Prediksi Marseille vs Montpellier

Debatbola.com – Duel Big Match di laga pamungkas Ligue 1 bakalan tersaji antara Marseille yang harus menjamu Montpellier. Meskipun keduanya sudah tidak mungkin bisa bersaing memperebutkan tiket ke kompetisi eropa, namun tensi yang dihadirkan pada laga kali ini sangatlah tinggi. Terlebih lagi kedua tim kini berjuang keras di papan atas dengan terpaut poin sangat tipis, dan dengan kemenangan pastinya bisa menjadikan tim pemenangan berada pada posisi yang lebih baik. Sebagai kubu tuan rumah, maka Marseille jelas menjadi sangat diunggulkan oleh beberapa situs bola agen sbobet terpercaya pada laga pamungkas di musim ini.

Berada di posisi 6 dengan 58 poin, Marseille sudah tidak mungkin lagi mengejar perolehan poin dari Saint Etienne di posisi 4 dengan 65 poin. Dengan situasi tersebut jelas jika peluang dari Marseille menuju ke Liga Europa musim depan sangatlah mustahil, apalagi dengan hanya menyisakan satu laga lagi. Kini Marseille hanya memiliki target untuk mengalahkan Montpellier di laga pamungkas nya, terlebih lagi bila sanggup meriah kemenangan maka posisi dari Marseille tentu bisa menyalib Montpellier. Selain mampu menyalib Montpellier, dengan kemenangan tentunya Marseille bisa memberikan hadiah berkesan di akhir musim untuk pendukungnya.

Berada satu strip diatas dari Marseille, Montpellier kini tengah berada di posisi 5 dengan 59 poin, sama halnya dengan Marseille karena potensi dari Montpellier menuju ke Liga Europa musim depan dipastikan sirna. Hal tersebut dikarenakan di ajang Ligue 1 setiap tim yang hanya berada di posisi 4 saja berhak ke Liga Europa. Posisi 4 sendiri kini ditempati oleh Saint Etienne yang sudah mengumpulkan 65 poin, dari raihan poin tersebut sudah tampak jika selisih dari Montpellier dirasa terlampau jauh. Untuk saat ini, Montpellier harus mampu memanfaatkan laga pamungkas nya supaya bisa menang.

Marseille vs Montpellier

Marseille Berada Dalam Situasi yang Lebih Baik

Kemenangan besar di laga terakhir 2-5 atas Toulouse menjadi sebuah momentum yang tepat untuk meraih hasil yang sama di laga terakhir musim ini. Apalagi kemenangan jelas sangat dibutuhkan bagi kubu Marseille terutama untuk mengobati kekecewaan publik tuan rumah, karena di musim depan Marseille gagal tampil ke ajang Liga Europa. Untuk itu kemenangan menjadi sebuah hal yang wajib meskipun dengan kemenangan tidak bisa mengubah nasib dari Marseille masuk ke kompetisi Eropa musim depan. Menghadapi Montpellier menjadi tantangan berat bagi Marseille karena keduanya memiliki kekuatan sama dan hal tersebut terlihat di klasemen Liga Prancis, dimana berada di posisi berdekatan.

Dari beberapa pertemuan dengan Montpellier , terlihat jika Marseille sangat kesulitan untuk bisa meriah hasil maksimal. Bahkan di pertemuan terakhir pada saat berlaga di putaran pertama Marseille kalah dengan skor besar kala bertandang ke markas dari Montpellier, pada laga tersebut Marseille di permalukan 3 gol tanpa balas. Bila melihat 5 laga pertemuan sebelumnya kubu Montpellier juga unggul 2 kemenangan, dan kubu Marseille hanya mencicipi satu kemenangan saja. Situasi tersebut menjelaskan jika kubu Marseille bisa sangat kesulitan saat menghadapi Montpellier, meskipun saat ini berada pada situasi baik.

Marseille vs Montpellier

Montpellier Masih Bisa menjaga Kestabilan Tim

Meskipun kali ini Montpellier bermain sebagai tim tamu, namun tampaknya hal tersebut bukan berarti jika Montpellier tidak memiliki kans untuk menang. Pasalnya bila dilihat dari 6 pertemuan terakhir, tampak jika Montpellier belum terkalahkan dengan 4 kemenangan dan 2 hasil imbang. Catatan baik tersebut tentu saja bisa dipertahankan sampai akhir musim ini, dimana di laga pamungkas harus mampu meraih hasil positif kala berhadapan dengan Marseille.

Laga Big Match kali ini menghadirkan persaingan di barisan lini depan dimana kedua tim memiliki bomber yang sangat berbahaya. Di kubu Marseille ada Florian Thauvin yang menjadi pemain paling produktif dengan total 15 gol di musim ini. Sedangkan di kubu dari Montpellier ada nama Andy Delort dengan 14 golnya yang telah dikemas di sepanjang musim ini. Bukan tidak mungkin jika kedua pemain tersebut bisa menambah koleksi golnya di laga pamungkas nanti dan menjadi sosok yang banyak diperhatikan di laga tersebut.

Prediksi Bola Liga Prancis : Marseille 1 – 0 Montpellier

Baca Juga : Prediksi Nimes Vs Lyon, Liga Prancis 25 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Marseille vs Montpellier :

(Marseille) : Mandanda; Rami, Sakai, Amavi, Kamara, Payet, Luiz Gustavo, Ocampos, Sanson, Germain, Thauvin.
Manager : Rudi Garcia.

(Montpellier) : Lecomte; Hilton, Pedro Mendes, Oyongo, Suarez, Cozza, Le Tallec, Mollet, Skhiri, Delort, Laborde.
Manager : Michel Der Zakarian.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Marseille vs Montpellier
05/11/18 LI1 Montpellier 3-0 Marseille
09/04/18 LI1 Marseille 0-0 Montpellier
04/12/17 LI1 Montpellier 1-1 Marseille
28/01/17 LI1 Marseille 5-1 Montpellier
05/11/16 LI1 Montpellier 3-1 Marseille
  • 5 Laga Terakhir Marseille
19/05/19 LI1 Toulouse 2-5 Marseille
13/05/19 LI1 Marseille 0-3 Lyon
04/05/19 LI1 Strasbourg 1-1 Marseille
29/04/19 LI1 Marseille 1-2 Nantes
20/04/19 LI1 Guingamp 1-3 Marseille
  • 5 Laga Terakhir Montpellier
19/05/19 LI1 Montpellier 1-1 Nantes
11/05/19 LI1 Saint Etienne 0-1 Montpellier
05/05/19 LI1 Montpellier 1-1 Amiens
01/05/19 LI1 Montpellier 3-2 PSG
21/04/19 LI1 Strasbourg 1-3 Montpellier

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here