Prediksi Manchester United vs West Ham, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 22 Januari 2022

0
115

Debatbola.com – Matchday ke-23 menjadi tajuk pertandingan Liga Inggris di akhir pekan mendatang menyusul berakhirnya rangkaian laga tunda yang telah dimainkan. Dijadwalkan terdapat 10 pertandingan di matchday ini yang melibatkan 20 tim.

Salah satu laga yang dipertandingkan nanti adalah pertarungan big match antara Manchester United vs West Ham. Old Trafford menjadi venue kedua tim dalam bertanding pada Sabtu (22/1) mulai pukul 22.00 WIB.

Manchester United Berhasil Bangkit Di Laga Terakhir

Manchester United mencatatkan angka penuh kala bertanding di pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Setelah pasukan berjuluk Setan Merah tersebut menaklukkan tuan rumah, Brentford dengan skor 1-3.

Dimana sebelumnya skuat asuhan Ralf Rangnick ini belum pernah meraih kemenangan di dua laga terakhirnya. Menghadapi West Ham yang memiliki performa lebih baik ketimbang mereka, bekal tersebut sangat diperlukan.

Apabila dapat membalikkan dominasi atas West Ham dan meraih kemenangan maka dipastikan Manchester United dapat naik ke posisi 4. Yang mana mereka menggeser wakil London itu. Namun jika mengalami hasil buruk atau seri maka jarak poinnya dengan Wolves siap-siap saja terpangkas.

Sumber : KLIMG

West Ham Telan Kekalahan Di Matchday ke-22

Bertanding di markas Manchester United membuat West Ham harus was-was. Lantaran klub berjuluk The Hammers ini mengalami kekalahan di laga terakhir, 2-3 atas Leeds United. Padahal tiga laga sebelumnya mereka mengakhirinya dengan kemenangan mutlak.

Jika dilihat dari pertemuan terakhir melawan Manchester United, West Ham akan diunggulkan. Sebab di laga terakhirnya pada September silam, The Hammers dapat menghajar Setan Merah lewat skor akhir 0-1.

Kini mereka duduk di peringkat ke-4 klasemen liga dalam bekal 37 poin di 22 laga yang telah dimainkan. Apabila dapat menaklukkan kembali Manchester United maka tim dapat memangkas poin dengan Chelsea menjadi empat angka saja.

Prediksi Susunan Pemain                                                                                                                

Manchester United berpotensi bermain menerapkan skema 4-2-3-1 milik Ralf Rangnick. Pelatih berusia 63 tahun tersebut diyakini kembali menurunkan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak. Kemudian di sisi kiri dan kanan sang striker bermain dua winger muda tim, Mason Greenwood dan Anthony Elanga.

Kedua winger tersebut dipilih lagi sebab di partai sebelumnya berhasil mencetak masing-masing satu gol. Kapten tim, Bruno Fernandes masuk dalam rencana pelatih dan bermain sebagai gelandang serang. Lini tengah dilanjutkan dengan hadirnya dua gelandang sentral, Scott McTominay serta Fred.

Posisi pertahanan Setan Merah akan menjadi tanggung jawab bagi keempat punggawa tim berposisi bek. Alex Telles beserta Diogo Dalot dimainkan pada posisi bek sayap. Kemudian dua bek tengah, Raphael Varane dan Victor Lindelof siap diterjunkan. David De Gea kembali bermain sebagai kiper.

Di sisi sebaliknya, West Ham bakal memainkan formula yang sama, 4-2-3-1 racikan David Moyes. Michail Antonio diprediksi menjadi andalan sang pelatih sebagai penyerang tengah. Total 8 gol yang sudah dicetaknya menjadi penjamin. Jarrod Bowen dan Andriy Yarmolenko akan dipasangkan bersama sang striker di lini depan.

Pablo Fornals berpeluang besar dimainkan sejak detik pertama sebagai gelandang serang. Dirinya diberikan peran guna memimpin timnya dalam melakukan penyerangan. Kapten tim, Declan Rice bersama Manuel Lanzini bertindak sebagai double pivot.

Lini belakang The Hammers menjadi tempat bermain bagi keempat beknya. Duet Aaron Cresswell dan Vladimir Coufal bermain sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Kurt Zouma dan Issa Diop. Gawang tim dipercayakan kepada kiper veteran, Lukasz Fabianski.

Sumber : OCDN

Prediksi Skor Manchester United vs West Ham

Pertandingan seru di lanjutan matchday ke-23 Liga Inggris ini kemungkinan akan menghadirkan sang tamu, West Ham sebagai pemenang. Situs judi online terpercaya melihat pasukan asuhan David Moyes tersebut diprediksi dapat meraih kemenangan, 0-1 atas Manchester United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here