Prediksi Manchester United VS Young Boys, Matchday Terakhir di Grup F Liga Champions Pekan Ini

0

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Champions pekan ini akan menyuguhkan laga menarik antara tuan rumah Manchester United menghadapi Young Boys. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Kamis (9/12) pukul 03.00 WIB dini hari nanti, dengan kesempatan besar dimiliki oleh tuan rumah. Manchester United akan menyambut tantangan Young Boys yang berada di posisi buncit grup F di Old Trafford.

Pertandingan ini sekaligus menjadi penentu bagi Manchester United yang kemungkinan besar lolos ke babak berikutnya. Sepanjang fase grup dimainkan, Setan Merah sudah berhasil mengoleksi tiga kali kemenangan. Sepuluh poin mereka kumpulkan dan menjadi pemuncak klasemen di grup F dengan keunggulan tiga poin dibandingkan dengan Villareal di posisi kedua.

Sementara itu, penampilan Young Boys mengecewakan musim ini. Bertanding di Liga Champions, klub hanya menghasilkan empat poin dari satu kemenangan dan tiga pertandingan buruk. Young Boys juga dipastikan tidak lolos ke babak berikutnya karena hasil yang mereka torehkan pada lima pertandingan sebelumnya.

Data Statistik Kedua Tim : Manchester United VS Young Boys

Melihat permainan dari Manchester United musim ini memang cukup apik. Setan Merah mampu memberikan peluang kemenangan di Liga Inggris maupun pertandingan ajang internasional. Selama lima pertandingan yang dimainkan di semua kompetisi, bursa slot online terbaru mencatatkan Manchester United pun mengemas kemenangan sebanyak tiga kali laga.

Sumber Foto: Sportskeeda

Sebelumnya, Manchester United sempat dikalahkan oleh Watford dalam pertandingan Liga Inggris. Pada laga berikutnya menghadapi Villarreal, mereka sukses menaklukkan klub Prancis tersebut dengan dua gol tanpa balas. Bermain menghadapi Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, tim ini menghasilkan skor imbang 1-1. Dua pertandingan terakhir berujung kemenangan saat mereka bertemu dengan Arsenal dan Crystal Palace.

Sementara lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Young Boys terlihat cukup menarik dengan dua kali laga imbang dan satu pertandingan berhasil dimenangkan. Dua kali laga yang dimainkan imbang terjadi ketika berhadapan dengan Atalanta dan Grasshoppers di dua kompetisi berbeda. Hanya satu pertandingan yang sukses dimenangkan kontra Lugano.

Pada dua pertandingan lainnya, Young Boys harus rela mereka dikalahkan oleh Zurich dan Servette pada pertandingan pekan kemarin. Keduanya merupakan pertandingan kompetisi lokal dan partai kandang.

Prakiraan Kondisi Susunan Pemain Man United VS Young Boys

Pemain yang akan diturunkan oleh tuan rumah Manchester United pada laga ini diyakini merupakan skuad utama dari Setan Merah. Formasi 4-2-2-2 yang menjadi andalan selama beberapa pekan terakhir tampaknya kembali dimainkan. Performa seorang Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford akan mengisi lini terdepan.

Sumber Foto: Football Italia

Berlanjut dengan penampilan dari Bruno Fernandes dan Jadon Sancho yang ada di lini berikutnya. Tuan rumah memainkan sektor tengah dengan dua pemain andalan mereka, Scott McTominay dan Fred. Sementara untuk pertahanan, performa dari Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire dan Alex Telles dipercaya mampu menahan serangan tim tamu.

Pertandingan di Old Trafford tengah pekan ini membuat Young Boys juga menampilkan formasi 4-4-2 mereka. Meski masih belum diyakini unggul, sang pelatih menilai strategi ini cukup untuk menahan dominasi penyerang tuan rumah. Beberapa pemain seperti T. Siebatcheu dan W. Kanga dimainkan di lini depan.

Tim tamu juga memanggil nama F. Mambimbi, V. Sierro, C. Martins, dan M. Ngamaleu untuk mengisi barisan tengah mereka. Di lini bertahan, sang pelatih memainkan empat bek antara lain, Q. Maceiras, S. Lauper, F. Lustenberger dan J. Lefort.

Skema permainan yang ditunjukkan oleh Manchester United kemungkinan bisa memberikan keunggulan bagi tuan rumah. Skuad Manchester United juga memiliki peluang besar menang di laga ini karena peran para pemain andalan mereka yang terbukti konsisten.

Prediksi Skor Manchester United VS Young Boys: 2 – 0

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version