Prediksi Maroko vs Argentina 27 Maret 2019

Debatbola.com – Argentina sedikit pincang ketika bertamu ke Maroko dalam ajang persahabatan di Stadion de Tanger, Rabu (27/3) dini hari. Pincangnya Argentina karena tidak bisa menurunkan Lionel Messi karena cedera ketika dikalahkan Venezuela dengan skor 3-1 pada laga sebelumnya.

Padahal ketika melawan Venezuela, itu adalah laga pertama Messi bersama Argentina sejak tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Selain Messi, Argentina juga tidak akan diperkuat Gonzalo Martinez karena sama seperti Messi, yaitu menderita cedera paha.

Kemungkinan, posisi Messi akan digantikan Paulo Dybala pada formasi 3-4-2-1 pada laga nanti. Sementara posisi Martinez pada gelandang serang, diperkirakan diisi oleh Roberto Pereyra. Situs bola resmi memprediksikan bahwa mereka akan meladeni permainan Maroko dengan formasi 4-4-2.

Messi

Maroko pun tampil tanpa beberapa pemain andalannya, seperti Mehdi Carcela, Nabil Dirar dan bintang muda barunya yaitu Hamza Mendyl karena cedera. Kendati demikian, Maroko masih bisa diperkuat beberapa pemain andalan lainnya termasuk Mehdi Benatia.

Selain Benatia, ada juga beberapa pemain yang membela kesebelasan-kesebelasan elit Eropa, seperti Achraf Hakimi, Hakim Ziyech, Noussair Mazraoui, Sofiane Boufal, Younes Belhanda dan lainnya.

Kualifikasi Euro : Prediksi Skor Malta vs Spanyol 27 Maret 2019

Mereka akan mengejutkan Argentina karena belum pernah bertanding sebelumnya. Maka laga persahabatan nanti adalah untuk pertama kalinya bagi Argentina dengan Maroko  untuk saling mengalahkan.

Maroko sendiri sedang dalam tren lebih positif daripada Argentina. Kesebelasan besutan Herve Renard itu belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya, yaitu dengan hasil empat kali menang dan tiga kali imbang.

Maroko

Laga terakhir mereka adalah melawan tuan rumah Malawi yang berhasil ditahan imbang 0-0. Kekalahan terakhir Maroko didapatkan ketika melawan Portugal ketika pertandigan fase grup Piala Dunia 2018 pada 20 Juni 2018.

Sementar Argentina baru dikalahkan Venezuela pada laga sebelumnya. Padahal kesebelasan besutan Lionel Scaloni itu bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Selain itu, Messi juga bermain penuh selama 90 menit pada pertandingan tersebut.

Artinya, Argentina telah menelan dua kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhirnya. Sisanya diraih dengan satu kali imbang dan empat kemenangan. Tentu dengan kekalahan pada laga terakhir dan absennya Messi bukanlah hal baik bagi Argentina yang berstatus sebagai kesebelasan tamu pada laga nanti.

Laga Persahabatan : Prediksi Skor USA vs Chile 27 Maret 2019

Atau justru Argentina bisa menjadi lebih baik tanpa Messi jika berhasil mengalahkan Maroko. Tapi perlu diingat bahwa Maroko bukan kesebelasan rendahan dari Afrika.

Tujuh pertemuan terakhir yang lebih apik dan lolosnya mereka ke Piala Dunia sudah membuktikan bahwa Maroko adalah kesebelasan kuat dari Afrika. Apalagi mayoritas skuatnya dipenuhi pemain-pemain yang berkarir di liga-liga Eropa.

Maka dari itu Argentina diperkirakan akan sulit mengalahkan Maroko pada laga nanti. Hasil yang realistis bagi kedua kesebelasan negara ini adalah imbang dengan prediksi skor akhir 1 – 1. Hasil imbang itu sudah cukup bagi Maroko untuk mempermalukan Argentina di kancah sepakbola internasional.

Perkiraan Susunan Pemain Maroko vs Argentina :

(Maroko) : Munir; Benatia, El Hajjam, Dirar, Fajr, Saiss, Boufal, Hafidi, Ait Bennasser, Amrabat, En-Nesyri.
Manager : Herve Renard.

(Argentina) : Armani; Mercado, Tagliafico, Montiel, Foyth, Martinez, Suarez, Paredes, Lo Celso, Messi, Lautaro Martinez.
Manager : Lionel Sebastian Scaloni.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Maroko vs Argentina

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 5 Laga Terakhir Maroko
22/03/19 ACO Malawi 0-0 Maroko
21/11/18 FRI Tunisia 0-1 Maroko
17/11/18 ACO Maroko 2-0 Camerun
16/10/18 ACO Comoros 2-2 Maroko
14/10/18 ACO Maroko 1-0 Comoros
  • 5 Laga Terakhir Argentina
23/03/19 FRI Argentina 1-3 Venezuela
21/11/18 FRI Argentina 2-0 Meksiko
17/11/18 FRI Argentina 2-0 Meksiko
17/10/18 FRI Argentina 0-1 Brasil
12/10/18 FRI Irak 0-4 Argentina

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here