Prediksi Manchester United vs Wolves, Liga Inggris 04 Januari 2022

0
73

Debatbola.com – Liga Inggris matchday ke-21 menjadi tajuk pertandingan kasta teratas persepakbolaan negeri tiga singa tersebut. Tidak seperti matchday-matchday biasanya di pekan ini hanya terdapat delapan laga dengan dua pertandingan lainnya harus ditunda. Banyaknya pemain yang terkena imbas Covid-19 menjadi alasannya.

Beruntung pertandingan antara Manchester United vs Wolves masih dapat dilaksanakan. Keduanya dijadwalkan akan bertarung di Old Trafford, markas Manchester United. Dengan laga dimulai pada Selasa (4/1) pukul 00.30 WIB.

Manchester United Pegang Dominasi

Bermain di hadapan ribuan pendukungnya yang memadati Old Trafford, Manchester United dipastikan akan diunggulkan. Sorakan penggemar Setan Merah tersebut bakal menambah semangat para pemain untuk tampil impresif.

Sejauh ini dari total lima pertemuan terakhir menghadapi Wolves, Manchester United masih memegang kendali. Dengan catatan kemenangan di empat partai sisanya satu laga hanya berakhir seri 0-0 pada Februari 2020 silam.

Hingga matchday ke-20, Setan Merah mengisi posisi keenam dengan perolehan 31 poin. Mereka juga baru saja meraih kemenangan atas Burnley di pertandingan sebelumnya. Kemungkinan tim bisa memperpanjang kemenangan menjadi dua laga berturut-turut.

Sumber : Nemzetisport

Wolves Punya Rekor Buruk

Wolves datang ke markas Manchester United dengan beban berat karena harus bermain menghadapi sang tuan rumah. Berkaca di laga sebelumnya mereka harus mengakhiri laga dengan skor tipis 0-1 di kandangnya sendiri.

Kini tim dengan sebutan lain The Wanderers tersebut berada di posisi delapan berkat perolehan 25 poin. Berkat menahan seri Chelsea dengan skor 0-0, mereka dapat bertahan di posisi kedelapan. Meskipun dengan jumlah poin sama dengan Leicester City.

Apabila meraih nihil poin di Old Trafford, Wolves kemungkinan besar akan terperosok ke posisi 12. Dengan catatan bahwa empat tim di bawahnya itu mengalami hasil memuaskan kala bertanding di laga lainnya.

Prediksi Pemain

Skuat Setan Merah akan mengandalkan taktik 4-4-2 racikan Ralf Rangnick. Pelatih asal Jerman tersebut diyakini bakal memasang duet Cristiano Ronaldo serta Edinson Cavani sebagai starter striker. Keduanya diharapkan dapat menjadi juru gedor tim.

Website terpercaya Judi online pun juga sangat yakin bahwa Jadon Sancho beserta Mason Greenwood tidak ketinggalan dalam rencana pelatih berusia 63 tahun tersebut. Dimana keduanya akan berpasangan dan ditempatkan sebagai gelandang sayap dengan tugas membantu kinerja para strikernya.

Berlanjut ke lini tengah akan bermain dua pemain dengan visi mengendalikan ritme permainan tim. Paul Pogba dan Fred akan dijadikan andalan oleh Ralf Rangnick sebagai gelandang tengah. Keduanya diharapkan dapat mengalirkan bola dari lini belakang ke depan.

Pertahanan Manchester United dinilai akan memakai Luke Shaw dan Aaron Wan Bissaka sebagai bek sayap. Diteruskan oleh duet Raphael Varane dan kapten tim, Harry Maguire di posisi bek tengah. Dipastikan David De Gea menjadi kiper tim.

Sedangkan Wolves akan datang ke Old Trafford membawa pasukan terbaiknya. The Wanderers akan menggunakan sistem 3-5-2 racikan Bruno Lage dengan memainkan duo Raul Jimenez dan Hee-chan Hwang di posisi penyerang.

Kedua penyerang tersebut akan disupport dengan permainan dari Ki-Jana Hoever dan Marcal sebagai gelandang sayap. Kemudian di pusat formasi terdapat tiga gelandang tengah, Ruben Neves, Leander Dendoncker dan Joao Moutinho.

Lini belakang Wolves dinilai akan menurunkan tiga bek tengah tim. Dengan diprediksi Romain Saiss, Max Kilman dan kapten tim, Conor Coady sebagai penghuninya. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Jose Sa.

Sumber : Birming Hammail

Prediksi Skor Manchester United vs Wolves

Laga yang berlangsung di Old Trafford ini kemungkinan besar akan menghadirkan Manchester United sebagai pemenangnya. Disinyalir Setan Merah dapat merengkuh kemenangan dengan Mengalahkan Wolves, 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here