Prediksi Marine vs Tottenham Hotspur: Bertemunya Top-Flight dengan Tim Divisi Tujuh

0
189
Prediksi Marine vs Tottenham Hotspur 11 Januari 2021

Debatbola.comMarine akan menjamu Tottenham Hotspur dalam babak ketiga FA Cup 2020/21, Senin (11/1/21), di Rossett Park. Laga bak bumi dan langit ini jelas bakal dimenangkan Spurs; mengingat tuan rumah hanyalah tim yang menempati kasta ketujuh.

  • Match of The Life

AFC Marine sepertinya bakal menjalani ‘match of their life’. Sebagai tim Northern Premier League (divisi tujuh), mereka tentu jarang-jarang bisa berkesempatan menghadapi tim seperti Tottenham. Apalagi, Spurs diisi banyak superstar seperti Gareth Bale, Son Heung-min, Harry Kane, dan pelatih legendaris sekaliber Jose Mourinho.

Lebih dari itu, ini menjadi laga FA Cup perdana AFC Marine melawan tim top flight sepanjang sejarah. Sebelumnya, mereka selalu terhenti oleh tim-tim divisi lain selain Premier League. 

Ini juga menjadi penampilan kedua Marine di babak ketiga FA Cup. Mereka terakhir kali tampil di fase ini pada musim 1992/93; kala itu The Mariners takluk di tangan Crewe Alexandra (1-3).

Bertemu dengan Spurs agen sbobet menilai, Marine tentu akan berjuang memberikan perlawanan terbaiknya. Mereka sepertinya tak mengekspektasikan kemenangan juga, karena saling berhadapan dengan pemain top dunia sudah cukup.

Prediksi Marine vs Tottenham Hotspur 11 Januari 2021
Sumber : https://bit.ly/2JXCFAa
  • Kembali Temukan Momentum Positif

Tottenham Hotspur akhirnya bisa kembali meraih kemenangan. Dalam laga terakhirnya, tim asuhan Jose Mourinho mengandaskan Leeds United secara meyakinkan (3-0); dan kembali naik ke posisi tiga klasemen sementara.

Spurs juga bahkan memastikan lolos ke partai puncak EFL Carabao Cup usai mengandaskan Brentford (2-0) beberapa hari yang lalu. Kekuatan Spurs musim ini dalam persaingan gelar juara kompetisi apa pun sangatlah terbuka; tentunya dengan kehadiran Jose Mourinho sebagai pelatih.

Dua kemenangan itu menjadi angin segar usai sebelumnyagagal menang di tiga laga (Liverpool, 1-2; Leicester City, 0-2; Wolves, 1-1). Hasil buruk dari Liverpool dan Wolves didapat akibat antisipasi buruk. Sedangkan, saat takluk dari Leicester, mereka dipaksa menguasai bola sehingga banyak melakukan kesalahan sendiri.

Terlepas dari semua hasil di atas, Spurs sendiri melakukan pekerjaan yang sangat impresif karena jadwal laganya terbilang paling padat ketimbang tim Premier League lain. Bermain di tiga kompetisi sekaligus, Spurs sejauh ini sudah menempuh 28 pertandingan; lebih banyak empat atau lima laga ketimbang tim Inggris lain yang tampil di ajang Eropa.

Laga melawan Marine nanti bakal disikapi dengan sangat serius. Spurs tetap membawa beberapa pemain terbaiknya seperti Dele Alli, Gareth Bale, dan Steven Bergwijn untuk melengkapi mayoritas tim laips kedua yang akan diturunkan.

  • Sesuaikan Kekuatan Lawan

Mourinho terbiasa menghadapi laga dengan melihat kekuatan lawan. Jika membayangkan tim seperti Marine yang tak punya pilihan lain selain bertahan, Spurs sepertinya akan berani mendominasi jalannya laga.

Jika mengistirahatkan Son Heung-min dan Harry Kane di depan, Spurs sepertinya bakal menggunakan Carlos Vinicius, Steven Bergwijn, dan Dele Alli. Vinicius akan ditempatkan sebagai target-man, sedangkan kedua pemain terakhir memberikan support; masing-masing dari sisi sayap dan tengah.

Mourinho sepertinya akan mencoba unggul secepat mungkin dan sedikit mengendurkan intensitas setelahnya. Jika sudah unggul di babak pertama, mereka diprediksi sama sekali tidak akan mengambil risiko sedikit pun; mengingat laga seperti ini rawan menghadirkan cedera.

Prediksi Marine vs Tottenham Hotspur 11 Januari 2021 2
Sumber : https://www.tnp.sg/sites/default/files/styles/rl680/public/articles/2020/12/29/NP_20201229_SPURS29_6221853.jpg?itok=LOKo0ELk
  • Atasi Tingginya Risiko Cedera

Tottenham Hotspur jelas bakal meraih kemenangan mudah atas Marine. Namun, risiko besar untuk Spurs di laga nanti adalah kondisi stadion yang tak terlalu bagus, karena biasanya tim divisi tujuh memiliki permukaan lapangan yang tidak rata; sehingga dapat menyebabkan tingginya risiko cedera.

Baca Juga : Prediksi Fiorentina vs Cagliari 11 Januari 2021

Perkiraan Susunan Pemain Marine vs Tottenham Hotspur :

(Marine) : B. Passant; D. Raven, K. Strickland, A. Miley, J. Joyce, A. Hughes, R. Wignall, J. Devine, J. Hmami, J. Barrigan, N. Kengni.

Manager : N. Young.

(Tottenham Hotspur) : H. Lloris; S. Aurier, D. Sánchez, Reguilón, M. Sissoko, Lucas Moura, P. Højbjerg, E. Dier, T. Ndombèlé, Son Heung-Min, H. Kane.

Manager : José Mourinho.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Marine vs Tottenham Hotspur

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Marine
09/01/21NLDOssett UnitedPSTPMarine
26/12/20NLDCity of Liverpool1-2Marine
19/12/20NLDKendal Town0-4Marine
16/12/20FATMarine0-1Southport
12/12/20FATMarine1-0Hyde United
  • 5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur
06/01/21LECTottenham Hotspur2-0Brentford
02/01/21PRLTottenham Hotspur3-0Leeds United
28/12/20PRLWolverhampton Wanderers1-1Tottenham Hotspur
24/12/20LECStoke City1-3Tottenham Hotspur
20/12/20PRLTottenham Hotspur0-2Leicester City

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here