Prediksi Marseille vs Toulouse 30 Desember 2022

0
249

Debatbola.com – Prediksi pertandingan Liga Prancis antara Marseille menghadapi Toulouse yang akan berlangsung di Stade Orange Velodrome pada hari Jumat 30 Desember 2022. Kick off pertandingan akan dimulai pada dini hari pukul 03.00 WIB.

Klub Marseille berhasil mendapatkan poin pada laga terakhir saat melawan Monaco pada Ligue 1 Prancis. Marseille harus ditahan imbang saat melawan Monaco pada pertandingan sebelumnya serta mendapatkan 1 poin tambahan saat itu. Sepanjang pertandingan laga ini, Marseille harus kebobolan satu gol serta bisa mencetak satu gol balasan.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Marseille kontra Monaco, mereka menampilkan performa yang maksimal membuat mereka bermain imbang dari Monaco serta mendapatkan skor 1:1 di laga tersebut. Gol perdana pada laga ini dicetak pada menit ke 35′ oleh Marseille dengan 2 tambahan go pada menit 83′ dan 98′ kemudian dua gol balasan dari Monaco diciptakan pada menit 45′ dan 72′ yang memastikan kemenangan Marseille di laga tersebut.

Serangan berimbang ketika Marseille kontra Monaco dilihat dari statistik prediksi skor bola, Marseille melakukan percobaan sebanyak 11 tendangan yang diarahkan ke gawang Monaco dengan 3 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Monaco. Sementara dipihak klub Monaco memperoleh sebanyak 11 tembakan ke gawang dan ada 6 tembakan berhasil mengarah ke gawang Marseille.

Secara penguasaan bola Marseille lebih unggul dengan 58% penguasaan bola. Sementara klub Monaco mampu menguasai 42% penguasaan bola. Laga berikutnya Marseille akan menghadapi klub Toulouse dilaga pertandingan berikutnya. Formasi yang akan diterapkan oleh pelatih klub Marseille pada laga ini adalah 3-4-2-1.

Pertandingan terakhir di Ligue 1 Prancis Klub Toulouse kontra Rennes, Toulouse tidak berhasil mendapatkan hasil maksimal karena harus kalah dengan skor 1 : 2. Klub Toulouse tidak mendapatkan poin tambahan pada laga itu.

Pada laga tersebut klub Toulouse bisa menguasai pertandingan, terlihat dari statistik, Toulouse berhasil menguasai sampai dengan 54% di sepanjang laga dan mampu melakukan percobaan tembakan dengan 11 tendangan diantaranya ada 5 tembakan mengarah ke gawang Rennes tapi belum bisa memenangkan laga.

Laga selanjutnya Toulouse akan menghadapi klub Marseille pada hari Jumat 30 Desember 2022 pukul 03.00 WIB. Kedua tim akan bertanding di Stade Orange Velodrome.

HEAD TO HEAD (H2H) MARSEILLE VS TOULOUSE

08 Feb 2020 – Marseille 1 – 0 Toulouse – Ligue 1
25 Nov 2019 – Toulouse 0 – 2 Marseille – Ligue 1
19 Mei 2019 – Toulouse 2 – 5 Marseille – Ligue 1
11 Aug 2018 – Marseille 4 – 0 Toulouse – Ligue 1
12 Mar 2018 – Toulouse 1 – 2 Marseille – Ligue 1

UPDATE BERITA TIM MARSEILLE

Pelatih klub Marseille Igor Tudor kemungkinan akan menerapkan formasi 3-4-2-1 dilaga menghadapi Toulouse pada hari Jumat dini hari. Striker andalan Marseille yang akan dimainkan pada laga ini adalah Alexis Sanchez. Duet gelandang serang yang akan dimainkan gol dalam laga ini diharapkan bisa memecah kebuntuan dalam mencetak gol adalah Amine Harit dan Matteo Guendouzi.

Nuno Tavares, Jordan Veretout, Valentin Rongier dan Jonathan Clauss akan menjadi gelandang berahan klub Marseille pada laga kali ini. sementara Pau Lopez masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Marseille. Tiga bek yang akan dipilih oleh Igor Tudor antara lain adalah Samuel Gigot, Leonardo Balerdi dan Chancel Mbemba. Saat ini Marseille berada di posisi 4 klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 30 poin setelah melakoni 15 laga.

PERTANDINGAN TERAKHIR MARSEILLE

11 Dec 2022 – Marseille 2 – 3 Sassuolo – Club Friendlies
14 Nov 2022 – Monaco 2 – 3 Marseille – Ligue 1
07 Nov 2022 – Marseille 1 – 0 Lyon – Ligue 1
02 Nov 2022 – Marseille 1 – 2 Tottenham Hotspur – Champions League
30 Oct 2022 – Strasbourg 2 – 2 Marseille – Ligue 1

UPDATE BERITA TIM TOULOUSE

Pelatih klub Toulouse Philippe Montanier kemungkinan akan menerapkan formasi 4-3-3 dilaga menghadapi Marseille. Striker andalan klub Toulouse yang akan dimainkan pada laga ini adalah Thijs Dallinga. Sementara dua penyerang sayap yang akan dimainkan ini diharapkan bisa membantu serangan untuk mencetak gol dalam laga ini adalah Zakaria Aboukhlal dan Rafael Ratao.

Branco Van den Boomen, Stijn Spierings dan Fares Chaibi akan menjadi gelandang klub Toulouse pada laga kali ini. sementara Maxime Dupe masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Toulouse. Tiga bek yang akan dipilih oleh Philippe Montanier antara lain adalah Issiaga Sylla, Rasmus Nicolaisen, Anthony Rouault dan Kevin Keben Biakolo. Saat ini Toulouse berada di posisi 12 klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 16 poin setelah melakoni 15 pertandingan.

PERTANDINGAN TERAKHIR TOULOUSE

16 Dec 2022 – Galatasaray 2 – 1 Toulouse – Club Friendlies
13 Dec 2022 – Istanbul Basaksehir 2 – 2 Toulouse – Club Friendlies
13 Nov 2022 – Rennes 2 – 1 Toulouse – Ligue 1
06 Nov 2022 – Toulouse 0 – 2 Monaco – Ligue 1
29 Oct 2022 – Lens 3 – 0 Toulouse – Ligue 1

PREDIKSI SKOR MARSEILLE VS TOULOUSE

Pertandingan perebutan tiga poin penting antara klub Marseille menghadapi klub Toulouse akan berlangsung di Stade Orange Velodrome pada hari Jumat dini hari nanti. Kedua tim telah bersiap dalam menampilkan performa terbaik untuk mendapatkan tambahan poin. Berada di posisi 4 klasemen sementara yang di pegang oleh Marseille akan dituntut memberikan hasil yang positif.

Sementara klub Toulouse yang merupakan salah satu tim yang berada di posisi 12 klasemen sementara akan memberikan kejutan dalam laga kontra Marseille dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Bintang Marseille yaitu Alexis Sanchez diharapkan bisa menjadi pembeda pada laga tersebut. Prediksi skor pertandingan ini akan dimenangkan oleh Marseille dengan skor 2 : 0 hingga laga berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here