Prediksi Marseille vs Ajax 1 Desember 2023

0
80
Prediksi Marseille vs Ajax 1 Desember 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan UEFA Europa League, Group B, Ronde ke-5 akan tayang pertemuan antara Marseille dan Ajax pada hari Jumat, 1 Desember 2023, Pukul 03.00 WIB. Pertemuan ini akan berlangsung di Stade Orange Vélodrome.

Marseille membawa momentum seri setelah gagal mengalahkan Strasbourg dalam pertandingan sebelumnya dengan skor 1-1. Dalam pertemuan tersebut, pemain Marseille berhasil mendominasi permainan dengan penguasaan bola sebesar 60%, memberikan tekanan melalui 3 ancaman yang mengarah dengan akurasi tinggi ke gawang lawan.

Di sisi lapangan lainnya, pemain Strasbourg berjuang dengan hanya 40% penguasaan bola, menciptakan 7 peluang berbahaya yang mengancam gawang Marseille. Pertarungan sengit ini menciptakan gambaran menarik untuk duel mendatang melawan Ajax pada 01 Desember 2023. Dengan performa yang mengesankan dalam menguasai bola dan ketajaman serangan, Marseille berambisi memulai tren positif mereka di panggung sepak bola Eropa.

Ajax membawa momentum kemenangan setelah berhasil mengalahkan Vitesse dalam pertandingan sebelumnya dengan skor 5-0. Dalam pertemuan tersebut, pemain Ajax berhasil mendominasi permainan dengan penguasaan bola sebesar 64%, memberikan tekanan melalui 12 ancaman yang mengarah dengan akurasi tinggi ke gawang lawan.

Di sisi lapangan lainnya prediksi skor akurat memperhatikan, pemain Vitesse berjuang dengan hanya 36% penguasaan bola, menciptakan 4 peluang berbahaya yang mengancam gawang Ajax. Pertarungan sengit ini menciptakan gambaran menarik untuk duel mendatang melawan Marseille pada 01 Desember 2023. Dengan performa yang mengesankan dalam menguasai bola dan ketajaman serangan, Ajax berambisi melanjutkan tren positif mereka di panggung sepak bola Eropa.

HEAD-TO-HEAD (H2H) MARSEILLE VS AJAX

22 Sept 2023 – Ajax 3 : 3 Marseille – UEFA Europa League
21 Jul 2016 – Marseille 2 : 2 Ajax – Club Friendly

UPDATE BERITA TIM MARSEILLE

Marseille yang kini dikomandoi oleh Gennaro Gattuso berencana untuk menampilkan taktik menarik dalam menghadapi Ajax pada Jumat mendatang. Pelatih telah merancang strategi dengan menggunakan formasi 4-4-2 yang diharapkan membawa keganasan di lapangan. Dalam pertarungan ini, Pau López akan berdiri tegak di bawah mistar, didukung oleh lini belakang yang terdiri dari Jonathan Clauss, Chancel Mbemba, Leonardo Balerdi, Renan Lodi.

Posisi gelandang akan dikuasai oleh Iliman Ndiaye, (c) Geoffrey Kondogbia, Jordan Veretout, Joaquín Correa. Sebagai ujung tombak, kehadiran penyerang Iliman Ndiaye, (c) Geoffrey Kondogbia, Jordan Veretout, Joaquín Correa diharapkan menjadi ancaman nyata bagi pertahanan lawan. Dengan komposisi tim yang kuat, Marseille siap untuk memberikan pertunjukan spektakuler dan meraih kemenangan melawan Ajax.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM MARSEILLE

26 Nov 2023 – Strasbourg 1 : 1 Marseille – Ligue 1
13 Nov 2023 – Lens 1 : 0 Marseille – Ligue 1
10 Nov 2023 – AEK Athens 0 : 2 Marseille – UEFA Europa League
05 Nov 2023 – Marseille 0 : 0 Lille – Ligue 1
26 Sept 2023 – Marseille 3 : 1 AEK – UEFA Europa League

UPDATE BERITA TIM AJAX

Ajax yang saat ini dilatih oleh John van’t Schip berencana untuk menampilkan taktik menarik dalam menghadapi Marseille pada Jumat mendatang. Pelatih telah merancang strategi dengan menggunakan formasi 3-2-4-1 yang diharapkan membawa keganasan di lapangan. Dalam pertarungan ini, Diant Ramaj akan berdiri kokoh di bawah mistar, didukung oleh lini belakang yang terdiri dari Anton Gaaei, Josip Šutalo, Jorrel Hato.

Posisi gelandang bertahan akan dikuasai oleh Devyne Rensch, Silvano Vos, sementara peran gelandang serang akan diisi oleh Steven Berghuis, Kristian Hlynsson, Kenneth Taylor, (c) Steven Bergwijn. Sebagai ujung tombak, kehadiran penyerang Brian Brobbey diharapkan menjadi ancaman nyata bagi pertahanan lawan. Dengan komposisi tim yang kuat, Ajax siap untuk memberikan pertunjukan spektakuler dan meraih kemenangan melawan Marseille.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM AJAX

26 Nov 2023 – Ajax 5 : 0 Vitesse – Eredivisie
12 Nov 2023 – Almere City 2 : 2 Ajax – Eredivisie
10 Nov 2023 – Ajax 0 : 2 Brighton – UEFA Europa League
05 Nov 2023 – Ajax 4 : 1 Heerenveen – Eredivisie
03 Nov 2023 – Ajax 2 : 0 Volendam – Eredivisie

PREDIKSI SKOR MARSEILLE VS AJAX

Pertandingan UEFA Europa League yang dinanti antara Marseille dan Ajax akan digelar di Stade Orange Vélodrome pada hari Jumat, tanggal 1 Desember 2023. Pertandingan Liga Europa ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Ajax untuk meraih poin penuh. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh bursa prediksi bola hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Ajax memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here