Prediksi Maroko vs Gambia

Debatbola.com – Pertandingan uji coba antara sesama tim dari zona Afrika tersaji antara Maroko menghadapi Gambia. Laga ini terbilang sangat penting bagi kedua tim mengingat Maroko dan juga Gambia belum melakukan serangkaian uji coba di jeda internasional kali ini. Secara umum bisa dipastikan bahwa kubu dari Maroko lebih diunggulkan oleh agen judi bola terpercaya untuk memenangkan laga, terlebih lagi bila melihat kedalaman pemain Maroko tentunya diisi beberapa pemain yang merumput di Eropa. Situasi tersebut menjadi gambaran awal jika maroko memiliki kans untuk meraih hasil positif di laga kali ini.

Maroko sendiri memiliki reputasi yang cukup baik karena tercatat pernah menjuarai Piala Afrika sebanyak 1 kali. Hal ini jelas menjadi sebuah isyarat jika Maroko memperhatikan regenerasi pemain mudanya untuk bisa mendulang prestasi yang sama seperti para pendahulunya. Dengan demikian kini tampak beberapa pemain mudanya banyak yang merumput di liga top di eropa, keadaan tersebut jelas bisa memberikan efek positif bagi perkembangan tim nasional dari Maroko. Hingga saat ini juga Maroko menjadi salah satu tim yang di perhitungkan di zona Afrika kala mengikuti kompetisi internasional.

Berbeda halnya dengan Gambia, tim yang tentu belum begitu dikenal oleh setiap kalangan pecinta bola. Pasalnya Gambia sendiri belum memiliki reputasi yang mencolok di berbagai ajang, bahkan secara keseluruhan dari negara di zona Africa, Gambia tidak tampak sebuah prestasi yang perlu diperhitungkan. Untuk itu laga uji coba ini setidaknya merupakan hal yang positif untuk bisa menambah jam terbang dari Gambia semakin lebih banyak. Terlebih lagi dengan banyak melakukan uji coba, bukan tidak mungkin Gambia bisa sukses di berbagai ajang yang diikuti di masa – masa mendatang.

Maroko vs Gambia

Maroko Memiliki Catatan Lebih Baik

Bila menelusuri lebih jauh mengenai peta kekuatan dari Maroko, bisa dilihat dari 5 laga terakhirnya jika maroko hanya satu kali mengalami kekalahan. Kekalahan tersebut terjadi di laga terakhir dari Maroko saat berlaga dengan Argentina, pada laga tersebut Maroko kalah dengan skor 0-1 pada sebuah laga uji coba. Sementara di laga – laga lainnya Maroko menujukan hasil positif dengan meraih 2 kali kemenangan dan dua kali hasil imbang. Kemenangan dari maroko sendiri didapatkan saat mengalahkan Tunisia dengan skor 0-1 dan juga mengalahkan Kamerun dengan skor 0-2. Dari catatan tersebut jelas tampak jika Maroko merupakan tim yang cukup diperhitungkan di zona Afrika.

Bahkan bila melihat catatan pertemuan dengan Gambia yang kini menjadi lawan tanding di laga uji coba, Maroko juga menunjukkan catatan positif karena dari 4 laga pertemuannya sukses menang di 3 laga, sementara 1 laga berakhir dengan hasil imbang. Pada pertemuan terakhir di tahun 2013, Maroko sukses mengalahkan Gambia dengan skor 2-0 dalam sebuah ajang babak kualifikasi Piala Dunia zona Afrika. Dari rentetan catatan positif tersebut bisa disimpulkan jika Maroko memiliki kans besar untuk meraih kemenangan pada saat nanti berlaga menghadapi Gambia.

Maroko vs Gambia

Gambia Perlu Banyak Jam Terbang

Berbeda halnya dengan Maroko, Gambia tampaknya perlu jam terbang lebih banyak menghadapi tim – tim tangguh dalam rangkaian uji coba nya. Pasalnya dari 5 laga terakhir dari Gambia sendiri tampak lawan yang dihadapi merupakan tim yang berasal dari zona Afrika saja, terlebih lagi lawan yang dihadapi merupakan tim yang kurang begitu memiliki reputasi baik. Dari sederet laga terakhirnya tersebut Gambia hanya sukses menang satu kali saat berhadapan dengan Benin. Pada laga tersebut Gambia sukses menang dengan skor 1-3 dalam ajang Africa Cup of Nations.

Bila melihat peta kekuatan dari Maroko dan juga Gambia, maka terlihat jelas kubu dari Maroko diisi sederet pemain berkualitas. Di lini belakang saja ada nama Medhi Benatia, pemain tersebut telah malang melintang di berbagai klub top eropa seperti halnya kala bermain di Bayern Munchen. Kini armada dari Maroko sendiri ditambah dengan kehadiran sosok lincah di lini tengah, diantara nya ada Hakim Ziyech. Pemain yang di musim sebelumnya merumput bersama Ajax, sukses menorehkan prestasi karena membawa Ajax ke semi final Liga Champions.

Prediksi Skor Bola : Maroko 2 – 1 Gambia

Baca Juga : Prediksi Mesir Vs Tanzania, Laga Persahabatan 13 Juni 2019

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Maroko vs Gambia
16/06/13WQAMaroko2-0Gambia
02/06/12WQAGambia1-1Maroko
22/04/00WQAMaroko2-0Gambia
09/04/00WQAGambia0-1Maroko
  • 5 Laga Terakhir Maroko
27/03/19FRIMaroko0-1Argentina
22/03/19ACOMalawi0-0Maroko
21/11/18FRITunisia0-1Maroko
17/11/18ACOMaroko2-0Kamerun
16/10/18ACOComoros2-2Maroko
  • 5 Laga Terakhir Gambia
23/03/19ACOAlgeria1-1Gambia
17/11/18ACOGambia3-1Benin
16/10/18ACOGambia0-1Togo
12/10/18ACOTogo1-1Gambia
08/09/18ACOGambia1-1Algeria

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here