Prediksi Marseille VS Metz, Jadwal Sepakbola Liga Prancis Malam Ini

0
172

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Prancis pekan ini akan melangsungkan satu laga seru antara Marseille menghadapi Metz. Keduanya dijadwalkan bertanding pada hari Minggu (7/11) malam pukul 19:00 WIB dengan posisi Marseille sebagai tuan rumah di Orange Velodrome. Pertemuan kedua tim yang sudah beberapa kali ini memastikan baik Marseille maupun tim tamu akan berusaha mengalahkan satu sama lain.

Marseille saat ini berada di posisi ke empat klasemen Liga Prancis dengan catatan 22 poin mereka. Sepanjang dua belas pertandingan yang telah dijalani, Marseille menghasilkan enam kali kemenangan yang membuat mereka tengah bersaing ketat di papan atas dengan Nice. Kali ini, jelas tuan rumah akan berusaha mengamankan tiga poin untuk meraih kemenangan tersebut.

Metz belum berhasil menampilkan aksi terbaiknya di musim ini setelah mereka hanya berada di posisi bawah. Di klasemen Ligue 1 Prancis, Metz bahkan berada di zona berbahaya dengan hanya menghasilkan tujuh poin saja. Berada di peringkat sembilan belas membuat tim tamu harus mencoba hasil terbaik di musim ini bila ingin selamat.

Statistik Kedua Tim Marseille VS Metz

Marseille yang sudah dikenal sebagai salah satu tim besar di Prancis akan berusaha menunjukkan penampilan terbaik mereka. Beberapa kali meraih hasil imbang ketika bertemu dengan Metz pasti membuat tuan rumah penasaran. Namun, untuk kali ini mereka bisa sedikit lega karena pertemuan dilangsungkan di markas besar Marseille yang membuatnya pasti lebih tampil lepas.

Sumber Foto : BFMTV

Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani tuan rumah menghasilkan skor yang cukup bagus dengan total satu kemenangan dan empat laga imbang. Sempat menang ketika bertemu dengan Clermont, empat pertandingan lainnya menghasilkan hanya satu angka saja. Empat laga imbang Marseille ketika bertemu dengan Lazio, PSG, Nice, dan leg kedua menghadapi Lazio di partai Liga Champions.

Sementara catatan yang dihasilkan oleh Metz selama lima pertandingan terakhir adalah satu kemenangan dan satu laga imbang. Tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan ketika mereka bertemu dengan Angers, Rennes dan Lens.

Kondisi Pemain Kedua Tim : Marseille VS Metz

Marseille mungkin bisa mengukuhkan kembali kemenangan yang cukup lama belum mereka terima. Dengan formasi 4-1-4-1, tuan rumah akan memainkan nama A. Milik di posisi terdepan, menyusul kemudian D. Payet pada posisi berikutnya. Empat pemain di lini tengah antara lain, C. Under, M. Guendouzi, B. Kamara, dan P. Lirola.

Sementara untuk posisi lini belakang, Marseille akan menurunkan lagi empat bek andalan mereka yakni V. Rongier, W. Saliba, D. Caleta, dan L. Peres. Pada kesempatan ini, tuan rumah akan memasang P. Lopes di bawah mistar gawang.

Sumber Foto : tucodigofuente

Dari kubu tim tamu, Metz pada kesempatan kali ini akan bertanding dengan kekuatan cukup menarik menggunakan formasi 3-4-1-2. Pada formasi demikian, tim tamu akan memanggil dua pemainnya untuk mengisi lini depan antara lain I. Niane dan De Preville. Ada juga peran F. Boulaya sang kapten yang mengisi barisan depan.

Sektor tengah dari Metz diwarnai aksi F. Centonze, H. Maiga, N’Doram, dan Delaine. Pada lini pertahanan, Metz akan memasang nama D. Bronn, Kouyate dan Jemerson di laga kali ini. sang pelatih kembali menurunkan Oukidja untuk posisi kiper.

Dengan catatan statistik versi bursa situs judi online serta skema yang ditampilkan oleh kedua tim di atas, Marseille masih berpeluang besar memenangkan laga ini. Meski sulit dengan kemenangan di beberapa laga terakhir, tuan rumah berpengalaman dan jauh lebih andal untuk mengatasi serangan Metz.

Prediksi Skor Marseille VS Metz: 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here