Prediksi Manchester United vs Southampton, Liga Inggris 12 Februari 2022

0
93
Prediksi Manchester United vs Southampton 12 Februari 2022

Debatbola.comPertandingan matchday ke-25 Liga Inggris akan kembali dilanjutkan pada weekend ini. Kasta teratas persepakbolaan negeri ratu Elizabeth tersebut dijadwalkan menggelar total 9 pertandingan yang melibatkan 18 tim.

Salah satu yang masuk dalam rencana tanding adalah laga antara Manchester United vs Southampton. Keduanya bakal bermain menggunakan Old Trafford sebagai arena bertanding. Laga dimulai pada Sabtu (12/2) mulai pukul 19.30 WIB.

Manchester United Ingin Naik Ke Papan Atas

Menghadapi pertandingan matchday ke-25 Liga Inggris dipastikan ingin memboyong kemenangan. Pasalnya tim tidak ingin mengulangi hasil buruk kala bertanding melawan juru kunci, Burnley dan hanya mendapatkan satu angka.

Karena hasil itu, saat ini Manchester United duduk di peringkat 6 klasemen Liga Inggris berkat perolehan 39 poin. Dipastikan skuat berjuluk Setan Merah ini ingin menunjukkan permainan terbaiknya guna memboyong hasil sempurna di matchday ke-25.

Apabila tim sanggup meraih kemenangan maka tim berpotensi naik kembali ke posisi keempat. Dimana diantara tim-tim tersebut, Setan Merah hanya berselisih satu poin saja. Akan tetapi jika kembali mengalami hasil seri tim akan tetap jalan di tempat.

Sumber : INEWS

Southampton Siap Perpanjang Rekor Kemenangan

Southampton sendiri berhasil memetik kemenangan di pertandingan terakhirnya pada turnamen Liga Inggris. Dimana tim berjuluk The Saints ini sukses merengkuh poin penuh dengan skor tipis, 2-3 di markas Tottenham Hotspur.

Diprediksi judi online, Kemenangan tersebut akan melecut semangat para pemain Southampton untuk menghadapi laga matchday ke-25 ini. Melawan Manchester United yang tengah inkonsisten bersama pelatih baru mereka, Ralf Rangnick.

Saat ini The Saints berada di ranking ke-10 klasemen Liga Inggris berkat perolehan 28 poin dari 23 laga yang sudah dijalankan. Jika berhasil memperpanjang rekor kemenangannya maka tim berpeluang naik ke posisi 9 menggusur Brighton.

Prediksi Pemain

Manchester United kemungkinan akan bermain dengan taktik 4-2-3-1 milik Ralf Rangnick. Pelatih asal Jerman ini diprediksikan akan mengandalkan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak. Penyerang asal Portugal tersebut disinyalir disokong oleh permainan dua gelandang sayap tim, Marcus Rashford serta Jadon Sancho.

Bruno Fernandes tetap masuk dalam rencana Ralf Rangnick dan diperintahkan mengisi posisi gelandang serang. Dirinya bakal disupport oleh dua gelandang sentral tim yang berposisi di pusat pertahanan. Keduanya adalah Scott McTominay dan Paul Pogba.

Masuk ke area pertahanan, Manchester United berpotensi memainkan empat orang beknya sebagai penghuni. Luke Shaw dan Diogo Dalot diturunkan sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua bek sentral, Harry Maguire dan Raphael Varane. Peran penjaga gawang diserahkan kepada David De Gea.

Sementara Southampton cenderung bertarung dalam skema 4-4-2 racikan juru taktik mereka, Ralph Hasenhüttl. Pelatih berusia 54 tahun ini digadang-gadang kembali menurunkan dua strikernya, Che Adams dan Armando Broja.

Berlanjut di lini tengah, The Saints diperkuat lewat hadirnya empat orang pemain tim berposisi gelandang. Mohamed Elyounoussi serta Stuart Armstrong bermain di posisi gelandang sayap. Kemudian duet Oriol Romeu dan James Ward-Prowse mengisi posisi gelandang tengah.

Zona pertahanan akan dipercayakan kepada empat punggawa tim bertipe bek. Romain Perraud beserta tandemnya, Kyle Walker-Peters dimainkan di sektor bek sayap. Duet Mohammed Salisu dan Jan Bednarek bermain di posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper diberikan untuk Fraser Forster.

Sumber : GUIM

Prediksi Hasil Manchester United vs Southampton

Laga lanjutan matchday ke-25 Liga Inggris ini kemungkinan besar akan berjalan sengit. Dimana kedua tim memiliki peluang sama untuk dapat meraih kemenangan. Diprediksi bahwa Manchester United dapat keluar sebagai pemenang setelah menaklukkan Southampton, 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here