Prediksi Martinique vs Meksiko

Debatbola.com – Martinique memiliki kans besar untuk lolos, asalkan bisa mengalahkan kubu Meksiko babak penyisihan Grup A pada ajang Piala Emas Concacaf 2019. Namun hal ini terbilang sangat sulit, karena kubu Meksiko sendiri merupakan tim terkuat dan belum pernah terkalahkan di sepanjang babak penyisihan. Di Grup A sendiri ada beberapa tim seperti Cuba, Meksiko, Kanada dan juga Martinique, dari ke 4 tim tersebut kubu Meksiko sudah dipastikan besar bisa lolos karena belum terkalahkan. Bahkan bila perolehan poin nantinya sama dengan Kanada dan juga Martinique, Meksiko memiliki keunggulan selisih gol yang besar dan bisa menjadi penunjang untuk lolos.

Untuk sementara kubu Martinique sendiri kini tengah berada di posisi 3 dengan raihan 3 poin dari 3 laga yang telah dijalani. Tidak ada cara lain yang lebih aman bagi Martinique untuk lolos selain dengan mengalahkan kubu Meksiko, mengingat potensi lolos dengan hasil imbang terbilang sangat tipis karena berharap Cuba bisa mengalahkan Kanada. Mengharapkan tim lain untuk menang merupakan opsi yang kurang tepat, karena kubu Cuba sendiri merupakan tim terlemah di grup A sendiri. Oleh karena itu, perolehan poin 3 menjadi salah satu hal yang bisa membantu Martinique bisa melewati babak penyisihan tanpa mengharapkan tim lain.

Situasi nyaman tampak pada kubu Meksiko dimana saat ini tengah berada di posisi puncak dengan raihan 6 poin dari 2 laga yang telah dijalani. Dengan raihan imbang saja kubu Meksiko sudah dipastikan menjadi juara grup A, pasalnya selisih poin dari posisi 2 yang kini ditempati Kanada hanya terpaut 3 poin. Dengan demikian kubu Meksiko bisa bermain dengan tenang, apalagi Martinique sendiri telah dikalahkan oleh kubu Kanada, dan Kanada sendiri dikalahkan dengan meyakinkan oleh Meksiko, hal tersebut menjadi gambaran jika kubu Martinique bisa diatasi dengan mudah.

Martinique dalam Situasi Sulit

Menghadapi tim unggulan dalam situasi krusial jelas merupakan hal yang berat, pasalnya nasib dari Martinique untuk lolos sendiri ditentukan dari hasil di laga ini. Bila sampai kalah tentu saja kans untuk lolos bisa berakhir, karena peluang dari Kanada yang menjadi pesaing mendapatkan jatah lolos tengah berada dalam situasi menguntungkan bila dibandingkan dengan kubu Martinique. Apalagi kubu Martinique sendiri dikalahkan oleh Kanada dengan skor yang cukup telak 4-0 di laga perdana merupakan sebuah hal buruk, karena apabila perolehan poin sama dengan Kanada maka kubu Martinique kalah dari segi head to head.

Potensi untuk menang di laga ini juga terbilang sangat kecil, karena dari 2 pertemuan dengan Meksiko selalu mengalami kekalahan. Pada pertemuan terakhir yang terjadi di tahun 2013 kubu Martinique kalah dengan skor 3-1 dari Meksiko, bahkan yang lebih parah terjadi di tahun 1993 dimana kubu Martinique kalah dengan skor yang sangat telak 9-0. Catatan buruk tersebut seakan mengisyaratkan jika di laga kali ini kubu Martinique bakalan kalah kembali dari Meksiko dengan skor yang cukup telak.

Martinique vs Meksiko

Meksiko Merupakan Kandidat Juara

Melihat reputasi yang sangat dominan di zona Concacaf sendiri, tak salah bila situs bola agen sbobet terpercaya menyebutkan bahwa kubu Meksiko merupakan kandidat terkuat untuk bisa menjadi juara di ajang Piala Emas Concacaf 2019. Hal ini tentu saja dibuktikan dengan hasil mentereng di babak penyisihan dengan produktivitas gol yang sangat tinggi. Dimana di laga perdana sukses menang dengan skor 7-0, dan menghadapi Kanada juga menang dengan skor 3-1. Kemenangan tersebut jelas menjadi sebuah indikasi bahwa kubu Meksiko belum menemukan lawan sepadan, terlebih di babak penyisihan grup A dimana kubu Martinique yang menjadi lawan terakhir juga tidak memiliki catatan spesial ya membahayakan kubu Meksiko.

Sejauh ini kubu Meksiko menempatkan beberapa pemainnya sebagai pencetak gol dan untuk sementara Carlos Atuna menjadi pemain yang paling produktif dengan 3 gol. Perolehan gol tersebut disusul oleh rekannya seperti Guardado dan juga Raul Jimenez yang sama – sama telah mencetak 2 gol. Sementara di kubu Martinique sederet pemainnya hanya baru mencetak 1 gol saja, hal ini juga bisa menjadi gambaran jika kubu Meksiko bisa tampil agresif di laga ini.

Prediksi Skor Bola Gold Cup : Matinique 1 – 2 Meksiko

Baca Juga : Prediksi Pantai Gading Vs Afrika Selatan, Africa Cup 24 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Martinique vs Meksiko :

(Martinique) : Chauvet; Babin, Camille, Marveaux, Herelle, Abaul, Delem, Parsemain, Fortune, Barthelery, Biron.
Manager : Mario Bocaly.

(Meksiko) : Ochoa; Rodriguez, Reyes, Araujo, Alvarez, dos Santos, Gutierrez, Alvarado, Gallardo, Jimenez, Antuna.
Manager : Gerardo Martino.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Martunique vs Meksiko
15/07/13 CGC Martunique 1-3 Meksiko
11/07/93 CGC Meksiko 9-0 Martunique
  • 5 Laga Terakhir Martunique
20/06/19 CGC Cuba 0-3 Martunique
16/06/19 CGC Canada 4-0 Martunique
24/03/19 CNL Guadeloupe 0-1 Martunique
20/11/18 CNL Martunique 4-2 Antigua Barbuda
17/10/18 CNL Martunique 1-1 British Virgin Island
  • 5 Laga Terakhir Meksiko
20/06/19 CGC Meksiko 3-1 Canada
16/06/19 CGC Meksiko 7-0 Cuba
10/06/19 FRI Meksiko 3-2 Ekuador
06/06/19 FRI Meksiko 3-1 Venezuela
27/03/19 FRI Meksiko 4-2 Paraguay

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here