Prediksi Marseille vs Angers 30 Maret 2019

Debatbola.com – Memasuki pekan ke 30 di Ligue 1 Perancis, Marseille akan menjamu lawannya Angers. Hasil dari laga ini akan sangat menentukan bagi Olympique de Marseille untuk menjaga kans nya masuk zona liga Champions. Meskipun kini berada di posisi 4 namun selisih poin dari Olympique Lyon hanya terpaut 6 poin saja. Hal ini terbilang cukup dekat karena masih banyak sisa pertandingan di Ligue 1 yang masih belum dijalani.

Hasil minus kala berhadapan dengan PSG di pekan sebelumnya, tentu saja menjadi sebuah tamparan keras bagi Mario Balotelli dan kolega, pasalnya selisih poin dengan Lyon jadi sedikit menjauh kembali. Meskipun demikian Olympique de Marseille di pekan ini akan menghadapi lawan yang notabene jauh berada di bawahnya yakni berada di posisi ke 12 dan tengah berkutat dengan tim papan tengah lainnya.

Meskipun tidak diunggulkan pada laga pekan ini, namun Angers masih optimistis untuk bisa mencuri poin di laga tandang. Angers sendiri sudah tiga kali bermain imbang secara beruntun di Ligue 1, hal ini menjadi indikasi bahwa Angers bisa mencuri poin saat berlaga tandang. Berkutat di papan tengah, tidak lantas membuat Angers akan melepaskan laga ini dengan memainkan pemain lapis kedua. Pasalnya Angers sendiri pastinya memiliki rencana jangka panjang untuk bisa menonjolkan setiap pemain mudanya.

Marseille vs Angers

Marseille Wajib Menang

Untuk menjaga kans ke liga Champions ada banyak langkah-langkah yang harus dilakukan, terlebih pesaing terdekat yakni Lyon juga memiliki komposisi pemain yang mumpuni. Salah satu langkah yang perlu dilakukan oleh Marseille adalah dengan konsistensi supaya bermain tenang dan fokus pada permainan. Apalagi memiliki pemain seperti Mario Balloteli yang temperamental jelas bisa merusak sirkulasi hubungan yang ada di lini depan dari Olympique de Marseille.

Meskipun memiliki ambisi yang sangat tinggi untuk bisa masuk ke zona Liga Champions, namun jangan dilupakan ada beberapa tim yang membidik di posisi 5 dan 6 untuk menempati posisi 4 yang kini diduduki Olympique de Marseille. Diantaranya anda Saint Etienne dan juga Stade de Reims, dua tim pesaing tersebut hanya memiliki selisih 1 poin.

Liga Italia : Prediksi Skor Juventus vs Empoli 31 Maret 2019

Hal ini berarti bila Olympique de Marseille tersandung pada laga kali ini maka diantara tim pesaing tersebut bisa menduduki posisi Olympique de Marseille. Dengan kondisi tersebut, maka mau tidak mau Olympique de Marseille wajib menang di pekan ini kala menjamu Angers yang tentunya memiliki kemampuan yang cukup baik kala merepotkan tim-tim yang besar.

Marseille vs Angers

Stephane Bahoken harapan Bagi Angers

Sebagai salah satu pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak bagi Angers dengan 9 di Ligue 1 yakni memalui Stephane Bahoken, tentu saja andil dari pemain Senegal tersebut sangat diandalkan. Apalagi dengan menghadapi tim papan atas sekelas Olympique de Marseille tentu para pemain andalan harus bisa tampil maksimal. Meskipun laga nanti akan sangat berat karena akan diadakan di Marseille, namun bagi tim underdog bermain lepas dan disiplin bisa memberikan dampak positif untuk sebuah hasil pertandingan.

Meskipun banyak melewatkan setiap pertandingan dengan hasil imbang, seperti saat menghadapi Monaco dengan skor 2-2 setelahnya berhadapan dengan Montpellier dengan skor 2-2 dan di pekan terakhir ketika berhadapan dengan Amiens dengan skor 0-0. Angers mampu menujukan sebagai tim yang memiliki disiplin yang tinggi, dimana setiap pemain mampu menunjukkan semangat juang yang baik. Oleh karena itu sebuah peran dari Stephane Bahoken dalam setiap pertandingan dari Angers akan sangat berpengaruh.

Liga Inggris : Prediksi Skor West Ham vs Everton 31 Maret 2019

Meskipun laga nanti terlihat sangat berat, belum tentu juga Marseille mampu mengendalikan jalannya permainan. Pasalnya, Marseille tengah dalam keadaan drop setelah PSG mampu menumbangkan Marseille ketika bertanding di Paris. Angers yang kini berada di posisi 12 klasemen Ligue 1 Perancis terpaut 1 poin dari Nimes yang ada di posisi 11. Tentu saja Angers memiliki kesempatan untuk menyalib, walaupun hanya dengan satu poin saja. Hal ini dikarenakan Angers memiliki produktivitas gol yang lebih baik jika dibandingkan dengan Nimes, apabila memiliki poin yang sama.

Perkiraan Susunan Pemain Dortmund vs Wolfsburgs :

(Marseille) : Mandanda; Sakai, Caleta-Car, Kamara, Sarr, Ocampos, Sanson, Lopez, Balotelli, Germain, Thauvin.
Manager : Rudi Garcia.

(Angers) : Butelle; Thomas, Traore, Manceau, Bamba, N’Doye, Tait, Fulgini, Santamaria, Reine-Adelaide, Bahoken.
Manager : Stephane Moulin.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Marseille vs Angers
23/12/18 LI1 Angers 1-1 Marseille
29/04/18 LI1 Angers 1-1 Marseille
20/08/17 LI1 Marseille 1-1 Angers
11/03/17 LI1 Marseille 3-0 Angers
02/10/16 LI1 Angers 1-1 Marseille
  • 5 Laga Terakhir Marseille
18/03/19 LI1 PSG 3-1 Marseille
11/03/19 LI1 Marseille 1-0 Nice
04/03/19 LI1 Marseille 2-0 Saint Etienne
24/02/19 LI1 Rennes 1-1 Marseille
16/02/19 LI1 Marseille 2-0 Amiens
  • 5 Laga Terakhir Angers
17/03/19 LI1L Angers 0-0 Amiens
10/03/19 LI1 Montpellier 2-2 Angers
03/03/19 LI1 Angers 2-2 Monaco
24/02/19 LI1 Guingamp 1-0 Angers
17/02/19 LI1 Angers 3-0 Nice

Salam, DebatBola.

Liga Italia : Prediksi Skor Sampdoria vs AC Milan 31 Maret 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here