Prediksi Marseille vs Brest 30 November 2019

Debatbola.com Marseille harus sudah siap menjalani laga lanjutan Liga Prancis, dengan menghadapi Brest di Orange Velodrome. Dengan bermain di depan publiknya sendiri, kubu Marseille tentunya memiliki potensi yang sangat besar untuk memetik hasil positif.

Saat ini Marseille sendiri tengah berupaya keras untuk bisa mendekati perolehan poin dari PSG yang ada di posisi puncak. Tentu saja jika mampu memetik kemenangan di laga nanti, Marseille bisa menipiskan jaraknya dengan PSG yang saat ini terpaut 8 poin.

Prediksi Marseille vs Brest 30 November 2019

 

  • Kedua Kubu Berada Pada Posisi Berjauhan 

Pada klasemen sementara di Liga Prancis, kedua kubu sendiri berada pada posisi yang cuku berjauhan dimana, kubu Marseille ada di posisi runner up. Sementara itu, Brest masih berkutat di papan tengah tepatnya di posisi 13 dengan 18 poin.

Berdasarkan pada hal tersbut, setidaknya menjadi gambaran jika kedua kubu tengah berada pada performa yang berbeda dan juga situasi yang berbeda pula. Hal ini juga menjadi indikasi yang kuat bahwa kubu Marseille berpotensi lebih dominan di laga nanti.

  • Ada Beber Pemain Yang Masih Diragukan Tampil

Menjelang laga nanti, setidaknya ada banyak pemain yang masih diragukan untuk bisa tampil, dan kebanyakan pemain yang absen mengalami masalah cedera yang cukup parah. Di kubu Marseille setidaknya ada dua pemain yang diragukan tampil yakni, Khaouhi dan juga Florian Thauvin.

Sementara itu di kubu Brest ada banyak sekali pemain yang tidak bisa dimainkan, diantaranya ada Belkebla, Chourt, Battocchio, Lasne dan Mayi. Sederet pemain tersbut tentunya mempengaruhi kedalaman skuat Brest, dan hal ini berimbas pada performa dari Brest yang terus mengalami penurunan.

Prediksi Marseille vs Brest 30 November 2019

  • Marseille Memiliki Bekal Positif 

Kubu Marseille memiliki bekal yang cukup positif untuk bisa memetik kemenangan di laga nanti, mengingat akan menjalani laga dengan bertindak sebagai tuan rumah. Selain itu juga, kubu Marseille memiliki bekal positif lainnya seperti dengan performa yang lebih baik dan juga penampilan impresif pemainnya.

  • Belum Kalah di Tiga Laga Terakhir

Kemenangan beruntun yang didapatkan di tiga laga terakhir, seakan menegaskan jika performa dari Marseille sangat menjanjikan. Apalagi sederet lawan yang dikalahkan oleh kubu Marseille sendiri terbilang lawan yang cukup sulit, seperti Toulouse, Lyon dan juga Lille.

  • Benedetto Terus Tunjukan Kontribusi Penting

Performa apik yang terus ditunjukkan pada beberapa laga terakhir, tampaknya juga ditunjang dengan penampilan impresif salah satu penyerang andalannya seperti Benedetto yang konsisten mencetak gol.

Bahkan di laga situs judi online sebelumnya, Benedetto sukses menjadi pahlawan dengan torehan golnya saat mampu mengalahkan Toulouse dengan skor 0-2. Jika kondisi dari Benedetto tetap stabil, bukan hal mustahil di laga nanti Benedetto bakalan menjadi pemain yang menonjol.

Banyaknya catatan positif yang ditunjukkan oleh kubu Marseille pada beberapa laga sebelumnya, seakan menegaskan bahwa laga nanti bisa dilalui dengan mudah oleh Marseille. Bahkan tidak menutup kemungkinan jika Marseille bisa memenangkan laga dengan skor 2-0 ataupun juga 3-.

Baca Juga : Prediksi Swansea City vs Fulham 30 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Marseille vs Brest :

(Marseille) : Mandanda; Sakai, Perrin, Sarr, Kamara, Payet, Sanson, Rongier, Lopez, Germain, Benedetto.

Manager : Andre Villas-Boas.

(Brest) : Larsonneur; Bain, Castelletto, Perraud, Faussurier, Autret, Court, Belkebla, Diallo, Charbonnier, Cardona.

Manager : O. Dall’Oglio.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Marseille vs Brest
20/04/13 LI1 Marseille 1-0 Brest
02/12/12 LI1 Brest 1-2 Marseille
26/02/12 LI1 Brest 1-0 Marseille
02/10/11 LI1 Marseille 1-1 Brest
12/05/11 LI1 Marseille 3-0 Brest
  • 5 Laga Terakhir Marseille
25/11/19 LI1 Toulouse 0-2 Marseille
11/11/19 LI1 Marseille 2-1 Lyon
02/11/19 LI1 Marseille 2-1 Lille
31/10/19 CDL Monaco 2-1 Marseille
28/09/19 LI1 PSG 4-0 Marseille
  • 5 Laga Terakhir Brest
24/11/19 LI1 Brest 1-1 Nantes
09/11/19 LI1 Brest 1-2 PSG
03/11/19 LI1 Amiens 1-0 Brest
31/10/19 CDL Metz 1-1P Brest
27/10/19 UCL Brest 2-0 Dijon

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here