Prediksi Marseille vs PSG, Jadwal Bola Liga Prancis 25 Oktober 2021

0
127

Debatbola.com – Match day 11 ajang Liga Prancis sebentar lagi akan tampil di hadapan seluruh publik dunia. Pastinya Liga Prancis akan semakin panas terutama bagi tim yang sedang berada di 5 besar klasemen Ligue 1. Sudah pasti sekarang peringkat puncak dikangkangi oleh PSG yang semakin digdaya performanya musim 2021/2022 ini. Tetapi tak boleh dilupakan juga bahwa peringkat 2 sampai 5 jarak poinnya sangat rapat dan berpotensi saling jegal-menjegal.

Berbicara tentang klasemen atas, awal pekan nanti akan ada duel papan atas Ligue 1 Prancis yakni antara Marseille vs PSG. Pastinya keseruan akan tercipta lantaran kedua tim masuk di 5 besar klasemen sekarang. PSG sedang adem ayem di puncak, sedangkan Marseille 2 strip di bawah PSG yakni duduk manis pada posisi 3. Praktis serunya laga antara Marseille kontra PSG akan tercipta sejak menit pertama. Rencananya partai Marseille kontra PSG dihelat Senin 25 Oktober 2021 pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

PSG Berharap Messi dan Mbappe Kembali Kompak

Sekarang PSG memang sangat merajai di kasta tertinggi kompetisi domestik Prancis, tetapi beberapa persoalan wajib diperhatikan. Meskipun saat ini sudah di rank 1 dan mengangkangi 19 klub lainnya, Paris Saint Germain masih sangat rawan terjungkal ke depannya. Banyak yang menilai bahwa kinerja para barisan serang milik PSG kurang bisa kompak pada beberapa pekan yang lalu. Tetapi perlahan tapi pasti akhirnya barisan depan yang dimotori oleh Mbappe dan Messi sekarang kian top performanya.

Banyak yang menilai bahwa kekompakan antara Mbappe dan Messi memang sudah baik dan cukup meningkat tajam. Tetapi jika ditelaah lebih dalam, sebenarnya kedua pemain top ini masih bisa lebih hebat lagi apabila sama-sama sedang on fire. Oleh karena itu, kini PSG sangat berharap bahwa para penyerangnya bisa menurunkan ego dan mengedepankan efektifitas tim.

Sekarang PSG sangat berharap bahwa Mbappe dan Messi akan kembali tunjukkan kekompakannya seperti pada partai terakhir. Pasalnya jika Mbappe dan Messi kian kompak, bisa saja PSG akan menang mudah ketika berlaga kontra Marseille awal pekan depan. Partai Marseille vs PSG nanti akan banyak disuguhkan perang bintang dan perang strategi antar pelatih.

Marseille Berkesempatan Naik ke Rank 2

Sudah mengulas sangat dalam perihal PSG, kubu tuan rumah Marseille juga ada hal yang patut untuk diulik lebih dalam. Skuad Marseille musim ini sangat konsisten dan bisa tunjukkan kualitas permainan yang sangat garang. Sekarang Marseille menjadi klub yang paling variatif saat melakukan serangan karena didukung dengan adanya beberapa gelandang luar biasa.

Banyak yang berpendapat bahwa Marseille sekarang semakin solid dan berpeluang menjadi pesaing berat PSG meraih juara Ligue 1. Kubu Marseille diyakini akan cukup bisa merepotkan PSG pada laga awal pekan depan. Sepertinya kubu Marseille akan mencoba berani menyerang sejak awal karena akan bermain di rumahnya sendiri ketika bertempur dengan PSG.

Jika Marseille nanti berhasil menekuk PSG, sudah pasti posisi Marseille di peringkat akan kian naik. Apabila Marseille menang jumpa PSG, praktis tim ini nanti akan berhasil mengkudeta Lens di rank 2. Maka dari itu, tak heran apabila Marseille sangat ingin menang karena mumpung ada kesempatan mengkudeta Lens.

Prediksi Skor Marseille vs PSG 25 Oktober 2021

Partai Marseille vs PSG diperkirakan akan cukup menyulitkan ketika dipandang dari segi prediksi skor laga. Banyak yang menilai bahwa jual beli serangan akan mewarnai tetapi prediksi skor versi agen judi bola lebih mengarah ke armada PSG. Prediksi kali ini memperkirakan PSG akan menekuk Marseille, yakni skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here