Prediksi Manchester United vs Newcastle United 27 Desember 2019

0
990
Prediksi Manchester United vs Newcastle United 27 Desember 2019

Debatbola.com – Pada match day ke 19 di ajang Liga Inggris, Manchester United akan menjalani laga kandangnya dengan menghadapi Newcastle United. Dengan bermain di Old Trafford, Manchester United tentunya memiliki kans besar untuk menang.

Jika Sanggup meriah hasil positif di laga nanti, tentunya kubu Manchester United berpotensi masuk ke jajaran 5 besar di Liga Inggris. Momentum yang tepat ini tentu saja bisa membuat kubu Manchester United bermain all out dan menurunkan seluruh pemain intinya.

Meski begitu pada laga nanti ada banyak pemain dari kedua kubu yang tidak bisa ditampilkan. Seperti hanya di kubu Manchester United, dimana Paul Pogba, Diogo Dalot, Eric Bailly dan Fosu Mensah belum bisa dimainkan karena belum sembuh dari cederanya.

Prediksi Manchester United vs Newcastle United 27 Desember 2019 1

Tren Positif Kembali Menghampiri Manchester United 

Peningkatan performa terus dialami oleh kubu Manchester United hingga penghujung parh musim ini. hal ini setidaknya menggambarkan jika kubu Manchester United telah menemukan bentuk permainan terbaiknya, tren positif ini jelas bisa berimbas pada pertemuan di laga nanti.

  • Tengah Dalam Performa Terbaik

Rentetan hasil positif telah diperoleh oleh Manchester United, pencapaian ini membuat kubu Manchester United perlahan – lahan bangkit dan mulai menembus papan atas Liga Inggris. Bahkan dampak positif ini berimbas pada ajang lain seperti ajang Liga Europa dan League Cup.

  • Marcus Rashford Dalam Kondisi On Fire

Kunci kesuksesan dari Manchester United mampu memperbaiki performanya di musim ini adalah dengan penampilan apik dari penyerang andalannya Marcus Rashford. Bahkan Rashford secara konsisten mampu mencetak gol di beberapa laga terakhir.

Keadaan ini jelas menjadi bekal yang sangat meyakinkan pada laga nanti menghadapi Newcastle United. Terlebih notabene situs judi online resmi terpercaya menuturkan dengan bermain di depan suporter fanatiknya, Manchester United selalu mampu tampil lebih agresif.

Produktivitas Newcastle United Masih Terlalu Rendah

Salah satu hal yang membuat kubu Newcastle United di musim ini masih tertahan di papan tengah pada klasemen sementara, adalah dengan performa yang kurang stabil. Terlebih lagi dari sisi produktivitas gol, kubu Newcastle United masih minim dalam urusan mencetak gol.

Tentu saja hal ini dipengaruhi oleh performa dari pemain lini depan yang belum stabil. Seperti halnya dengan sosok Jonjo Shelvey yang belum kembali pada penampilan terbaiknya. Jarangnya suplai bola yang diterima, membuat Shelvey kesulitan mencetak gol bagi Newcastle United di musim ini.

Prediksi Manchester United vs Newcastle United 27 Desember 2019 2

Manchester United Selalu Tampil Baik Saat Jamu Newcastle United

Meski pada pertemuan terakhir Manchester United sempat dikalahkan kala melawat ke markas Newcastle United, namun jika berkaca pada hasil pertemuan di Old Trafford, Manchester United tampil begitu meyakinkan, dimana pada dua pertemuan terakhir selalu menang.

Catatan tersebut sekaan menjadi bukti bahwa kubu Manchester United selalu tampil baik saat menjamu Newcastle United. Dengan ditunjang performa saat ini yang lebih baik, besar kemungkinan Manchester United bakalan mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0 ataupun 3-1.

Baca Juga : Prediksi Leicester City vs Liverpool 27 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs Newcastle United :

(Manchester United) : David de Gea; Lindelöf, Maguire, Shaw, Wan-Bissaka, Fred, Lingard, James, McTominay, Martial, Rashford.

Manager : Ole Gunnar Solskjaer.

(Newcastle United) : Dubravka; Fernandez, Clark, Willems, Dummett, Javi Manquillo, Atsu, Hayden, Longstaff, Carroll, Joelinton.

Manager : Steve Bruce.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Manchester United vs Newcastle United
06/10/19PRLNewcastle United1-0Man United
03/01/19PRLNewcastle United0-2Man United
06/10/18PRLMan United3-2Newcastle United
11/02/18PRLNewcastle United1-0Man United
19/11/17PRLMan United4-1Newcastle United
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
22/12/19PRLWatford2-0Man United
19/12/19LECMan United3-0Colchester United
15/12/19PRLMan United1-1Everton
13/12/19UELMan United4-0AZ
08/12/19PRLMan City1-2Man United
  • 5 Laga Terakhir Newcastle
21/12/19PRLNewcastle United1-0Crystal Palace
14/12/19PRLBurnley1-0Newcastle United
08/12/19PRLSheffield United2-1Southampton
06/12/19PRLSheffield United0-2Newcastle United
30/11/19PRLNewcastle United2-2Manchester City

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here