Prediksi Manchester United vs Norwich City 11 Januari 2020

0
Prediksi Manchester United vs Norwich City 11 Januari 2020

Debatbola.com – Pada match day ke 22 di ajang Liga Inggris, Manchester United akan kembali menjalani laga kandangnya dengan menghadapi Norwich City. Dengan bermain di Old Trafford, tentunya Manchester United memiliki peruntungan besar untuk memetik hasil maksimal.

Kedua kubu sendiri saat ini berada pada posisi yang berjauhan, dimana kubu Manchester United ada di posisi 5 besar, sementara Norwich City masih tertahan di dasar klasemen. Secara garis besar hal ini sangat jelas menunjukkan jika kedua kubu memiliki perbedaan kualitas yang sangat mencolok.

Manchester United Sempat Tersandung Pada Laga Terakhir

Menjelang menjalani laga nanti, setidaknya Manchester United sempat mengalami sandungan pada beberapa laga sebelumnya. Diantaranya adalah kekalahan di laga big match saat menghadapi Arsenal, hasil ini juga berdampak pada hasil kurang baik di ajang FA Cup saat menghadapi Wolves.

Namun terlepas dari hasil kurang maksimal di laga – laga sebelumnya, kubu Manchester United memiliki kans besar untuk kembali pada tren positifnya. Pasalnya jika dibandingkan dengan lawan yang dihadapi pada laga sebelumnya, lawan saat ini dirasa lebih lemah.

Apalagi dengan atmosfer yang tersaji di Old Trafford sendiri selalu memberikan pengaruh besar terhadap performa dari Manchester United. Seperti halnya di laga kandang terakhir, dimana Manchester United mampu membantai Newcastle dengan skor telak 4-1.

Absennya Temmu Pukki Menjadi Masalah Besar

Laga nanti jelas terbilang sangat berat bagi Norwich City, bukan hanya dari segi posisi saja yang sudah terlihat perbedaannya, namun Norwich City juga memiliki masalah besar dengan absennya Temmu Pukki. Sebagai pemain andalan di garis depan, Pukki merupakan pemain yang paling diandalkan mencetak gol.

Terlebih lagi di musim ini Temmu Pukki menjadi pemain yang paling subur di kubu Norwich City dengan torehan 9 golnya. Absennya Pukki tentu saja bisa membuat ketajaman dari Norwich City bakalan melemah dan hal ini membuat Manchester United bisa bermain lebih nyaman.

Marcus Rashford Kunci Utama Penyerangan Manchester United 

Salah satu kunci utama dari kesuksesan Manchester United mampu berada kembali di deretan 5 besar pada klasemen sementara musim ini. Apresiasi dari situs resmi judi bola terpercaya mencetus dengan tingkat kesuburan dari Marcus Rashford yang tinggi. Dengan total 12 gol, Rashford sendiri menjadi pemain paling tajam di kubu Manchester United.

Tidak menutup kemungkinan jika torehan gol dari Rashford bisa bertambah pada laga kali ini. pasalnya lawan yang dihadapi Manchester United saat ini merupakan yang terlemah, hal ini didasari dengan jumlah kemasukan gol dari Norwich City telah mencapai 41 gol dan menjadi yang terburuk di EPL.

Manchester United Berpotensi Meraih Kemenangan

Banyaknya keunggulan yang dimiliki oleh kubu Manchester United dan juga dibarengi dengan masalah besar yang saat ini menghinggapi kubu Norwich City. Tentunya sanat logis jika pada pertemuan nanti Manchester United bisa meriah kemenangan dengan skor 2-0 ataupun 3-0.

Baca Juga : Prediksi Wolves vs Newcastle United 11 Januari 2020

Perkiraan Susunan Manchester United vs Norwich City :

(Manchester United) : David de Gea; Lindelöf, Maguire, Shaw, Wan-Bissaka, Matić, Fred, Lingard, James, Martial, Rashford.

Manager : Ole Gunnar Solskjaer.

(Norwich City) : Krul; Hanley, Zimmermann, Byram, Aarons, Vrančić, Tettey, McLean, Buendía, Cantwell, Pukki.

Manager : Daniel Farke.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Manchester United vs Norwich City
27/10/19 PRL Southampton 1-3 Manchester United
07/05/16 PRL Leicester City 0-1 Manchester United
19/12/15 PRL Manchester United 1-2 Southampton
26/04/14 PRL Manchester United 4-0 Leicester City
28/12/13 PRL Leicester City 0-1 Manchester United
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
08/01/20 LEC Manchester United Manchester City
05/01/20 FAC Wolverhampton 0-0 Manchester United
02/01/20 PRL Arsenal 2-0 Manchester United
29/12/19 PRL Burnley 0-2 Manchester United
27/12/19 PRL Manchester United 4-1 Newcastle United
  • 5 Laga Terakhir Norwich City
04/01/20 FAC Preston North End 2-4 Norwich City
02/01/20 PRL Norwich City 1-1 Crystal Palace
29/12/19 PRL Norwich City 2-2 Tottenham Hotspur
26/12/19 PRL Aston Villa 1-0 Norwich City
21/12/19 PRL Norwich City 1-2 Wolverhampton

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version