Prediksi Maroko vs Benin : Benin DIpastikan Kesulitan Hadapi Maroko

0
1020
Prediksi Maroko vs Benin

Debatbola.com – Maroko harus menghadapi Benin di babak 16 besar Piala Afrika setelah sukses menyelesaikan babak penyisihan dengan hasil sempurna. Sebagai satu unggulan yang diperhitungkan di ajang Piala Afrika 2019, setidaknya kubu Maroko secara diatas kertas mampu mengalahkan kubu Benin dan lolos ke perempat final. Namun kubu Benin sendiri bukanlah tim yang mudah dikalahkan, apalagi di babak penyisihan sendiri belum terkalahkan. Kubu Benin sendiri menjadi salah satu tim yang bisa mengejutkan tim – tim besar, dan bisa jadi kubu Maroko bakalan dibuat kesulitan oleh Benin.

Lolos nya kubu Maroko sendiri dari babak penyisihan setelah sukses menjadi juara Grup D di babak penyisihan. Pada babak penyisihan tersebut, kubu Maroko sukses meraih 9 poin dengan catatan 3 kemenangan beruntun, dimana kubu Maroko sendiri tergabung bersama Pantai Gading, Afrika Selatan dan juga Namibia. Kubu Maroko yang lolos dengan status juara grup ditemani oleh Pantai Gading yang lolos sebagai runner up dengan poin 6 dan juga Afrika selatan mengikuti di posisi 3 yang menjadi posisi 3 terbaik. Dengan demikian dari Grup D ada 3 tim yang lolos dari babak penyisihan, dan telah bersiap menjalani babak 16 besar.

Sementara itu kubu Benin yang kini telah siap menjadi lawan main dari kubu Maroko di babak 16 besar, telah menjalani babak penyisihan dengan sulit dan berjalan ketat. Pasalnya kubu Benin yang tergabung di grup F bersama dengan Ghana, Kamerun dan juga Guinea Bissau, berada di posisi 3 dengan raihan 3 poin. Perolehan angka tersebut menempatkan kubu Benin sebagai salah satu tim yang beroposisi 3 di babak penyisihan grup yang bisa lolos. Sementara itu, yang menjadi juara grup di Grup F sendiri adalah Ghana dengan 5 poin dan kubu Kamerun yang berada di posisi runner up dengan poin sama 5 poin.

Maroko vs Benin

Maroko Tampil Konsisten di babak Penyisihan

Suksesnya menjadi juara grup di babak penyisihan dengan nilai sempurna, merupakan bekal yang sangat baik bagi kubu Maroko. Pada babak penyisihan sendiri kubu Maroko sukses mengalahkan 3 kontestan lain seperti Namibia dengan skor 1-0, mengalahkan Afrika selatan dengan skor 1-0 dan juga mengalahkan Pantai gading dengan skor 1-0. Pencapaian sempurna tersebut sekaligus menunjukkan jika kubu Maroko memang layak disebut sebagai salah satu tim unggulan di ajang Piala Afrika 2019.

Pada laga nanti di babak 16 besar kubu Maroko secara diatas kertas memang sangat dijagokan oleh situs judi slot terbaik untuk meraih kemenangan. Hal ini didasari dari 2 pertemuan terakhir dengan kubu Benin, dimana kubu Maroko sukses menang dengan skor telak di 2 pertemuannya, yakni dengan kemenangan 4-0 di tahun 2004 dan juga kemenangan 6-1 di tahun 2014. Kedua pertemuan tersebut menjadi bukti jika kubu Maroko memiliki kans yang terbilang sangat besar untuk menjadi pemenang di laga nanti kala menghadapi Benin di babak 16 besar.

Maroko vs Benin

Benin Memiliki Permainan Yang Cukup Solid

Meskipun kubu Benin lolos sebagai salah satu dari posisi 3 terbaik di babak penyisihan grup, namun hal tersebut bukan sebuah acuan untuk mengesampingkan peluang dari Benin. Mengingat dari 3 laga yang telah dijalani di babak penyisihan kubu Benin belum terkalahkan dengan sukses bermain 3 kali imbang. Beberapa tim seperti Kamerun dan Guinea Bissau ditahan imbang dengan skor kaca mata, sementara kubu Ghana ditahan dengan skor 2-2. Dari pencapaian tersebut, kubu Benin harus diperhitungkan, mengingat di babak 16 besar bila bermain imbang maka bakalan berpotensi adu penalti.

Berbicara masalah adu penalti tentu saja tim besar sekalipun bisa dikalahkan, dari situasi ini tentu saja kubu Benin bisa menjadi ancaman kubu Maroko di babak 16 besar nanti. Pasalnya bila kubu Maroko dipaksa bermain imbang sampai pada babak perpanjangan waktu, tentu saja adu penalti bakalan terjadi. Dengan demikian kans bagi kubu Benin juga terbilang sangat terbuka untuk meraih kemenangan terlebih jika laga nanti sampai menuju pada babak adu penalti.

Prediksi Skor Bola Quater Final Africa Cup : Maroko 2 – 0 Benin

Baca Juga : Prediksi Uganda Vs Senegal, Quater Final Africa Cup 06 Juli 2019

Perkiraan Susunan Maroko vs Benin :

(Maroko) : Bounou; Benatia, Hakimi, El Ahmadi, Boussoufa,Dirar, Belhanda, Saïss, Ziyech, Amrabat, En-Nesyri.
Manager : H. Renard.

(Benin) : Allagbe; Adenon, Baraze, Kiki, Verdon, Sessegnon, Adeoti, Djigla, Dossou, Mama, , Mounie.
Manager : M. Dussuyer.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Maroko Vs Benin
14/11/14FRIMaroko6-1Benin
01/02/04ACOMaroko4-0Benin
  • 5 Laga Terakhir Maroko
01/07/19ACOAfrika Selatan0-1Maroko
29/06/19ACOMaroko1-0Pantai Gading
23/06/19ACOMaroko1-0Namibia
16/06/19FRIMaroko2-3Zambia
12/06/19FRIMaroko0-1Gambia
  • 5 Laga Terakhir Benin
02/07/19ACOBenin0-0Kamerun
30/06/19ACOBenin0-0Guinea-Bissau
26/06/19ACOGhana2-2Benin
18/06/19FRIBenin3-1Mauritania
12/06/19FRIBenin1-0Guinea

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here