Prediksi Marseille Vs Brest, Les Phoceens Diyakini Dapat Atasi Perlawanan Tim Tamu

0

Debatbola.com – Pada laga pekan ke-17 kompetisi Liga Prancis kali ini akan mempertemukan Marseille berhadapan dengan Brest, yang bertempat Di Stade Velodrome. Laga akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 4 Desember 2021 malam hari pukul 23:00 WIB, dimana kedua tim akan bersaing mengamankan angka penuh

Statistik Pertandingan Marseille Vs Brest

Di 5 laga pertemuan terakhir selama kompetisi di Liga Prancis, Marseille selalu sukses mengamankan angka penuh saat bertemu dengan Brest. Pada pertandingan Sabtu nanti, Marseille yang bermain di markasnya akan turun dengan tim kekuatan penuh yang siap amankan angka penuh.

Marseille dalam 3 laga di Liga Prancis yang telah dijalani, berhasil memperoleh trend positif dengan 2 kemenangan dan 1 hasil seri. Catatan via bursa sbobet online tersebut membuat Marseille ke naik posisi kedua dengan 29 poin, dan mereka berambisi ingin menempel ketat PSG di pucuk klasemen.

Sedangkan Brest yang kalah telak secara head-to-head dalam 5 pertemuan terakhirnya dengan Marseille, membawa misi mencoba membawa pulang 1 poin. Menghadapi laga tandang nanti, Brest akan membawa para pemain andalan yang siap hadapi laga berat melawan Marseille.

Sumber Foto: Sportskeeda

Brest di 5 laga Liga Prancis yang telah dihadapi, sukses mengantongi trend positif belum terkalahkan dengan mencatat 5 kemenangan beruntun. Prestasi tersebut membuat Brest naik posisi ke-11 dengan 21 poin. Hal ini akan menjadi modal mereka untuk menghadapi Marseille.

Marseille Diunggulkan Dapat Atasi Brest

Marseille kini di bawah naungan pelatih Jorge Sampaoli. Dirinya akan merancang taktik serta strategi jitu agar tim bisa amankan angka penuh. Jorge Sampaoli kemungkinan sedikit merombak susunan pemain yang akan diturunkan, dan dirinya meminta mereka wajib pertahankan konsistensi performa terbaik tim.

Coach Jorge Sampaoli kemungkinan mempergunakan skema 3 – 4 – 2 – 1, dan pada pertandingan nanti striker Dimitri Payet ditunjuk sebagai Kapten. Di posisi depan Jorge Sampaoli tetap mengandalkan Payet sebagai juru gedor dan dirinya akan memainkan Guendouzi serta Gerson membantu daya serang.

Brest Bermodalkan Trend Positif Siap Hadapi Marseille

Brest kini ditangani pelatih Michel Der Zakarian, yang akan meramu taktik serta strategi khusus agar squad bisa mengimbangi performa Marseille. Michel Der Zakarian akan menurunkan kesebelas pemain yang bermain di pekan sebelumnya, sebab dirinya paham betul kekuatan pemain dari Marseille.

Pelatih Michel Der Zakarian menggunakan formasi 4 – 4 – 2, dan pada laga nanti gelandang bertahan Brendan Chardonnet ditunjuk sebagai Kapten. Untuk sektor depan, Michel Der Zakarian tetap memainkan Mounie dengan Le Douaron, sedangkan lini tengah ditempati Honorat, Belkebla, Agoume serta Faivre.

Sumber Foto: Sportingpedia

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stade Velodrome merupakan tempat tersajinya pekan ke-17 Liga Prancis, antara tim peringkat kedua bertemu dengan tim peringkat ke-11 papan klasemen. Dalam pertemuan Sabtu malam nanti, Marseille yang diunggulkan dapat mengamankan kemenangan laga kandang sepertinya akan mendapatkan perlawanan alot dari Brest.

Sebelum pertandingan dimulai, pelatih Jorge Sampaoli menginstruksikan para pemain yang akan tampil untuk bermain dengan pola menyerang sejak awal laga. Tim yang dinahkodai Jorge Sampaoli ini, akan menggulirkan serangan dari 3 sektor dengan mengandalkan umpan panjang yang mencoba membongkar pertahanan Brest.

Sedangkan pelatih Michel Der Zakarian menginstruksikan para pemain yang akan berlaga untuk tampil dengan pola parkir bus dengan mengandalkan serangan balik. Squad yang dikemudikan Michel Der Zakarian ini, akan bermain bertahan secara berlapis dan mencoba mengusung serangan balik dari kedua sisi pertahanan Marseille.

Sepanjang babak pertama, laga nampaknya akan bergulir dengan tempo lambat. Dimana dalam penguasaan bola lebih banyak dikuasai oleh Marseille dibandingkan Brest. Babak kedua sepertinya Marseille akan mengalami kesulitan untuk menembus pertahanan lawan, sedangkan Brest mencoba bertahan habis-habisan yang mengincar hasil seri.

Prediksi Skor Marseille Vs Brest 04 Desember 2021

Hasil laga pekan ke-16 antara Marseille Vs Brest, sepertinya tuan rumah akan memenangkan pertandingan dengan skor dua gol tanpa balas. Pertemuan antara kedua tim yang sedang berada dalam performa terbaiknya untuk memperebutkan angka penuh ini, sangat wajib ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepakbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version