Prediksi Marseille vs Bordeaux, Payet Berpeluang Kembali Menggila

0
165

Debatbola.com – Publik pecinta sepakbola tentu sudah banyak yang mengetahui bahwa pagelaran Liga Prancis sudah bergulir sejak pekan kemarin. Kini sudah saatnya semua tim tangguh di Prancis fokusnya beralih ke pekan kedua karena diperkirakan akan kian panas.

Untuk yang masih larut dalam kebahagiaan pasca menang, tentunya sudah saatnya fokus ke laga kedua. Bagi yang masih larut dalam kepedihan karena menelan kekalahan pada pekan perdana tentunya harus segera bangkit pada ajang Liga Prancis ini. Liga Prancis pekan pertama kemarin seakan membuktikan bahwa pagelaran elite ini terbilang cukup alot persaingannya dan tak kalah dengan liga domestik lainnya di Eropa.

Sedikit melipir dari pekan perdana, ada laga yang sangat panas pada pekan kedua nanti dan bisa dinikmati penggiat Liga Prancis. Pertandingan panas yang dimaksud yakni Marseille vs Bordeaux yang rencananya dapat dinikmati pada awal pekan ini.

Memang benar adanya bahwa jika dilihat pada laga perdana kemarin, Marseille sedang berada dalam tren positif. Namun tim tamu tentunya juga tak mau menyerah begitu saja di genggaman Marseille. Oleh karenanya wajar apabila bursa situs judi online yang memperkirakan bahwa partai Marseille kontra Bordeaux ini akan sangat alot. Sengitnya pertandingan ini akan tersaji awal pekan yakni Senin, 16 Agustus 2021 pukul 01.45 WIB.

Payet Berpeluang Kembali Buas

Semua agaknya juga sudah mengetahui bahwa performa apik Marseille di partai pertama kemarin tak terlepas dari agresifnya lini tengah. Barisan tengah yang sangat cepat melakukan transisi membuat Marseille bisa tampil mengesankan dan bisa menekuk lawannya.

Perlu diketahui juga bahwa performa Payet pada pekan perdana kemarin cukup menyedot banyak perhatian seluruh kalangan. Apiknya performa Payet ibaratnya adalah kunci dari permainan Marseille musim ini, mengingat pemain ini mempunyai daya jelajah yang tinggi. Pengalaman serta kredibilitas seorang Payet tentunya sudah tak bisa diragukan lagi ketika melakukan penyerangan.

Pada partai Marseille vs Bordeaux nanti diperkirakan seorang Payet akan kembali jadi andalan sang tuan rumah. Mengingat pemain ini sedang on fire pasca mencetak dua gol, kemungkinan besar Payet akan dituntut tampil buas kembali saat kontra Bordeaux.

Bahkan kini banyak yang berpendapat bahwa peluang Payet untuk kembali tampil mengesankan saat kontra Bordeaux sepertinya terbuka cukup lebar. Hal tersebut lantaran Bordeaux juga masih belum sepenuhnya matang, sehingga ini adalah kesempatan bagi Payet dan kawan-kawan.

Bordeaux Masih Belum Matang

Pekan berat dan ancaman besar harus dilalui oleh Bordeaux awal pekan ini karena akan melawan raksasa Liga Prancis. Dalam hal ini, performa buruk yang dialami Bordeaux pada laga perdana kemarin harusnya bisa dijadikan bahan evaluasi sang pelatih.

Banyak publik yang berpendapat bahwa performa dan kualitas permainan dari Bordeaux belum sepenuhnya teruji terutama pada pekan perdana. Secara permainan, Bordeaux nampak kurang matang dan masih sering melakukan blunder-blunder fatal saat memegang bola.

Lini pertahanannya juga dinilai kurang mumpuni, tak mengherankan apabila pada pertandingan pertama kemarin Bordeaux menelan kekalahan. Kini setidaknya masih ada waktu sekitar tiga hari lagi bagi Bordeaux untuk memperbaiki semuanya sebelum bertempur dengan Marseille.

Prediksi Skor Liga Prancis : Marseille vs Bordeaux 16 Agustus 2021

Berbicara mengenai prediksi skor pertandingan, pada partai Marseille kontra Bordeaux ini tentunya lebih diunggulkan sang tuan rumah. Pasalnya secara kualitas permainan, Marseille dinilai lebih rapi dan sudah cukup matang. Maka dari itu, partai Marseille vs Bordeaux diperkirakan akan berakhir dengan skor 2 – 0 untuk kemenangan tuan rumah Marseille.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here