beruntun, kala menghadapi Vegalta Sendai dengan skor 1-0 di kandang, dan kalah dari Yokohama Marinos dengan skor 1-0 di laga terakhir pada saat bermain tandang.

Catatan buruk tersebut jelas bisa mengancam situasi laga kali ini bakalan berakhir buruk juga, apalagi lawan yang dihadapi sangat sulit dikalahkan bahkan kala Matsumoto Yamaga brmain di kandang sendiri sekalipun. Hal ini terlihat jelas dari 3 laga kandang terakhir dari Matsumoto Yamaga belum bisa meraih kemenangan di berbagai ajang, dimana semua laga berakhir imbang. Baik itu pada saat pertemuan kandang di Jepang Cup dengan skor 0-0, pada ajang J1 league musim 2015 dengan skor 1-1 dan d ajang J2Leguae 2013 dengan skor 2-2.

Matsumoto Yamaga vs Gamba Osaka

Gamba Osaka Miliki Kans Besar Mencuri Poin

Dengan catatan pertemuan yang sangat mendukung, tampaknya kubu Gamba Osaka besar kemungkinan bisa mencuri poin di markas Matsumoto Yamaga. Siuasi ini sendiri tentunya ditunjang juga dengan catatan terakhir dari Gamba Osaka di ajang J1 League yang belum terkalahkan di 4 laga terakhir. Pada laga terakhir di ajang J1 League sendiri kubu Gamba Osaka sukses mengalahkan Shonan Bellmare dengan skor 1-0, dengan kemenangan tersebut setidaknya kini Gamba Osaka berada pada posisi yang lebih baik dari kubu Matsumoto Yamaga.

Apabila melihat sisi lain dari kedua kubu, yakni dari segi produktivitas para pemainnya, disini tampak jelas bila kubu dari Gamba Osaka berada lebih baik. Pasalnya bomber andalannya asal Brazil Ademilson telah sukses mencetak 4 gol, torehan tersebut lebih baik dari bomber yang dimiliki oleh Matsumoto Yamaga, dimana Leandro Perreira hanya baru mencetak 2 gol saja. perbandingan ini setidaknya mengisyaratkan jika kubu Gamba Osaka memiliki pemain lebih produktif.

Prediksi Skor : Matmumoto Yamaga 1 – 2 Gamba Osaka

Baca Juga : Prediksi FC Tokyo Vs Yokohama Marinos 29 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Matsumoto Yamaga vs Gamba Osaka :

(Matsumoto Yamaga) : Morita; Tanaka, Iida, Eduardo, Imai, Takahashi, Paulinho, Miyasaka, Fujita, Nagai, Yamamoto.
Manager : Yasuharu Sorimachi.

(Gamba Osaka) : Hayashi; Yonekura, Aoyama, Suganuma, Jae-Suk, Kurata, Konno, David Concha, Ko, Watanabe, Ademilson.
Manager : Tsuneyasu Miyamoto.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Matsumoto Yamaga vs Gamba Osaka
22/05/19J-CMatsumoto Yamaga0-0Gamba Osaka
13/03/19J-CGamba Osaka2-1Matsumoto Yamaga
20/09/15J1LMatsumoto Yamaga1-1Gamba Osaka
29/04/15J1LGamba Osaka1-0Matsumoto Yamaga
22/09/13J2LMatsumoto Yamaga2-2Gamba Osaka
  • 5 Laga Terakhir Matsumoto Yamaga
22/06/19J1LYokohama F. Marinos1-0Matsumoto Yamaga
15/06/19J1LMatsumoto Yamaga0-1Vegalta Sendai
01/06/19J1LMatsumoto Yamaga1-1Shimizu S-Pulse
26/05/19J1LNagoya Grampus0-1Matsumoto Yamaga
22/05/19J-CMatsumoto Yamaga0-0Gamba Osaka
  • 5 Laga Terakhir Gamba Osaka
26/06/19J-CGamba Osaka0-2V-Varen Nagasaki
22/06/19J1LGamba Osaka1-0Shonan Bellmare
19/06/19J-CV-Varen Nagasaki1-4Gamba Osaka
15/06/19J1LJubilo Iwata0-0Gamba Osaka
01/06/19J1LGamba Osaka1-1Kashima Antlers

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here