Prediksi Marbella vs Real Valladolid: Ulangi Hasil Akhir Musim Lalu

0
511
Prediksi Marbella vs Real Valladolid 6 Januari 2021

Debatbola.comMarbella akan menjamu Real Valladolid dalam babak kedua Copa del Rey 2020/21, Rabu (6/1/21), di Estadio Antonio Lorenzo Cuevas. Tim tamu kemungkinan besar bakal mengulangi hasil akhir musim lalu, yakni menyingkirkan Marbella di fase ini.

  • Pertemuan Kedua Beruntun

Marbella FC berhasil menyamai pencapaian musim lalu; yakni lolos ke babak kedua Copa del Rey. Uniknya, musim lalu, mereka terhenti di fase ini oleh Real Valladolid (1-1; 1-4); lawan yang akan kembali mereka hadapi nanti.

Tahun lalu, Marbella sebenarnya hampir saja menyingkirkan Valladolid. Mereka unggul terlebih dulu saat laga memasuki menit ke-36 lewat Paulo Vitor. Sayangnya, keunggulan mereka sirna di empat menit sebelum laga berakhir; akibat kebobolan gol Enes Unal.

Setelah laga berakhir imbang, mereka pun bertarung ke babak adu penalti. Sayangnya, Marbella kalah dengan skor 1-4 usai dua eksekutor pertamanya, yakni Elias Sastre dan Dani Perez, gagal menjalankan tugasnya. Sementara itu, Valladolid berhasil melesakkan seluruh penaltinya.

Dengan skuat yang tak jauh berbeda dan kembali tampil di kandang sendiri, Marbella seharusnya bisa kembali menyulitkan sang lawan. Namun, mereka sendiri sedang berada dalam performa buruk di Segunda Division B (divisi tiga), dengan hanya menempati peringkat tujuh dari 10 kontestan grup 4A.

Prediksi Marbella vs Real Valladolid 6 Januari 2021 1
https://pbs.twimg.com/media/EFpwl0DXUAUgiGD.jpg
  • Kuat Jika Unggul Duluan

Sama seperti musim lalu, Real Valladolid masih belum bisa lepas dari papan bawah LaLiga. Mereka kini masih bertengger di peringkat ke-14, dengan baru mengemas 18 poin dari 17 laga (W4, D6, L7).

Sejak pekan perdana, Real Valladolid selalu meraih poin jika bisa membuka keunggulan di babak pertama (Real Sociedad, 1-1; Huesca, 2-2; Athletic Bilbao, 2-1; Granada, 3-1; Levante, 1-1; Osasuna, 3-2; Getafe, 1-0). 

Empat kemenangan terakhir mereka datang setelah membobol gawang Bilbao, Granada, Osasuna, dan Getafe di paruh awal. Gol pembuka ke gawang Bilbao dan Osasuna tercipta sebelum menit ke-20. Sedangkan, gol pertama saat menekuk Granada dan Getafe terjadi pada 10 menit terakhir babak pertama.

Sebaliknya, kemasukan gol terlebih dahulu akan sangat mengancam peluang kemenangan Valladolid. Pasalnya, dalam 18 laga terakhir ketika kebobolan duluan, mereka hanya bisa meraih empat poin (D4, L14). Kekalahan dari Alaves, Villarreal, Atletico Madrid, dan Barcelona sepanjang dua bulan terakhir ialah contohnya.

  • Ajang Optimalisasi Skema Alternatif

Laga Copa del Rey ini seharusnya bisa dijadikan Real Valladolid untuk mengoptimalkan skema menyerangnya; yakni 4-1-4-1. Skema ini sebenarnya sudah diterapkan kala mengalahkan Getafe di laga terakhir; meski jumlah peluang yang diciptakan masih terlampau sedikit.

Jika skema tersebut bisa semakin berjalan lancar, Valladolid akan memiliki modal untuk tampil menekan di periode tertentu; khususnya untuk mencuri gol pembuka keunggulan. Terlebih, Los Pucellanos musim ini ketambahan striker klinikal sekaliber Shon Weismann, yang musim lalu jadi top skorer Bundesliga Austria.

Sebelumnya, Real Valladolid hanya memakai skema 4-4-2 demi mendapatkan keseimbangan dalam ofensif dan defensif. Ini memang beberapa kali membuahkan hasil positif; namun tak akan menyelamatkan mereka jika tak ada alternatif yang bisa digunakan.

Prediksi Marbella vs Real Valladolid 6 Januari 2021 2
https://img2.rtve.es/i/?w=1600&i=1606071145834.jpg
  • Tak Sampai ke Adu Penalti

Real Valladolid kemungkinan besar diprediksi judi bola online bisa mengulangi kemenangannya atas Marbella seperti musim lalu; bahkan tidak harus sampai ke babak adu penalti. Tim tamu diprediksi akan tampil dominan dan lebih efektif, serta bisa mencetak setidaknya dua gol.

Baca Juga : Prediksi Atalanta vs Parma 6 Januari 2021

Perkiraan Susunan Pemain Marbella vs Real Valladolid :

(Marbella) : Álex Santomé; Sergi Cardona, Fernando Román, Redru, E. Busquets, Granero, Álex Bernal, G. Quezada, Alfred Planas, Nacho Sánchez, Manel Martínez.

Manager : José Manuel Aira.

(Real Valladolid) : Roberto Jiménez; Raúl García, Luis Pérez, J. El Yamiq, Miguel Rubio, Míchel, Fede, Toni Suárez, Jota, Waldo Rubio, Sergio Benito.

Manager : Sergio.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Marbella vs Real Valladolid
12/01/20CDRMarbella1-1 PReal Valladolid
  • 5 Laga Terakhir Marbella
17/12/20CDRMarbellaE 1-0Lleida Esportiu
14/12/20SEBMarbella1-2San Fernando CD
06/12/20SEBLas Palmas II1-1Marbella
30/11/20SEBMarbella2-0Recreativo Huelva
22/11/20SEBSanluqueño2-1Marbella
  • 5 Laga Terakhir Real Valladolid
03/01/21LALGetafe0-1Real Valladolid
30/12/20LALCádiz0-0Real Valladolid
23/12/20LALReal Valladolid0-3Barcelona
20/12/20LALSevilla1-1Real Valladolid
16/12/20CDRCantolagua0-5Real Valladolid

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here