Prediksi Marseillie vs Servette, Kedua Tim Bakal Saling Adu Taktik

0
Prediksi Marseillie vs Servette 16 Juli 2021

Debatbola.com – Menjelang musim baru yang akan mulai bergulir beberapa waktu lagi, klub-klub sudah mulai saling adu taktik. Walaupun musim belum dimulai namun mereka dipastikan sudah akan berlaga mulai dulu dalam pertandingan uji coba.

Olympique Marseille dibawah kendali pelatih yang baru ditunjuk pertengahan musim lalu, Jorge Sampaoli nampaknya telah banyak mendatangkan pemain baru. Mereka juga dijadwalkan akan melakoni laga uji coba.

Lawan yang dipilihnya adalah peringkat ketiga klasemen akhir Liga Swiss, Servette FC. Laga Marseille vs Servette ini akan dimainkan di Stade Persemain pada Jumat (16/7). Kick off babak pertama akan mulai ditiupkan pukul 02.00 WIB.

Olympique Marseille Bakal Mencoba Memainkan Pemain Barunya

Kedatangan pemain-pemain barunya di bursa transfer musim panas ini, membuat klub Olympique Marseille kelihatannya serius menunjukkan persaingan. Musim lalu mereka tidak berhasil mempertahankan posisinya sebagai runner up musim 2019/2020.

Tim yang berjuluk Les Phoceens itu hanya mampu menyelesaikan musim dengan finish di peringkat kelima. Bahkan mereka juga ditendang keluar dari daftar peraih tiket Liga Champions dan harus puas berlaga di Liga Europa musim depan.

Maka dari itu, manajemen tim pun berusaha mengembalikan bentuk klub yang sedianya sudah terbentuk pada musim 2019/2020. Dipercaya dengan tambahan personil akan membuat kekuatan klub semakin kuat.

Jorge Sampaoli, pelatih tim diprediksi akan menurunkan para pemainnya dengan formasi 4-2-3-1. Posisi striker akan dimainkan oleh penyerang asal Argentina, Dario Benedetto. Dirinya akan disokong oleh kinerja duet winger yang baru diboyong klub, Konrad de la Fuente dan Cengiz Under.

Konrad De La Fuente baru saja direkrut dari Barcelona dengan status permanen. Sementara Cengiz Under diboyong dari AS Roma dengan status pinjaman hingga akhir musim depan. Keduanya bakal dituntut untuk menghadirkan serangan-serangan maut dari sisi sayap.

Masuk ke zona Tengah, seperti dilansir oleh situs judi bola online bahwa Jorge Sampaoli bakal menurunkan satu gelandang serang dan dua gelandang tengah. Dimana posisi gelandang serang akan dimainkan oleh Dimitri Payet. Sementara duet gelandang tengah bakal diisi oleh dua pemain baru, Gerson dan Matteo Guendouzi.

Zona pertahanan tim akan diperkuat dengan kehadiran dua bek sayap dan dua bek tengah. Duet Jordan Amavi dan Alvaro Gonzalez akan ditempatkan sebagai bek sayap. Kemudian duet Duje Caleta Car dan Leonardo Baleri bakal dipasang pelatih sebagai palang pintu. Sedangkan Pau Lopez, kiper yang baru didatangkan menjadi penjaga gawang tim.

Servette Berniat Mengganggu Kenyamanan Young Boys

Bermain di Liga Swiss, Servette hanya bisa menjadi penonton saat Young Boys mengangkat trofi domestik tersebut empat musim berturut-turut. Bahkan terakhir kali klub asal Jenewa ini juara adalah pada musim 1998/1999 lalu.

Berangkat dari itu mereka ingin melakukan persiapan yang lebih matang dari klub jawara Liga Swiss tersebut. Dengan begitu melakukan pertandingan uji coba merupakan hal yang harus dilakukan Servette FC.

Bertanding melawan tim kuat, Olympique Marseille, Servette FC berniat belajar banyak dari klub Ligue 1 tersebut. Sang pelatih, Alan Geiger dipercaya akan menurunkan pemain terbaiknya dengan balutan formasi 4-3-3.

Posisi ujung tombak tim akan diperkuat oleh striker asal Prancis, Grejohn Kyei. Striker berusia 25 tahun itu akan ditemani oleh duet winger tim. Posisi tersebut diisi oleh Alex Schalk dan Miroslav Stevanovic masing-masing di sisi kiri dan kanan.

Zona tengah tim bakal dihuni oleh Timothe Cognat, Boris Cespedes dan Theo Valls. Ketiga pemain tersebut dituntut untuk menjaga kestabilan antar lini dan diharapkan dapat memberikan sentuhan-sentuhan terbaiknya.

Pertahanan tim sendiri bakal dikawal ketat dengan kehadiran Gael Clichy dan Moussa Diallo di sektor bek sayap. Sedangkan Yoan Severin serta Steve Roullier akan menjadi palang pintu tim. Sementara posisi penjaga gawang akan menjadi milik Jeremy Frick.

Prediksi Pertandingan Bola Olympique Marseille vs Servette FC

Di pertandingan uji coba ini, kedua tim dipastikan akan saling adu taktik dan strategi. Masing-masing pelatih juga akan memanfaatkan pergantian pemain dengan sebaik-baiknya. Hal itu agar semua pemainnya bisa merasakan permainan dan adaptasi.

Prediksi Skor Olympique Marseille vs Servette FC : 2 – 0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version