Prediksi Manchester United vs Watford 23 Februari 2020

0
790
Prediksi Manchester United vs Watford 23 Februari 2020

Debatbola.comPekan ke 27 Liga Inggris akhir pekan ini akan mempertemukan dua tim antara Manchester United melawan Watford. Laga kali ini akan digelar pada hari Sabtu, 23 Februari 2020.

Dalam laga kali ini yang akan digelar di Stadion Old Trafford ini merupakan pertemuan kedua dalam musim ini. Dalam pertemuan sebelumnya di putaran pertama, Watford yang berperan sebagai tuan rumah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Dalam laga kali ini, tuan rumah Manchester United bertekad untuk memenangkan pertandingan guna mengamankan 3 poin. Tambahan 3 poin sangat penting bagi United untuk mengangkat posisi mereka ke peringkat 4 klasemen sementara.

Sementara bagi tim tamu Watford,  jika mereka mampu memenangkan pertandingan dan mencuri 3 poin dari tim tuan rumah, mereka dapat keluar dari zona degradasi. Dengan tambahan 3 poin, posisi mereka dapat terangkat hingga posisi 16 sementara.

Prediksi Manchester United vs Watford 23 Februari 2020

 

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Sebelum menatap laga pekan ke 27 kali ini, kedua tim memiliki catatan yang berbeda dalam 5 pertandingan terakhir. Manchester United dalam 5 laga terakhir memiliki catatan yang lebih baik dibandingkan dengan tim tamu Watford.

Dari 5 pertandingan terakhir Manchester United, mereka berhasil mengemas 3 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang, dan 1 kali kekalahan. Menariknya dalam 4 pertandingan terakhir,  United belum pernah terkalahkan oleh lawan-lawannya.

Sedangkan di kubu tim tamu Watford, dalam 5 laga terakhir mereka belum pernah memenangkan pertandingan dengan hanya bermain imbang sebanyak 2 kali dan mengalami 3 kali kekalahan dari lawannya.

Ini merupakan modal yang buruk bagi Watford dalam menatap laga kali ini. Pasalnya mereka akan bertamu ke kandang Setan Merah yang masih terkenal angker bagi para tamunya.

  • Catatan Rekor Pertemuan Kedua Tim

Laga kali ini antara manchester United melawan Watford merupakan pertemuan ke 14 bagi kedua tim. Dari 13 pertemuan sebelumnya, pertandingan antara kedua tim tidak pernah berakhir imbang. Kedua tim saling mengalahkan ketika bertemu di atas lapangan.

Manchester United memiliki catatan yang cukup baik ketika bertemu dengan Watford. Dari 13 pertandingan sebelumnya, United mampu menorehkan 11 kali kemenangan ketika bertemu dengan watford.

Sedangkan Watford hanya mampu meraih 2 kali kemenangan ketika bertanding melawan Manchester United. Namun pertandingan terakhir antara kedua tim yang digelar di markas Watford, tim tuan rumah mampu memenangkan pertandingan dengan mencetak 2 gol tanpa balas.

Prediksi Manchester United vs Watford 23 Februari 2020

  • Catatan Positif Berpihak Ke Kubu Tuan Rumah

Jelang laga melawan Watford, Manchester United memiliki catatan yang cukup baik untuk dapat memenangkan pertandingan.

  • United Tidak Pernah Kalah Dalam 4 Pertandingan Terakhir

Sebelum melawan Watford, Manchester United berhasil menorehkan catatan apik. Setan Merah belum pernah terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhir dengan mengoleksi 3 kali kemenangan dan 1 kali hasil imbang. Dalam laga kali ini, United diprediksi akan berusaha memperpanjang catatan tanpa kekalahan tersebut.

  • Watford Tidak Pernah Menang Dalam 3 Laga Tandang Terakhir

Sebelum laga tandang melawan Manchester United, Watford memiliki catatan buruk dalam laga tandang. Pasalnya dalam 3 pertandingan terakhir, Watford tidak pernah menuai kemenangan dengan mengoleksi 2 kali kekalahan dan 1 hasil imbang.

Laga antara Manchester United menjamu Watford diprediksi akan berjalan seru dan saling jual beli serangan. Pasalnya kedua tim dalam pertandingan ini, kedua tim sama-sama membutuhkan 3 poin untuk memperbaiki peringkat mereka di papan klasemen.

Namun dengan memperhatikan statistik pertemuan antara kedua tim. Manchester United yang sedang dalam performa bagus dalam beberapa pertandingan terakhir, diprediksi akan memenangkan pertandingan kali ini dengan skor 2-1 atau  2-0.

Baca Juga : Prediksi Arsenal vs Everton 23 Februari 2020

Perkiraan Susunan Manchester United vs Watford :

(Manchester United) : David de Gea; Lindelöf, Maguire, Wan-Bissaka, Shaw, Mata, Fred, Pereira, Bruno Fernandes, James, Martial.

Manager : Ole Gunnar Solskjaer.

(Watford) : B. Foster; Mariappa, Cathcart, Kabasele, Masina, Capoue, Pereyra, Chalobah, Doucouré, Deeney, Deulofeu.

Manager : N. Pearson.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Manchester United vs Watford
22/12/19PRLWatford2-0Manchester United
30/03/19PRLManchester United2-1Watford
15/09/18PRLWatford1-2Manchester United
13/05/18PRLManchester United1-0Watford
29/11/17PRLWatford2-4Manchester United
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
21/02/20UELClub BruggeManchester United
18/02/20PRLChelsea0-2Manchester United
02/02/20PRLManchester United0-0Wolves
30/01/20LECManchester City0-1Manchester United
26/01/20FACTranmere Rovers0-6Manchester United
  • 5 Laga Terakhir Watford
09/02/20PRLBrighton & Hove Albion1-1Watford
01/02/20PRLWatford2-3Everton
24/01/20FACTranmere RoversE 2-1Watford
22/01/20PRLAston Villa2-1Watford
18/01/20PRLWatford0-0Tottenham

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here