Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 13 Maret 2022

0
Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur 13 Maret 2022

Debatbola.comOld Trafford akan kedatangan tamu yaitu Tottenham Hotspur yang akan bertanding melawan Manchester United dalam rangka pertandingan Liga Inggris. Laga yang sudah memasuki pekan ke-29 tersebut akan terlaksana pada tanggal 13 Maret 2022 atau hari Minggu besok. Berdasarkan yang telah ditetapkan laga itu akan dimulai pukul 00.30 WIB.

Manchester United harus berhati-hati saat melawan Tottenham Hotspur nanti mengingat lawannya itu tengah berada dalam trend positif. Belum lagi posisi Setan Merah akan diambil alih The Lilywhites jika sang tamu berhasil menang dengan hanya 2 angka saja sebagai selisih poin. Terlebih Tottenham Hotspur memiliki 2 laga sisa yang membuat klub tersebut berkesempatan mendapat poin tambahan.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

The Red Devils berhasil mendapatkan dua kemenangan beruntun di 5 laga terbaru yaitu saat melawan Brighton dan Leeds United. Pertandingan selanjutnya, performa Manchester United mengalami penurunan dan hanya mampu menahan seri Atletico Madrid dan Watford. Penurunan performa tersebut terus berlanjut dengan kalah dari Manchester City di pertandingan terakhir kali dengan skor 4-1.

Tottenham Hotspur dapat dikatakan sedikit lebih baik karena mengoleksi 3 kemenangan di 5 laga terbaru. Meskipun begitu, The Lilywhites mengoleksi 2 kekalahan di 5 laga tersebut tanpa hasil seri. Laga terakhir kali Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Everton dengan skor telak 5-0 dan membuat klub tersebut berada dalam trend positif kembali.

Berdasarkan hasil 5 pertandingan tatap muka antara kedua klub tersebut, Tottenham Hotspur hanya berhasil mengoleksi satu kemenangan saja. Manchester City sendiri berhasil mengoleksi 3 kemenangan dengan dua diantaranya di pertemuan terakhir. Sedangkan untuk satu pertemuan lainnya antara kedua klub berakhir seri dengan skor satu sama.

Memasuki pekan ke-29 ini, Manchester United justru terdepak dari posisi 4 besar oleh Arsenal sehingga kini berada di posisi 5 dengan 47 poin. Dari 28 laga yang diikuti, Setan Merah sudah mendapat 13 kemenangan dengan tertahan seri sebanyak 8 kali dan sudah kalah dalam 7 pertandingan. Sejauh ini Manchester United sudah berhasil mencetak 45 gol dan baru kebobolan sebanyak 38 kali.

Dua angka dibawah Manchester United tepatnya di posisi 7 ditempati oleh Tottenham Hotspur yang kini mengoleksi 45 poin. Baru mengikuti 26 laga sejauh ini, The Lilywhites telah berhasil menang dalam 14 pertandingan dengan 3 kali tertahan seri dan sudah kalah dalam 9 pertandingan. Sejauh ini, Tottenham Hotspur telah berhasil mencetak 40 gol dan sudah kebobolan sebanyak 32 kali.

Sumber : independent

Prediksi Line Up pemain

Lagi-lagi David De Gea akan ditugaskan menjaga gawang Manchester United yang memakai skema 4-2-3-1. Alex Telles, Maguire, Lindelof serta Wan-Bissaka akan menjadi palang pintu penjaga lini belakang dibantu oleh Fred dan McTominay selaku gelandang bertahan. Penyerangan akan dipimpin oleh Bruno Fernandes yang dibantu Sancho, Pogba dan Elanga.

Hugo Lloris lagi-lagi akan menjaga gawang Tottenham Hotspur yang memakai skema 3-4-2-1 . Romero, Dier dan Davies adalah tiga pemain bertahan penjaga pertahanan. Sektor tengah akan diisi oleh 4 gelandang yaitu Doherty, Bentancur, Hojbjerg serta Sessegnon. Penyerangan akan dilakukan oleh Harry Kane yang diapit oleh Kulusevski dan Son.

Kondisi Tim Saat Ini

Berhasil membabat habis Everton dengan skor 5-0 tentu membuat Tottenham Hotspur berada di atas angin. Bahkan klub asuhan Antonio Conte tersebut menargetkan Manchester United sebagai korban pembantaian selanjutnya. Menurut judi online, Tottenham Hotspur kini semakin percaya diri karena di laga sebelumnya Manchester United berhasil dikalahkan oleh rival sekotanya.

Merasa diatas awan, Tottenham Hotspur sebenarnya tidak boleh meremehkan skuad asuhan Ralf Rangnick tersebut. Pasalnya Cristiano Ronaldo sudah terlihat berlatih setelah absen di laga terakhir kali saat melawan Manchester City. Besar kemungkinan striker berusia 37 tahun tersebut akan kembali diturunkan melawan Tottenham Hotspur nantinya.

Manchester United bukan hanya ketambahan amunisi Cristiano Ronaldo saja di laga melawan Tottenham Hotspur nantinya. Edinson Cavani yang absen karena cedera serta Raphael Varane yang terjangkit Covid-19 sudah pulih dan siap comeback. Dengan kembalinya tiga pemain kunci tersebut, Manchester United akan melawan Tottenham Hotspur dengan kekuatan penuh nantinya.

Sumber : okezone

Prediksi Hasil Pertandingan

Manchester United berpeluang cukup besar untuk bisa menang di laga tersebut dengan kembalinya beberapa pemain kunci. Tottenham Hotspur sendiri juga memiliki peluang yang cukup besar namun masih lebih kecil jika dibandingkan dengan peluang sang tuan rumah. Setan Merah diprediksi akan menjadi pemenang dengan catatan skor sebesar 2-1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version