Prediksi Manchester United vs West Ham, Setan Merah Siap Tambah Rekor

    0
    106

    Debatbola.com – Carabao Cup atau Piala Liga Inggris akan memasuki ronde ketiganya di tengah pekan ini. Dimana turnamen bakal menyajikan 16 pertandingan dari tiap-tiap 32 klub yang bertanding, sebagai penentu klub yang berhak untuk diberikan tiket ke babak selanjutnya.

    Ronde ketiga bakal memberikan tontonan laga seru antara Manchester United melawan West Ham United. Kedua tim ini akan bertarung di Old Trafford, markas Setan Merah, pada hari Kamis nanti (23/9) pukul 01.45 WIB dini hari.

    Manchester United Ingin Ulangi Kemenangannya

    Pertandingan melawan West Ham United merupakan pertemuan kedua antara kedua tim tersebut di musim ini. Sebelumnya tepat di pertandingan terakhir, tim yang diberikan julukan Setan Merah itu berhasil meraih kemenangan.

    Manchester United yang kala itu bermain di Stadion Olimpiade London berhasil membawa pulang poin penuh. Setelah gol kemenangan tim dicetak oleh Jesse Lingard yang memutuskan tidak melakukan selebrasi karena pernah berseragam The Hammers.

    Pada pertandingan ronde ketiga Carabao Cup ini kemungkinan besar Ole Gunnar Solskjaer, pelatih tim mengusung taktik 4-2-3-1 dengan rotasi. Anthony Martial akan diberikan kesempatan bermain sebagai striker untuk turnamen ini.

    Jesse Lingard kemungkinan besar akan kembali diturunkan dan ditandemkan bersama Jadon Sancho sebagai winger. Keduanya bakal diberikan peran sebagai penambah daya gedor timnya untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

    Kemudian di lini tengah, tiga pemain tim bertipe gelandang akan dimainkan oleh sang pelatih. Juan Mata bakal berdiri tepat di belakang Anthony Martial dan diberikan tempat sebagai gelandang serang. Dilanjutkan duet Scott McTominay dan Donny Van De Beek sebagai gelandang tengah.

    Pertahanan Setan Merah akan diperkuat dengan hadirnya empat bek secara sekaligus dengan peran yang berbeda. Alex Telles serta Diogo Dalot bakal diberikan peran untuk memperkuat pertahanan sayap tim.

    Selanjutnya kedua bek sayap tersebut akan diposisikan mengapit dua bek tengah tim. Dua posisi tersebut berpotensi dimainkan oleh Victor Lindelof dan Eric Bailly guna melakukan rotasi terhadap dua bek tengah inti. Kiper yang kemungkinan diturunkan adalah Dean Henderson.

    West Ham United Ingin Membalas Kekalahan

    Dari sisi sebaliknya, West Ham United tertarik untuk dapat memboyong kemenangan dari markas Manchester United. Tim yang berjuluk The Hammers ini juga berniat untuk membalaskan kekalahan di markasnya pada pertandingan terakhir lalu.

    Kemungkinan besar pasukan David Moyes ini akan bermain dengan pola permainan 4-2-3-1. Andriy Yarmolenko dipastikan menjadi peluru sang pelatih di lini depan tim. Striker tersebut dipilih agar tim bisa melakukan rotasi.

    Kemudian masih di lini yang sama dua orang pemain akan ditugaskan mengisi sektor tersebut. Said Benrahma, pencetak gol di laga melawan Manchester United lalu akan dipasangkan bersama Jarrod Bowen sebagai winger.

    Zona sentral akan menjadi tempat bermain bagi tiga orang gelandang tim. Manuel Lanzini diduga kuat akan dimainkan kembali oleh David Moyes untuk menghuni posisi gelandang serang. Selanjutnya ada duet Mark Noble, sang kapten dengan Alex Kral.

    Melompat ke sektor pertahanan, The Hammers bakalan ditempati oleh Ben Johnson dan Arthur Masuaku sebagai bek sayap. Diteruskan oleh duet Issa Diop dan Craig Dawson sebagai bek sentral. Sedangkan untuk peran penjaga gawang akan diembankan kepada Alphonse Areola.

    Prediksi Bola Manchester United vs West Ham 23 September 2021

    Berkaca dari 5 kali pertemuan terakhir kedua tim, Manchester United memegang dominasi atas West Ham United. Dimana dari 5 kali laga itu, Setan Merah berhasil memenangi 3 pertandingan. Maka dari itu, bursa judi online memprediksikan pada pertandingan kali ini kemungkinan besar akan dimenangkan tuan rumah, Manchester United.

    Prediksi Skor Manchester United Vs West Ham : 1 – 0

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here