Prediksi Manchester United vs Young Boys 28 November 2018
Prediksi Manchester United vs Young Boys 28 November 2018

DebatBola.com – Prediksi Manchester United vs Young Boys 28 November 2018, pertandingan lanjutan Liga Champions ini berlangsung di Old Trafford (Manchester), pada hari Rabu (28/11) pukul 03:00 WIB dini hari.

Dengan kemungkinan Valencia tidak akan menandingi kemenangan hebat Manchester United di Turin, para pemain Jose Mourinho mungkin bisa memastikan tempat mereka di Liga Champion dengan mengalahkan Young Boys di rumah. Mereka ingin melakukannya karena perlu mendapatkan hasil di Valencia Mestalla dalam waktu dua minggu tidak bakal menjadi posisi nan baik.

BERITA TERBARU MANCHESTER UNITED

Prediksi Manchester United vs Young Boys 28 November 2018

Jose Mourinho bangga melihat kesuksesan beberapa minggu yang lalu ketika mengunjungi Juventus. Hasilnya menempatkan United dalam posisi nan sangat bagus untuk lolos dari grup Liga Champions.

Setelah kalah derbi Manchester, Setan Merah kembali dari jeda internasional dengan imbang 0-0 bersama Crystal Palace. Mereka selisih empat belas poin dari posisi teratas dan tujuh poin dari empat besar.

Satu-satunya hal positif adalah Manchester United mempertahankan lembaran bersih, hanya yang kedua dalam dua belas pertandingan terakhirnya. Itu agak berbeda dengan terakhir kali Setan Merah bertemu Young Boys pada pertengahan September bermain didukung oleh kemenangan atas Burnley dan Watford.

Romelu Lukaku belum mendapatkan tanda di Liga Champions musim lalu dan gagal menemukan bagian di belakang gawang dalam sebelas pertarungan terakhirnya untuk klub.

BERITA TERBARU YOUNG BOYS

Prediksi Manchester United vs Young Boys 28 November 2018

Young Boys mungkin kecewa karena tidak meraih kemenangan apa pun di Liga Champions musim ini, dengan hanya satu hasil imbang dari empat pertarungan, tetapi Young Boys memiliki kampanye domestik nan luar biasa, dengan keunggulan 16 poin luar biasa atas Basel setelah hanya 15 pertandingan.

Tim tamu telah tanpa henti, memenangkan tiga belas, imbang sekali dan kalah sekali dalam kampanye liganya. Guillaume Hoarau memiliki 10 gol dari tiga belas pertarungan liga musim ini dan akan kembali melawan Manchester United meskipun ia gagal dalam pertandingan kandang.

Dengan tempat terakhir kemungkinan tim tamu bermain sedikit lebih dari kebanggaan, meskipun kemenangan di Old Trafford masih akan memiliki banyak nilai simbolis dan berpotensi memberi kesempatan menyelinap melewati Valencia untuk tempat di Europa.

STATISTIK PERTANDINGAN MANCHESTER UNITED VS YOUNG BOYS:

HEAD TO HEAD TERAKHIR MANCHESTER UNITED VS YOUNG BOYS

20/09/18 UCL Young Boys 0-3 Man United

LIMA LAGA TERAKHIR MANCHESTER UNITED

24/11/18 PRL Man United 0-0 Crystal Palace
11/11/18 PRL Man City 3-1 Man United
08/11/18 UCL Juventus 1-2 Man United
03/11/18 PRL Bournemouth 1-2 Man United
28/10/18 PRL Man United 2-1 Everton

LIMA LAGA TERAKHIR YOUNG BOYS

25/11/18 SUL Young Boys 1-0 Lugano
11/11/18 SUL St. Gallen 2-3 Young Boys
08/11/18 UCL Valencia 3-1 Young Boys
04/11/18 SUL Grasshopper 0-3 Young Boys
01/11/18 SCP Stade Nyonnais 0-1 Young Boys
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN MANCHESTER UNITED VS YOUNG BOYS:

Manchester United (4-3-3): David de Gea – A. Young – C. Smalling – V. Lindelöf – L. Shaw – N. Matic – Ander Herrera – P. Pogba – J. Lingard – A. Sánchez – A. Martial.

Pelatih: Jose Mourinho.

Young Boys (4-4-2): D. von Ballmoos – S. von Bergen – L. Benito – K. Mbabu – M. Sulejmani – M. Ngamaleu – D. Sow – C. Fassnacht – S. Lauper – G. Hoarau – R. Assalé.

Pelatih: Gerardo Seoane.

PREDIKSI SKOR MANCHESTER UNITED VS YOUNG BOYS: 2 – 0

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here