Debatbola.comManchester United akan menjalani laga penentuan dengan menghadapi Partizan pada babak penyisihan Grup L di ajang Liga Europa. Bagi Manchester United kemenangan di laga ini, tentu bisa membuat otomatis lolos ke fase selanjutnya.

Hal tersbut dikarenakan, untuk saat ini Manchester United berada di puncak klasemen dengan 7 poin dan terpaut 3 poin dari Partizan di posisi 3. Apalagi dengan ditunjang bermain di Old Trafford, tentunya kubu Manchester United sangat berpotensi besar untuk memetik kemenangan di laga nanti.

Prediksi Manchester United vs Partizan 8 November 2019

  • Manchester United Masih Alami Masalah di Lini Depan

Meskipun saat ini kubu Manchester United merupakan pemuncak klasemen di Grup L, namun setidaknya ada catatan yang perlu dibenahi oleh kubu MU. Pasalnya dari sisi tingkat produktivitas gol, kubu Manchester United masih dirasa terlalu rendah.

Bahkan selama menjalani babak penyisihan grup saja, kubu Manchester United baru hanya mampu mencetak 2 gol saja. Catatan gol tersbut jelas sangat minim dan lebih kecil dari pada AZ Alkmaar yang ada di posisi ke dua dengan 8 gol dan Partizan yang ada di posisi ketiga dengan 4 gol.

Terlepas dari masalah yang kesuburan yang dialami di lini depan, akibat masih adanya pemain tengah yang diterpa cedera. Kubu Manchester United merupakan tim yang paling solid di Grup L, karena sejauh ini belum pernah kemasukan gol.

  • Partizan Sukses Menang Besar Jelang Laga Nanti

Bekal sempurna telah ditorehkan oleh Partizan di liga domestiknya, hal ini terjadi pada saat Partizan menghadapi Vojvodina. Laga tersbut sendiri setidaknya merupakan laga berat, keran lawan yang dihadapi Partizan merupakan tim papan atas di Liga Serbia.

Dengan catatan gemilang tersbut, rasanya Partizan telah melakukan persiapan yang matang untuk menjalani laga nanti. Berbeda dengan kubu Manchester United, karena di liga domestiknya harus dipaksa menyerah oleh Bournemouth, dari sisi inilah tampak kesiapan dari Partizan bisa berefek pada performa di laga nanti.

Prediksi Manchester United vs Partizan 8 November 2019

  • Umar Sadiq dan Bibras Natcho Senjata Andalan Partizan

Ada beberapa pemain yang bisa menjadi ancaman terbesar bagi pertahanan kokoh Manchester United. Pasalnya di kubu Partizan ada dua sosok pemain yang cukup mematikan di lini depan, yakni Umar Sadiq dan juga Bibras Natcho.

Kedua pemain tersbut sejauh ini menjadi tulang punggung dari Partizan di lini depan. Pada laga sebelumnya saja saat menang dari Vojvodina, Umar Sadiq dan Natcho sukses menciptakan gol kemenangan, bahkan di Liga Europa musim ini Sadiq telah tercatat sudah mencetak 3 gol, baik di babak kualifikasi dan jua babak penyisihan.

  • Manchester United Sangat Diuntungkan Dengan Atmosfer Old Trafford

Terlepas dari performa yang tentunya berlainan, walau bagai mana pun kubu Manchester United memiliki pengalaman bermain yang jauh lebih baik. Dan kemenangan di pertemuan agen judi bola terpercaya sebelumnya saat di kandang Partizan sendiri, menjadi bukti jika Manchester United merupakan tim tangguh.

Apalagi dengan situasi di laga nanti sangat diuntungkan dengan Atmosfer di Old Trafford, bisa dipastikan Manchester United bisa lebih nyaman bermain ketimbang pertemuan sebelumnya. Akan hal tersbut, bisa dipastikan kubu Manchester United bakal mampu menang dengan skor 2-1 ataupun 1-0.

Baca Juga: Prediksi Rangers vs Porto 8 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs Partizan :

(Manchester United) : S. Romero; Rojo, Lindelof, Tuanzebe, Williams, Mata, Matic, Fred, James, Gomes, Greenwood.

Manager : Ole Gunnar Solskjaer.

(Partizan) : Stojkovic; Ostojic, Nemanja Miletic I, Urosevic, Pavlovic, Natcho, Tosic, Soumah, Zdjelar, Asano, Sadiq.

Manager : Savo Milosevic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Manchester United vs Partizan
24/10/19 UEL Partizan 0-1 Manchester United
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
02/11/19 PRL AFC Bournemouth 1-0 Manchester United
31/10/19 LEC Chelsea 1-2 Manchester United
27/10/19 PRL Norwich City 1-3 Manchester United
24/10/19 UEL Partizan 0-1 Manchester United
20/10/19 PRL Manchester United 1-1 Liverpool
  • 5 Laga Terakhir Partizan
02/10/19 SUL Partizan 4-0 Vojvodina
30/10/19 SUL Cukaricki 2-1 Partizan
27/10/19 SUL Partizan 4-0 Spartak Subotica
24/10/19 UEL Partizan 0-1 Manchester United
19/10/19 SUL Mladost Lucani 1-0 Partizan

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here